t e r t a g i h

1.9K 159 102
                                    

⚠au, non baku aka bahasa sehari2, badwords.

***

satu-satunya hal yang paling gue benci adalah, ketika gue kehilangan duit.

it's ok kalau cuma sepuluh-ribu, atau dua-puluhribu yang hilang. lah ini, gue kehilangan dompet! yang semua duit buat makan, persiapan kuliah, bayar kos, gue simpen di situ! untung atm sama ktp gue selalu gue simpen di laci, jaga-jaga takut ada kejadian kehilangan yang sayangnya lagi gue rasain sekarang.

dan bangsatnya keadaan adalah, HARI INI WAKTUNYA GUE BAYAR KOS-AN! OH SHIT!

gue bener-bener gak tahu apa yang harus gue bilang ke ibu kos-an, bu narcissa--yang sering gue panggil bu narsis--kalau dia minta bayaran bulanan! gue takut kalau ibu narsis gak menerima tunggakan! suer dah!

niat awalnya gue mikir, gue mau minjem duit. tapi gue pikir-pikir lagi, ini jakarta, yang artinya bukan kota gue, di sini gue cuma kenal anak-anak kampus yang gue yakin sama kere-nya dengan gue. pingin minjem ke teman-teman gue di bandung, tapi takut nyusahin. anjing banget ya.

"woi, mio! gue minta tolong banget, kek, tai! gue minjem duit, tiga setengah aja!" kata gue setelah hermione menjawab free call dari gue.

"tiga setengah? lo tiga setengah aja gak punya? sini deh sini gue pinjemin.

gue udah seneng nih dengernya, eh tapi, agak aneh, sih denger hermione kayak gini songongnya. well, dia emang agak songong sih kalau masalah matkul, tapi kalo masalah duit, kita suka nangis bareng merenungi kere-nya kita di jakarta. dia jakarta asli lho btw.

inget, (yn), hermione itu agak sinting gimana gitu.

"anjir, mantep. gue otw ke kos-an lu ya, beb."

"sip lah, lo mau minjem goceng aja gue kasih nih."

gue berhenti ketawa, harusnya gue percaya sama apa kata otak gue, yang mengatakan bahwa hermione agak sinting.

"heh bangsat. lu jangan belajar sinting gini, lah. gue butuh tiga ratus lima-puluhribu, asu! bukan tigaribu limaratus!"

"anak setan ini gak mikir, ya. gue mana ada tiga ratus mapuluh, jancuk."

"heleh, tai kau. yaudah lah."

"lo nelpon gue cuma buat minjem duit doang? aku ga nyangka beb kamu sejahat ini sama aku."

tut.

gue memutuskan panggilan. keburu enek sama kegoblokan hermione kalau di luar kampus. dia itu emang agak-agak. gak ngerti lagi kenapa krum alias kating yang famous-nya kebangetan itu mau pacaran sama dia.

terdengar bunyi ketukan pintu dari luar kamar gue, dan pintu yang dia ketuk, itu pintu gue. gue speachless, anjay. bener-bener deh ini gue keringet dingin, takut-takut kalau bu narsis nongol sama adeknya yang rambutnya berantakan kayak gak pernah diurus gitu, namanya bellatips, eh maksudnya belatrix.

pelaku pengetukan pintu gue berulah lagi, kini lebih keras dia ngetuk pintunya. yang buat gue mau gak mau beranjak dari kasur dan buka pintunya.

OH SHIT MOTHERFUCKER! WHO'S THE FUCKING CUTE BOY STAND IN FRONT OF ME?!

tenangkan dirimu (y-long-n), jangan kayak gak pernah liat cogan. di kampus banyak cogan (y-l-n). banyak banget malah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

shortcake | draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang