Knight Templar II /Misteri Haikal Sulaiman (Temple of Solomon)

188 9 2
                                    

Dari mana Knight Templar bisa tau soal ajaran Okultisme & Paganisme? Ini semua berawal waktu mereka lakukan penggalian di Haikal Sulaiman (Temple of Solomon). Disana mereka nemuin naskah-naskah kuno yg isinya tentang penyembahan-penyembahan pada dewa & berhala, yg mana naskah-naskah kuno itu adalah Kabbalah. Dalam naskah-naskah Kabbalah itu isinya tentang ajaran okultis & praktik ilmu sihir dari kebudayaan zaman Mesir Kuno. Knight Templar akhirnya jadikan naskah ini sebagai pedoman hidup.

Trus sebenernya Haikal Sulaiman itu apa sih? Dalam literatur Yahudi, Kuil Sulaiman (Temple of Solomon) dibangun sekitar abad ke 10 SM oleh Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman (Solomo) ini punya kemampuan untuk menguasai umat manusia, hewan, sampai jin untuk jadi pasukan perangnya. Di masa hidupnya, Sulaiman bangun istananya dengan megah & kokoh pakai teknologi tinggi. Katanya, istana ini istana termegah sepanjang sejarah bahkan sampai sekarang belum ada yg bisa ngalahin megahnya. Nah, di zaman Sulaiman ini banyak pengikut aliran paganisme & pengguna ilmu sihir. Jadi banyak dukun, yg bersekutu sama jin-jin jahat. Akhirnya Sulaiman perintahkan seluruh pasukannya untuk sita naskah, kitab, atau benda-benda yg berbau paganisme & penyembahan ke setan. Kitab & naskah-naskah ini lah dikubur di bawah Haikal Sulaiman (Kuil Sulaiman / Temple of Solomo) itu.

Nabi Sulaiman perintahkan pasukan pengawalnya dari Bani Israil yg bernama Knight of The Temple of Solomon (yg akhirnya jadi Knight Templar), untuk jaga tempat itu sepanjang waktu. Tapi sialnya pasukan ini kena bisikan jin berwujud manusia. Para jin ini mau bangkitkan lagi naskah sihir itu, tapi mereka gak bisa mendekat (sekali mendekat terbakar). Makanya menghasut pasukan pengawal istana Sulaiman, dengan mengatakan di bawah istana ada harta karun. Akhirnya pasukan ini rame-rame bongkar 'harta karun' itu & dapat lah berbagai naskah kuno tentang penyembahan setan serta naskah Kabbalah.

Jin senang bukan main, dan dia malah nuduh bahwa Sulaiman itu sebenarnya bukan utusan Allah tapi penguasa ilmu sihir, semua dikendalikan lewat sihirnya. Terhasut lah orang-orang ini, langsung tersiar ke seluruh warga. Hampir semua keturunan Bani Israil percaya kalau Nabi Sulaiman tukang sihir, Jin berhasil bikin keturunan Yahudi itu menentang Nabi Sulaiman. Akhirnya, ajaran Nabi Sulaiman dilenyapkan dan banyak dari mereka yg langsung pelajari ilmu Kabbalah. Istana ini hancur sampai 3x, pertama 587 SM waktu Babilonia nyerang Yerusalem, trus 198 SM yg dilakukan Antiochus (penguasa Suriah), terakhir waktu Kaisar Romawi Titus serang Yerusalem.

Konon katanya, sisa-sisa dari Kuil Sulaiman ini cuma tersisa dinding batu setinggi 19 meter yg sekarang dikenal dengan nama Tembok / Dinding Ratapan (tempat ibadah orang-orang Yahudi). Semua ini ada di komplek Al-Aqsa, yg sejarahnya dimulai dari masa Nabi Ibrahim. Nabi Ibrahim mulai bangun tempat ini, yg kemudian dibangunnya Bait Allah atau Beteyel oleh Solomon di Yerusalem. Trus cucu Nabi Ibrahim yaitu Nabi Ya'qub yg jadikan komplek Beteyel / Al-Aqsa ini sebagai tempat ibadah untuk seluruh umat beriman di tanah Palestina.

Dari tahun 1967 waktu sudah menjajah Yerusalem, Zionis ini berusaha untuk ngerusak Masjidil Aqsa. Tahun 1969 ada sekelompok Yahudi fanatik yg mau bakar masjid ini. Trus juga ngelakuin penggalian bawah tanah Masjidil Aqsa dengan alasan ngelakuin riset arkeologis. Ada lagi bikin banyak terowongan, trus dialiri air dalam jumlah besar supaya pondasi masjid ini rapuh. Sekarang, di komplek Al-Aqsa ini sendiri para Zionis & antek-antek nya lagi nutup akses Masjid Al-Aqsa & sekitarnya. Malah, dari berita yg ada itu masjid Al-Aqsa mau dihancurin sepenuhnya secara perlahan (biar gak keliatan banget sengaja dihancurin). Konon katanya, tepat di Masjid Al-Aqsa ini lah dulunya Haikal Sulaiman berdiri. Intinya, apa tujuannya Haikal Sulaiman ini mau dibangun kembali?

Untuk kaum Zionis, Haikal Sulaiman itu pusat dari dunia. Bukan Mekkah, bukan Vatikan. Haikal Sulaiman pusat seluruh kepercayaan & pemerintahan bangsa. Landasan pemikiran mereka ini dari keyakinan Yudaisme (yg sebenernya udah bergeser jauh dari jaran Taurat Nabi Musa), yg dimana mereka yakin suatu hari nanti seorang Messiah (The Christ) bakal mengangkat derajat & kedudukan bangsa Yahudi jadi pemimpin dunia. Kehadiran Messiah ini lah yg jadi semangat orang-orang Yahudi ini untuk jajah tanah Palestina. Tapi ini juga jadi perdebatan di kalangan pro-Zionis & anti-Zionis.

Untuk yg pro, mereka beranggapan Haikal Sulaiman harus berdiri untuk menyambut kedatangan Messiah yg bakal bertahta di singgasananya. Untuk yg kontra & nolak Zionisme, mereka menganggap Messiah sendiri lah yg bakal datang & pimpin pembangunan Haikal Sulaiman yg akhirnya bertujuan sebagai pusat pemerintahan dunia (One World Order). Sekarang Masjidil Aqsa sudah makin gencar mau dihancurkan. Apa mereka udah bener-bener siap & tau kalau Messiah sudah mau turun? Atau, malah mereka mau siapkan Haikal Sulaiman ini untuk Dajjal Antichrist? No one knows..





Disarankan bacanya dari knight templar baru yang ini
Pendapat kalian gimana?coment dibawah

ILLUMINATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang