Jalan - jalan

263 24 2
                                    

Seira udah wangi, badan embulnya udah di taburin bedak anak Jhon. Bau minyak telon sama shampo bayi rasa persik kesuka'an Seira juga menguar kemana-mana. Dua pipi tembam yang penuh bedak aja udah di ciumin berkali - kali sama si papa.

"Udah wangi nih anak papa" Jungkook ngangkat badan embul anaknya buat di timang - timang.

Tenang, si kecil gak keberatan sama sekali ataupun risih kok, pas di gituin. Buktinya, malah si embul ketawa seneng sama perlakuan papa nya.

Jungkook mandiin anaknya tadi, gak lupa lepas boomber item polos yang keliatan biasa aja, tapi harganya luar biasa bikin kaum misqueen menjerit, di gantungan kamar mandi Seira. Nyisain kaos putih polos sama celana jeans hitam yang dilipat.

Yakali Jungkook mandiin anaknya, pake jaket. Di sembur Seira, dandanannya bakalan acak - acak'an.

Untungnya hari ini Seira nurut plus gak rewel pas di mandiin, jadinya Jungkook gak perlu was - was buat nyuruh Y/N ngurusin tampilannya lagi.

"Pakai baju apa sayang? Nanti papa ambilin" habis itu Jungkook dudukin anaknya di pinggir kasur. Udah dipasangin popok juga kok, tenang, Jungkook gak bakalan lupa.

Si embul keliatan antusias. Dua tangan gempalnya gapai - gapai, pas Jungkook udah buka lemari baju.

"Tu pa.. Tu.." si Seira keliatan lompat - lompat di duduknya pas nunjuk baju yang dia mau. Jungkook yang liatnya cuman narik senyum gemes, terus ngambil baju yang di maksud si kecil.

"Duh, kecil - kecil udah pinter fashion" Jungkook serius bangganya, pasalnya anak sekecil Seira udah pinter milih pakaian yang cocok buat dirinya sendiri.

Si kecil cuman nampilin senyum lima jari, dua tangan embulnya megang bahu Jungkook buat nopang badannya pas di pasangin celana.

Cantik banget. Gak paham lagi. Keturunan Jungkook emang beda ya.

"Sudah siapp.. Gimana? Mau datang mama?" Si kecil ngangguk cepat, sebagai jawaban dianya langsung gapai - gapai papa nya minta di gendong. Jungkook dengan senang hati dong ngambil anaknya terus ngebawa si kecil buat langsung ke kamar nya sama Y/N.

Keluarga kecil ini akhirnya berangkat juga. Kali ini, memang harus ditemani beberapa pengawal, dan sebenernya Y/N gak terlalu risih, soalnya bodyguard yang Jungkook bawa, ngejaga jarak mereka dan mantau ketiganya dari jauh.

Jungkook bawa mobil sendiri. Dianya mau nikmatin waktunya jadi seorang papa yang ngendaraiin mobil buat anak sama istrinya.

Manis lah, kayak pilem pilem keluarga yang harmonis gitu.

Nah, kalo si mas manager Lee Kihyun yang ganteng tapi sayang masih jomblo, emang gak ikut sesi jalan jalan keluarganya Jeon, soalnya dianya tadi sehabis ngurus keperluan Jungkook, harus balik lagi ke kantor karena nemenin papahnya Jungkook.

Selama perjalanan, si kecil Seira duduknya di pangkuan papa nya. Seneng banget, mata bulatnya yang aktif gerak sana sini, ngeliat antusias semua tata'an kota yang jarang matanya liat. Kadang, anak embul kesayangan Jungkook ini, narik - narik jaket Jungkook buat sekedar nunjukin apa yang menarik di mata bulatnya.

Jungkook sendiri dengan excited nya ngejelasin dan ngejawab semua apa yang anaknya tanyain.

Y/N yang dari tadi cuman mantau plus senyam senyum ketawa gemes merhatiin suami sama anaknya banyak interaksi, dalam hati bersyukur banget.

Bersyukur dapetin Jungkook yang sayang banget sama Seira. Dan bersyukur banget ada Seira di kehidupannya sama Jungkook.

Udahlah, baru juga di mobil. Momen manis anak sama papa nya udah bermunculan. Sekarang Y/N mikir, Jungkook bakal ngajak mereka jalan - jalan kemana.

Di otak Y/N udah mikirnya Jungkook bakalan bawa ketempat - tempat yang biasanya artis dan pengusaha berduit pilih.

Tapi sejauh ini, jalan yang di tuju gak jauh - jauh dari tempat kediaman orangtua Y/N. Mau gak mau, Y/N nanya ke Jungkook.

"Kita kemana ya, mas? Setau aku, daerah sini gak ada tempat yang bagus buat jalan - jalan"

Jungkook yang mukanya sibuk di uyel - uyel sama Seira, nengok bentar ke istrinya terus balik fokus liat kedepan.

"Pokoknya ada. Adek ikut aja, mas yakin kalian bakal suka"

Y/N ngangguk - nganggukin aja apa kata Jungkook. Gak tau ah, suaminya emang gak ketebak sih. Katanya mau jalan - jalan kemana pun Y/N sama anaknya mau, tau - taunya Jungkook punya tempat pilihan sendiri.

Perjalanan hampir makan 2 jam. Y/N sempet tidur dan kebangun pas Jungkook nepuk pipinya.

Matanya natap kesekeliling, dan terkejut pas tau Jungkook bawa dia sama anaknya kali ini kemana.

"Mas, ini kan?"

Belum sempat Y/N selesein omongannya, Jungkook noleh sebentar cuman sekedar ngasih senyum manis ke istrinya.

Mata Y/N  berkaca - kaca, dianya langsung beralih buat peluk tangan Jungkook dari samping. Seira tidur nelungkup di dada Jungkook, jadinya Y/N gak bisa peluk badan suaminya itu sepenuhnya.

"Mas masih ingat?" Y/N yang masih meluk tangan Jungkook ngedongak, dianya natap Jungkook yang sekarang lagi sibuk markirin mobil.

Selesai sama urusan mobilnya, Jungkook ngangguk terus nunduk natap Y/N sambil masang senyum tampan.

"Iya, gimana?" Jungkook ngejeda beberapa detik ucapannya buat sekedar ngulur tangan nya ngelus sayang kepala Y/N, "Suka?"

Y/N ngangguk. Suka banget sama pilihan Jungkook yang di luar pikiran Y/N, Jungkook bakal sama aja kayak orang - orang berduit kalau pilih destinasi buat jalan - jalan.

Ternyata salah besar.

"Gak nyangka mas bakal pilih tempat kencan pertama kita lagi buat jalan - jalan"

Iya, sesederhana itu yang Jungkook pilih. Restoran samgyeopsal sederhana, dipinggir pantai daerah kawasan rumah mertuanya.

Kenangan Jungkook disini gak bakal dilupain. Soalnya, ini tempat pertama Jungkook ngajak Y/N kencan setelah itu berkunjung ke tempat kedua orangtua Y/N buat minta restu ngajakin anaknya ke suatu hubungan serius.

"Mas mau nostalgia pas kita pacaran dulu~~"

Dengernya Y/N cubit pelan tangan atas Jungkook. "Nostalgia pacaran, bawa anak ya mas"

Jungkook ketawa pelan, ngegusak gemes puncak kepala Y/N terus ngendaratin kecupan di kening istrinya.

"Gapapa dong, kan ceritanya kita sekarang lengkap, mas sebenernya mau dari awal Seira lahir datang kesini, tapi karena mas sibuk, jadi bisanya sekarang"

Y/N nyimpulin senyumnya, tangannya reflek buat ngusap - ngusap lembut kepala Seira.

"Iya juga ya mas" Y/N ngedongak sambil masang senyum paling manis, sampe Jungkook yang ngeliat ikutan senyum.

"Yuk, keluar. Aku kangen makan samgyeopsal di sini"

---------------------

bercambung aja deh ehe~

-cie yang mau nostalgia-13/01/21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-cie yang mau nostalgia-
13/01/21

Papa as IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang