Jungkook ngerang gak nyaman di tidurnya, pas ngerasa ada sesuatu yang ngehantam muka sama hidungnya lumayan kuat.
Dianya ngerjapin kedua matanya malas sambil ngebalikin badannya yang tidur terlentang, buat ngadep ke samping kirinya.
Cowok tampan bergigi kelinci itu, natap males ke gumpalan yang seluruh badannya, mirip roti gembung terus berlipat - lipat di bagian tangan sama kakinya. Emang keliatan adorable sih, tapi ngebuat Jungkook gemes sama kesel secara bersama'an.
Ini ulah kelakuan anak manisnya.
Jeon Seira.
Gumpalan manis yang baru berumur 1 tahun 4 bulan itu, ngebangunin papa nya, pake caranya sendiri.
Bayi gembul yang disinyalir ngambil seluruh keuwuan milik papa nya itu, naruh sembarangan kaki berisinya di atas muka dan telak nginjak pipi Jungkook kelewat gemes.
Oleh itu Jungkook ngerang kesakitan kayak tadi.
Astaga. Ini terlalu pagi buat Jungkook bangun dari tidurnya, apalagi nerima perlakuan brutal semacam ini.
"Papapapapa.." gumam si tembam berisik sambil ngubah posisi badan gempalnya yang tiduran dengan kaki tetap berada di muka Jungkook, buat beralih duduk di hadapan papa nya yang malah balik buat nutup mata.
Ngeliat si papa yang balik tidur dengan mulut yang dikit nganga, bayi manis yang masih terlihat pure ini, malah tersenyum jahil.
Jungkook belum tau aja, anak perempuan nya ini gak pernah nyerah buat ngrecokin dianya biar cepat bangun dari tidur.
Kedua tangan mungil itu terjulur buat nyentuh muka Jungkook. Megang semuanya secara random. Dari buka tutup kelopak mata Jungkook, narik satu helai alis, dan bibir peach Jungkook di tepuk - tepuk seolah itu mainannya. Apalagi jari - jari pendeknya juga mulai menguyel - uyel kedua pipi Jungkook yang sedikit tembam layaknya squishy.
Sekali lagi Jungkook dibuat mengerang karena ulah bayi manis nya ini. Dianya masih ngantuk. Beneran deh. Itu keliatan banget dari raut muka tampannya yang masih capek.
Ini terlalu pagi, dan dianya cuman butuh waktu istirahat sebentar aja karena jam delapan pagi nanti, dianya udah balik lagi beraktifitas di manajement tempatnya bernaung. Apalagi setelah jadwalnya selesai di sana, dianya bakalan balik lagi ke kantor buat ngurus perusahaan.
Jeon Jungkook ini soloist terkenal yang sedang naik daun karena suara berliannya kalau kalian ingin tau. Ah iya, pengusaha termuda dengan omset penghasilan tertinggi kedua di Korea Selatan.
Dan juga tentunya udah nikah trus punya anak perempuan yang ngebangunin dianya secara sarkas macam tadi.
Eh tunggu dulu.. Dianya, nikah sama siapa?
Sama idol juga?
Atau.. Model?
Aktris?
Haha..
Enggak-enggak.
Bukan mereka.
Jungkook suami ku.
Aku menikah dengannya setelah beberapa kali bertemu di fansign nya tahun lalu. Satu bulan, kami mulai akrab -Jungkook yang meminta kontak ku waktu itu- dan setelah itu dirinya mengajak ku berkencan secara tiba - tiba. Dan hal yang tidak terduga, Jungkook melamar ku di bulan ke 2 kami berkencan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa as Idol
FanficJust simple life story about Jeon Jungkook and his baby's Jeon Seira~ Start: 27/09/19 End: - ©myg_xxlra Highest rank: #5 youngdaddy (20/10/19) #7 wattys19 (29/09/19) #7 jungkookff (20/10/19)