Susu

1.6K 66 30
                                    

Ini author loh yaa.. *kangen gak sama akuh ?😚*

.

.

"Pa.." Seira yang lagi duduk manis di atas meja pantry, ngenarik - narik baju piyama papa nya yang lagi sibuk nuangin bubuk susu ke dalam dot.

Iya, sehabis perang di atas ranjang sama anak dan di suruh sama istri. Jungkook langsung nurut, dan beranjak dari dalam kamar menuju dapur buat bikinin susu yang anaknya minta.

Maklum, kalo perminta'an Seira gak diturutin, dapat di pastikan untuk seharian kedepan, Jungkook bakal ngedengar Seira nangis sambil ngerengek minta di belikan ini dan itu, sampai anak manis itu berhenti nangis.

Lebih baik Jungkook ngebeliin yang anaknya minta di bandingkan harus ngelihat dan ngedengar Seira yang nangis. Dianya cuman gak suka ngedengar anak manisnya itu nangis. Se simple itu kok sebenarnya.

Tapi gak masalah sih buat Jungkook sendiri. Toh, kalau pun Seira beli banyak barang, gak bakal ngehilangin kekaya'an tuan Jungkook yang luar biasa banyak itu. Holkay kan sabeb bebs wkwk.

Dan soal gak nurutin perintah sang istri, ya kayak yang Jungkook bilang sama anaknya tadi..'gak bakal dapat jatah'. 

Ya, Jungkook gak bakal mau lah beb wkwk, apakabar sama satu belalai gajah panjang yang ada dibawah sana kalo gak dijamah dan di kasih belaian lembut? Masa iya Jungkook bersolo karier dalam kamar mandi? Ya mana enak. No.. No.. Jungkook ngelakuin sendirian gak bakal puas.

Jungkook gak menggubris sama sekali anak bergumpal percis macam roti gembung yang beralih nyubit dan menoel - noel pinggangnya yang keras dan berotot itu, karena ya gitu.. Jeon Jungkook emang gak ngerasa geli sama sekali dan juga, papa muda terlalu tampan itu kan masih fokus ngehitung berapa sendok susu yang biasanya Seira minum ke dalam dot.

"Kenapa hum?" akhirnya si papa muda ngejawab setelah selesai nuangin air hangat ke dalam dot. Kasihan dong, masa iya anak manis nya ini di di anggurin begitu aja? Kan mubazir.

Emang si Seira makanan?

Anak manis Jungkook ngerengut sebal. Bibir mungilnya di poutin sambil ngegembungin pipi tembamnya yang jadinya malah kelihatan nambah berisi. Macam bakpao. Duh, kalo posisi aku jadi Jungkook sih, udah aku gigitin kali ya..

Jungkook ketawa ganteng. Gemes sendiri sama anaknya yang tipe nya sebalas dua belas sama dianya. Kalau gak di dengarin, apalagi sampe gak di hirauin kayak tadi, ya pasti bakal tiba - tiba sok ngambek macam sekarang ini.

"Atutututu... Lucu banget sih ngambeknya anak papa.." Jungkook nyubit pipi merah anaknya gemes.

Seira makin majuin bibir yang di poutin tadi. Jungkook yang ngeliat itu lagi - lagi ketawa ganteng.

"Iya iya.. Maaf deh, Seira kenapa hum? Kan papa lagi bikinin susu, emang anak papa gak mau yang ini?" Jungkook ngangkat dot yang udah di tutup sama empeng. (pengen nulis p*ntil ntar vulgar😂)

Seira mencebik lucu, tangan Jungkook di tepis kasar. Wong Seira beneran ngambek, malah di gituin.

"Mo cu.. La mo cucu pa!" (Mau susu.. Seira mau susu pa!)

"Ohh..." Jungkook sok ngerti. Dianya ngangguk - ngangguk trus ngelanjutin.

"Seira maunya susu yang di alirin langsung dari tempat aslinya ya?"

Aduh.. Pikiran Jungkook kan emang kotor teman - teman. Curiga sih, dianya udah terkontimidasi sama otak sahabat satu pekerja'annya di kantor, lebih tepatnya sih asisten pribadi Jungkook di perusaha'an. Kim Namjoon.

Papa as IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang