Knight Templar

220 9 2
                                    

Knight Templar sebenernya orang-orang Yahudi yg punya ideologi Satanisme, menentang gereja, dan mereka juga turunan dari Firaun Pharaoh yg terkenal kaya raya itu bahkan bisa sampai bangun Piramida Mesir. Kakek buyut mereka ini yg dulunya selalu memburu para nabi-nabi untuk dibunuh, karena mereka golongan manusia yg gak pernah mau menyembah & mempercayai Tuhan (mereka menyembah setan). Jadi kalo misal kayak Nabi Musa AS, Ibrahim AS, Sulaiman AS, Isa AS punya banyak pengikut yg gak sedikit pengikutnya orang Yahudi, mereka inilah yg disebut sebagai golongan religius / believer (percaya adanya Tuhan).

 Knight Templar ini biasanya disebut juga dengan nama The Crusader, asalnya dari Yerusalem, tepatnya di Al-Haram asy-Syarif (tempat adanya Masjid Al-Aqsa).ereka berhasil kuasai tempat itu dari kaum religi setelah menang perang dengan brutal sama umat Kristen & Islam. Mereka ini penganut satanisme, sihir, pandai di bidang pertukangan (tukang batu) & pintar juga dalam strategi perang. Pasukan ini terkenal bengis dalam catatan sejarah, eksekusi korbannya gak pandang bulu. Favorit mereka, ngebantai orang yg punya agama.

Tujuan mereka cuma mau bangun kembali Haikal Sulaiman & hidupkan kepercayaan Kabbalah (ilmu sihir) di Palestina. Untuk tujuan itu, mereka provokasi Paus Urbanus untuk bebaskan tanah suci Yerusalem dari tangan orang-orang Islam "penyembah berhala" (padahal aslinya menyembah Tuhan Yang Maha Esa, yg mana itu penghalang utama ajaran mereka yg menyembah Lucifer). Beribu-ribu kaum Kristen beserta raja-raja dari Eropa yg kena hasutannya, pergi ke Yerusalem untuk ngehabisin orang-orang Islam ini (Knight Templar menyusup di pasukan ini juga). Perang ini sekarang dikenal dengan nama Perang Salib. Yerusalem jatuh, pembantaian terjadi bukan cuma ke umat Islam tapi juga orang-orang Kristen Timur.

Mereka nempatin Yerusalem cuma beberapa tahun, habis itu pergi untuk ke Skotlandia karena adanya perang antara Inggris sama Skotlandia. Waktu itu panglima Skotlandia tewas, trus Skotlandia udah di ujung tanduk. Akhirnya, komandan prajurit Skotlandia yg udah denger soal kehebatan Knight Templar taklukkan Yerusalem ini minta bantuan lah dengan imbalan yg besar, makanya Knight Templar mau & langsung cabut ke Skotlandia. Btw, perang antara Skotlandia & Inggris ini latar belakangnya karena Skotlandia mau merdeka dari jajahan Inggris, dan perang ini sudah sampai puluhan tahun gitu.

Nah, berita soal Knight Templar mau bantu Skotlandia ini bocor ke kerajaan Prancis (yg mana ini negara dengan Kristen kuat di waktu itu, dan mereka dendam soal pembantaian umat Kristen di Yerusalem yg dilakukan Knight Templar). Langsung lah pas hari Jumat 13 Oktober 1307 (Friday, 13 October 1307), pasukan Knight Templar yg lagi dalam perjalanan mau ke Skotlandia dihadang & ditangkap sama Raja Philip II (Philippe Auguste) dari Prancis yg dipimpin sama Paus Klemens-V (Pope Clement-V).

Mereka ini ditangkap gak cuma di 1 titik, ada yg ditangkap di titik yg masih gak jauh dari Palestina, ada juga yg dihadang di daerah Prancis, dll. Di Prancis juga banyak ketangkep, mereka masuk ke jebakan kerajaan. Tapi gak semua ketangkap, ada juga yg berhasil kabur dari kejaran Paus Klemens-V & mereka tetap ngelakuin perjalanan ke Skotlandia. Tujuh tahun kemudian, hari Jumat di tanggal 13 tahun 1314, salah satu pemimpin Knight Templar yg ketangkep yaitu Jacques de Molay dibakar di tiang. Dia akhirnya tewas dibakar di luar Katedral Notre Dame. Gitu juga sama pasukan Knight Templar lainnya yg udah ketangkep 7 tahun lalu itu, semua dibakar (ada sekitar 5000 pasukan Knight Templar). Tujuan dibakar ini supaya mereka gak terus menyebarluaskan faham sesat mereka itu ke generasi yg ada (tentang sihir, menyembah setan, dll). Inilah sebabnya, hari Jumat tanggal 13 untuk Knight Templar & pengikutnya dianggap sebagai "Hari Sial" & harus lakukan ritual persembahan manusia. Sekaligus juga dianggap sebagai angka keramat.

Flashback lagi, tentang pasukan Knight Templar yg berhasil lolos ke Skotlandia. Mereka yg lolos ini jumlahnya 9 orang yaitu: Hugh de PayensGeoffrey de St. Omer,RossalGondamerGeoffrey BisolPayen de MontdidierArchambaud de St. AgnatAndre de Montbard, sama Hugh Conte de Champagne. Sesampainya Knight Templar di Skotlandia, Uskup Agung Skotlandia malah kaget ternyata yg datang Knight Templar & menyatakan bahwa mereka itu Pasukan Iblis karena sudah bantai umat Kristen di Yerusalem. Tapi apa boleh buat, mereka ini dipanggil sama komandan prajurit Skotlandia yg dimana Skotlandia udah makin terdesak sama pasukan Kerajaan Inggris. Jadi para Uskup Agung ini galau parah, berbeda faham & musuh besar, tapi amat sangat dibutuhkan demi rakyat Skotlandia. Supaya rakyat gak protes akhirnya para Uskup Agung beri nama pasukan ini Knight Templar, dan dikasih simbol yg mirip salib warna merah + topeng lengkap sama baju zirah besi (perubahan identitas, biar gak ketahuan mereka itu siapa).

Dan kehebatan mereka ini memang sudah gak diragukan mulai dari strategi & kepemimpinan. Hanya 9 orang, mereka berhasil pukul mundur pasukan Inggris dengan taktik cerdas & kerjasama dengan pasukan Skotlandia serta raja Skotlandia ke 3 yaitu Robert de Bruce. Pasukan Skotlandia akhirnya berhasil mempertahankan wilayahnya yg dibantu pasukan Knights Templar dari Timur Tengah ini. Mereka akhirnya dimasukkan ke agama Kristen, trus dibaptis sama pemuka agama disana. Sehabis bantu Skotlandia menang, 9 Knight Templar ini minta jadi bangsawan & jadi anggota dewan di Skotlandia. Karena jasa mereka ini, akhirnya permintaan itu dikabulkan. Akhirnya lama kelamaan keturunan Knight Templar semua jadi bangsawan & anggota dewan di Skotlandia, makin banyak, dominasi posisi-posisi penting sampai kuasai bisnis Skotlandia. Pokoknya, keturunan Knight Templar ini jadi kaya raya semua & hidupnya makmur.

Sehabis mereka dapat posisi penting di pemerintahan, bisnis menyebar kemana-mana, kaya raya, Knight Templar & para keturunannya ini bikin perkumpulan rahasia baru dengan nama Freemason. Organisasi ini sebenernya sudah ada amat sangat lama, tapi hilang ditelan zaman & dibangkitkan lagi sama mereka ini. Adapun gerakan ini awalnya dibuat sama 9 orang Yahudi di Palestina tahun 37 Masehi, yg dimaksudkan untuk melawan semua pemeluk keyakinan kecuali Yahudi. Menurut sejarah, pendiri organisasi ini namanya Herodes Agrida I (meninggal 44 M) dengan bantuan 2 orang Yahudi Heram Abioud & Moab Leomi.

Freemason terdiri dari 2 kata yaitu Free (bebas/merdeka), dan Mason (tukang bangunan). Secara hakikat, Freemason atau Al-Masuniyyah (bahasa Arab) ini adalah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah yg gak ada hubungannya sama tukang-tukang bangunan di abad pertengahan (dan yg sekarang ini). Mereka ini juga gak ada hubungannya sama kegiatan pembangunan katedral besar di dunia kayak yg disangka sama orang-orang. Maksud "Freemason" di sini adalah gak terikat sama ikatan pihak manapun, kecuali sesama Freemason. Intinya Freemason yg dibuat tahun 37 Masehi sama buatan Knight Templar ini gak ada hubungan apa-apa.


Coment pendapat kalian gimana

ILLUMINATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang