Misi mamah muda

1.1K 55 14
                                    

Y/N : you/name
Ps: MASIH AUTHOR:)

Misi kali ini, Y/N bikin anak kelinci manis sama suami kelinci tampannya buat akur dan baikan lagi biar gak ada perang dingin antar anak dan bapak di dalam rumah mewah ini.

Aduh, pagi - pagi gini udah dikasih ujian nahan sabar buat ngadepin dua manusia yang sama aja sifatnya.

Perlu kalian ketahui aja, sifat Seira itu tuh jauh banget sama si Y/N. Bahkan, kalo kalian ngiranya anak perempuan itu, setengah bagian dari diri kita sebagai mamahnya, bakalan sama persis, kalian salah besar. Itu beda jauh! Jauh banget malah!

Y/N gak pernah ngeliat satu pun sifat di diri Seira yang mirip sama dia nya selama ini. Hampir semua keseluruhan yang Jungkook punya, jatuhnya ke anak perempuan manis nya itu.

Wajah dan seluruh isi di dalamnya pun mirip Jungkook! Kecuali mata, rambut sama anunya. Yang mirip cuman itu doang! Hiks, hampir dikira bukan mamah kandungnya si Seira gara - gara itu anak cuman mirip bapaknya :')

Hmm.. Curiga, jangan - jangan yang lebih dominan masuk di rahim Y/N, benih punya nya si Jeon mesum Jungkook di bandingin punya nya si Y/N.

Yeu. Dasar Jungkook. Ngeluarin gak tanggung - tanggung -_- ketahuan kan yang terlalu semangat ngebikin si Seira itu siapa?

Lupakan!

Y/N mangut - mangut depan pintu ruang nyuci setelah selesai masukin baju ke dalam pengering.

Dianya lagi ngeliatin dua orang yang lagi ngebelakangin satu sama lain, dengan dua bibir yang di paoutin terus di majuin.

Duh gemes banget bayanginnya...

Kadang Y/N harus nahan ketawa ngeliat tingkah yang di buat oleh dua malaikat nya itu. Sebenarnya sih, hal kayak gini udah gak asing lagi di mata Y/N. Hampir tiap pagi (tiap hari juga kalo itu dua manusia lagi demen - demennya buat ngambek) Y/N mengharuskan dirinya sendiri untuk turun tangan dan ngebalikin keduanya biar baikan.

Kalo gak dibaikin. Yah, ujung - ujungnya dua orang itu saling diem - dieman dan gak bakal ada interaksi satu sama lain.

Merinding deh kalo di bayangin!

Y/N jalan dengan anggunnya menuju meja pantry di dapur. Keliatan kalo dua manusia se- ras itu ngelirik sekilas ke dia dan milih natep balik lagi ke tatapan semula ngebuat Y/N ketawa geli.

Ini ceritanya yang di ngambekin siapa sih? Kok jadinya berasa si Y/N yang ngelakuin kesalahan sama ke dua orang ini.

"Kenapa? Ngambek - ngambek'an lagi nih ceritanya?" Y/N ngedeketin diri ke anak manisnya yang emang ngadep ke dia sambil dua tangan mungilnya ngelipat di dada.

Diem. Dua - duanya diem dan gak ada yang jawab sama sekali. Y/N cuman ngehembusin nafas sabar. Kalo gak sabar, udah Y/N masak deh ini dua orang buat makanan si Miri (anak kucing segede harimau pelihara'an Seira) yang ada di kandang taman belakang rumah.

Tapi masalahnya, Y/N sayang banget, jadi gak mungkin lah dia nya bakal ngelakuin hal kejam kek gitu. Kasian. Ntar Jungkook hilang, gak bakal dapat duit. Seira juga hilang, ngeluarinnya udah susah payah. Jadi, ya Y/N gak mau lah.

"Siapa yang mulai duluan?"

Dan pertanya'an Y/N akhirnya berhasil ngebuat dua orang itu sedikit bergerak.

Sedikit ya. Sedikit.

Dua - duanya saling tunjuk - menunjuk tanpa ngehadep satu sama lain.

Kan. Kan. Sama!

Y/N ketawa cantik. Ih gemesnya pagi - pagi liat beginian. Wkwk.

"Duh, mama pusing nih, kok pada nyalahin satu sama lain sih? Ayo, Seira bilang dulu, kenapa nunjuk papa?"

Papa as IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang