Siang harinya Tae dan jungkook berkata jujur pada hyung2nya tentang hubungan mereka, tapi seokjin tidak terlihat ada, semua hyungnya terlihat baik2 saja hanya mereka berpesan agar jangan sampai media tahu karena disana hubungan sesama jenis masih dianggap tabu. tae dan jungkook pun senang bukan main, setidaknya yang terjadi dipanggung bukan hanya fanservice.
"Kim taehyung" Seokjin yang baru saja datang langsung mengajak taehyung keluar, jungkook terkejut dan takut seokjin akan melakukan hal yang aneh pada pacarnya itu.
"Jangan khawatir, hyung ga akan apa2in pacar kamu" ujar seokjin seolah tau apa yang ada dalam pikiran jungkook. mereka berdua pun pergi ke Balkon"Hyung, maafkan aku soal jungkook"
"kamu ga perlu minta maaf, jujur hyung cemburu karena jungkook lebih memilihmu, tapi hyung ga bisa berbuat apa2 karena hyung pengen dia bahagia"
"hyung, kalo kamu benar2 cinta jungkook, aku rela jungkook untuk hyung"
"aku bicara seperti ini bukan untuk minta jungkook dari kamu, tapi aku minta kamu untuk jaga jungkook, jangan buat dia sedih, buat dia bahagia, dia sangat mencintaimu tae"
"hyung...bolehkah aku memelukmu"
taehyung langsung memeluk erat seokjin,taehyung tahu betul ini sangat menyakitkan untuk seokjin hyung, taehyung berjanji untuk selalu membahagiakan jungkook. jungkook yang sudah berdiri dari tadi menghampiri kedua orang yang disayanginya dan ikut berpelukan.. jungkook melihat wajah manis hyungnya.. "mianhe hyung, gomawo"💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
THE ENDMakasih banyak buat yang udah sempetin baca.. maaf aku END disini karena tidak ada respon positif jadi daripada makin Gaje kan wkwkwkw
Terima Kasih banyak 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe, hyung! [END]
FanficSeokjin cinta jungkook tapi jungkook cinta taehyung, taehyung pun punya perasaan yang sama bagaimana nasib seokjin? 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞