⭐⭐⭐Gue nggak sengaja jawab telepon dari kak Alex, aduh mau ngomong apa gue.
"Halo, Ra lo ada di situ kan?"
"Iya, ada apa?"
"Nggak apa-apa, gue kira lo kenapa-kenapa"
"Nggak tuh"
"Kok nge-read pesan dari gw?"
Gue nepuk jidat sendiri, aduhh ngapain sih tadi gw nggak ninggalin ruang chat gue sama kak Alex, kan nggak tau kalok ada chat masuk pas gue di dapur.
"Nggak apa-apa"
"Bisa keluar sebentar nggak? gue ada di depan rumah lo"
Gue matiin telepon dari kak Alex dan lari keluar rumah. Kak Alex dadah-dadah dari luar gerbang, eh buset niat amat ini cowok.
"Ara sini" kata kak Alex.
Gue jalan sambil nahan malu, nggak malu dari mana. Si cewek masih kucel, belum mandi dan masih bawa seragam sekolah. Si cowok udah ganteng(?), bersih, baju rapi.
Malu lah...
"Ada apa ya kak?" kata gue sambil bukain pintu gerbang.
"Nggak usah dibukain, gue cuma mau liat adik kelas gue yang super disiplin satu ini" kata kak Alex.
Jlebb...
"Sekarang udah mau malam, kok belum ganti baju?"
Doublekill...
"Lo belum mandi ya?" katanya lagi.
Triplekill...
"Pantes--"
"Udah-udah, sekarang kakak Alex yang baik hati ini mau ngapain?" gue sengaja potong omongannya, daripada gue diserang pertanyaan mulu.
"Nggak ngapa-ngapain sih" katanya sambil mikir keras, nggak tau mikir apaan.
"Ya udah" gue pergi dengan perasaan jengkel, mangkeli.
Gue jalan sampai depan pintu, tapi pas mau muter knop pintu kak Alex bilang...
"Lo cantik walaupun masih kucel, bau, nggak mandi pula" kata kak Alex sambil teriak di depan gerbang.
Gue balik arah tapi makhluk bergender laki-laki itu udah nggak ada. Gue tambah jengkel, tapi kok bibir gue malah senyum ya? Aneh, badan gue juga rada anget-anget gitu.
Untung rumah tetangga pada jauh semua, coba kalok enggak?
Daripada gue mikirin hal yang nggak penting, mending gue mandi.
⭐⭐⭐
Udah jam 10 malam dan gue belum tidur ataupun ngantuk. Gue udah minum 10 botol yogurt, tapi nggak ngantuk juga.
Gue sekarang berselancar di internet. Gue rentas sistem perusahaam Mama satu itu, KT Group.
Walaupun udah beberapa kali masuk dan akhirnya gagal, gue tetap berusaha, setidaknya gue dapat identitas Papa gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOLEP? Inilah Diriku
Teen Fiction"Emang kenapa kalok gue nolep ? Masalah ? Emang lo rugi ? Nggak kan ? Makannya diem ! Nggak tau apa-apa bisanya cuma nyiyir doang !!!" . . . . Cerita hidup gue, Ara Adeeva. Cerita melawan keNOLEPan gue. ----------------------------------------- #10...