Sebuah buku yang ditulis oleh seorang rabbi mengupas dan menjelaskan keberlangsungan Konspirasi Yahudi llluminati.
Treason doth never prosper. What's the reason?
For if it prosper, none dare call it "treason." - John Harrington (1561-1612)Pengkhianatan sesungguhnya tidak pernah berhasil dengan baik. Apa alasannya?
Sebab jika pengkhianatan itu berhasil, maka tidak akan ada yang berani menyebutnya dengan "pengkhianatan." - John Harrington (1561-1612)Tidak ada entri Wikipedia untuk buku The Devil and the Jews (Yale University Press, 1943) atau penulisnya Rabbi Joshua Trachtenberg, juga tidak ada ulasan di Internet (1.904-1.959.).
Pemimpin Yahudi Illuminati kami telah membuang pengetahuan ini seolah tidak pernah ada. Kenapa?
Ketika Eropa merupakan teokrasi Kristen, sebutlah dari tahun 1050-1650, agama Yahudi dianggap sebagai pemuja setan, dan Yahudi dianggap sebagai agen setan.
Kita akrab dengan penganiayaan terhadap Yahudi disebabkan karena kebencian yang tak berdasar. Selama periode ini, orang Kristen memiliki rasa takut paralel. Mereka percaya bahwa orang-orang Yahudi membenci mereka dan bersekongkol untuk menghancurkan Kristen. Mereka percaya "Mesias" Yahudi yang telah lama ditunggu-tunggu sebenarnya adalah Antikristus.
"Hubungan mereka dengan tokoh mengerikan ini ... dianggap bagian yang benar-benar menakutkan menjelang akhir Abad Pertengahan ketika keturunan Yahudi Antikristus jelas terbukti dan orang-orang Yahudi diduga membentuk ujung tombak pasukannya. Mereka tidaklah lemah ... bilamana dilihat dari jumlah mereka dan posisi sosialnya. Kelompok Yahudi mengerikan yang misterius ini bersembunyi di suatu tempat di Timur menunggu sinyal untuk melaksanakannya kepada Kristen dan memusnahkannya. Desas-desus kelahiran Antikristus ... setelah abad ketiga belas, Eropa terus-menerus menunggu pecahnya "Yahudi merah" yang banyak menumpahkan darah .... (40)
Yahudi dituduh berkolusi dengan penjajah Mongol di perbatasan Timur. Mereka menodai gereja, membunuh bayi Kristen secara rahasia, menyebarkan racun melalui udara, atau mempraktekan kejahatan seksual yang hina.
"Daftar panjang dugaan kejahatan Yahudi memang bervariasi, dan sepenuhnya tidak masuk akal." Trachtenberg menulis, "kecuali kita menerima kenyataan faktanya yang jelas bahwa, dalam pandangan abad pertengahan, mereka sebagai agen setan, maka tidak berlebihan orang-orang Yahudi itu bersifat bejat dan jahat." (43)
Bagi banyak orang, ancaman Illuminati Yahudi ini tampaknya lebih urgen pada dewasa ini, mereka melakukan demoralisasi umat manusia dan menciptakan negara polisi Amerika.
yahudi-abad-16
(a 16th century painting of Jews desecrating the Host)Fakta Yang Menonjol
Yahudi Illuminati (Kabbalah) dan antek Masoniknya tidak ingin orang-orang Yahudi sendiri atau orang lain untuk mengetahui subversif tersembunyi dan karakter Okultisme dari antusiasme kolektif Yahudi.
Mereka tidak ingin orang-orang Yahudi memahami bahwa anti-Semitisme sepanjang zaman tidaklah rasional. Kesadaran ini akan memberdayakan bangsa-bangsa lain, dan memungkinkan "para saudara-saudara Yahudi yang lebih rendah" menghindari peran mereka sebagai Yahudi yang tertipu (dupes), kambing hitam, perisai manusia dan pengorbanan manusia untuk kepemimpinan gila mereka.
Yahudi Kabbalah percaya bahwa merekalah yang menjelaskan Kehendak Tuhan. Dengan kata lain, Tuhan datang ke dunia melalui mereka. Dengan kata lain, Dia adalah "tidak berwujud dan tidak dapat diketahui." (Ini adalah setan karena Tuhan adalah GPS kita. Manusia terhubung kepada Tuhan melalui jiwa dan cita-cita spiritual -. Cinta, perdamaian, kebenaran, keindahan dan keadilan.) (Menurut kami, baik Yahudi Kabbalah maupun Henry Makow Ph.D, si penulis, secara konsep berbeda dengan tauhid Islam. Tuhan dalam Islam diyakini “tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia". –QS al-Ikhlas 112:4-Pent.)
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLUMINATI
Historical FictionIlluminati pada dasarnya induk dari semua teori konspirasi. Setiap teori, bisa dihubungkan sama sosok-sosok berpengaruh yg memegang kuasa & memanipulasi dunia dari balik layar. Bahkan berbagai kejadian besar di dunia ini, selalu di hubung-hubungkan...