Chapter 5

1.8K 83 2
                                    

Pagi ini belum ada aktivitas apa pun dari para member BTS, biasanya Seokjin sudah berkutat dengan bahan makanan di dapur, sepertinya hari ini dia kesiangan.

Namjoon dan Yoongi keluar dari kamar berbarengan, mereka turun ke ruang tengah, tapi belum tampak siapa pun disana, cek dapur pun masih kosong, alhasil mereka duduk di ruang Tv pastinya nonton TV lah yaa...
" menurutmu apa yang terjadi semalam hyung? " tanya namjoon pada yoongi
" siapa? jinkook? atau taekook? atau taejinkook? " yoongi malah balik bertanya
" anjir, nama shipnya banyak bener dah, hyung tau aja lagi hahaha "
" jinkook mungkin wik wik wik, eh ga mungkin deh, aku malah curiga taekook dah jadian "
" what? kalo emang mereka jadian kita musti rapat paripurna hyung "
" alah ribet amat, tinggal bilangin aja jangan sampe ketauan dispatch, simplekan? " ujar yoongi lantas pergi menuju dapur untuk mengambil cemilan.

tinggalkan sejenak namjoon dan hyung ❤

Jungkook pov

masih sama, cara dia memelukku masih sama tidak ada yang berubah. mungkin kalau jin hyung bilang kalau jin hyung cinta ma aku, aku dah jadi pacarnya sekarang dan bebas melakukan apapun saat ini, iyaa seperti skr aku ingin cium bibirnya yang merah ranum dan tebal itu. tapi semalam aku sudah mengkhianati taehyung, aku ga mau bikin taehyung sedih....

aku lihat jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, kesiangan deh jin hyung, mau dibangunkan tapi keliatan capek... biar aku saja yang siapkan sarapan. aku pelan2 mengangkat tubuhku dari tempat tidur, aku tidak membangunkan jin hyung, tiba tiba jin hyung melingkarkan tangannta dipinggangku dan membuat aku kembali ke posisi tidur

" kamu taukan, setelah ini pasti akan ada rasa canggung ataupun sesuatu yang pasti beda? biarkan hyungmu ini memandang wajah imutmu 5 menit saja " ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur
aku mengangguk tanda setuju, ya jin hyung benar, semua pasti akan sedikit berbeda meski seiring waktu akan kembali normal, aku akan kembali ke sisi taehyung sedangkan jin hyung akan berusaha mengubur perasaannya untukku dalam2.

ngomong2 tentang taehyung, semalam pasti dia kebingungan, selepasnya tangan seokjin hyung aku langsung bangun dan bergegas menuju kamar taehyung, tanpa ragu aku buka pintu kamarnya, tae masih tertidur, aku masuk dan mengunci pintu. aku hampiri tae dan jongkok tepat didepan wajahnya... tae sangat lucu saat tidur, dia seperti anak kecil saja meluk guling, aku memonyongkan bibirku agar menghasilkan tiupan lembut di wajah tae, 1 kali... dia masih tidur, 2 kali... dia mulai melenguh, 3 kali... dia sadar dari tidurnya dan terkejut melihatku.

" bunny monyong2 gt ngapain??? " tanyanya melihatku dengan bibir monyong
" eh, selamat pagi taetaenya bunny " ucapku sambil mengecup keningnya
" morning kiss itu bukan di jidat tapi disini " protesnya sambil nunjuk2 bibir, aku kembali mengecupnya dibibir, taehyung tersenyum sangat manis
" kamu baik2 sajakan bunny?? "
" iya aku baik baik saja " aku sedikit panik.
" aku dah denger semuanya... aku tahu kalo jin hyung juga ada rasa sama kamu "
" taetae mianhe, soal perasaan jin hyung ga perlu dibahas... aku pilih kamu taetae.. tetap kamu "
Taehyung langsung memelukku erat, sangat erat.

Jungkook pov end

💜💜💜💜

mulai gaje kan ceritanya hehehe
gpp deh masih pemula, belum mahir banget. makasih yang dah baca ^^ ditunggu votenya biar makin semangat ^^

Mianhe, hyung! [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang