Hello guys 💕
Jangan lupa Vote
Udah?
Oke mari kita mulai
"YN ayo tidur, besok kita sekolah" katanya sambil menatap mataku. " Emmm selama malam kookie" kataku." Selamat malam sayang" katanya sambil mencium sekilas bibir ku dan tetap memeluk ku. Ohhh aku butuh oksigen!!
Aku terbangun karena haus di tengah malam dan aku tak tau jalan menuju dapur. Oh apa aku bangunkan Jungkook? Tapi aku tak tega membangunkan pria berwajah manisnya itu .
Akhirnya aku putuskan untuk pergi mencari dapur sendiri. Saat aku keluar dari kamar Jungkook, aku bisa melihat banyak sekali lorong dan pintu yang entah menuju kemana.
'Oh bagaimana aku bisa menemukan dapur' pikirku. Aku melangkahkan kakiku menyusuri lorong gelap dengan penerangan lilin klasik yang digantung di dinding. ' kenapa tidak pakai lampu saja sih' pikirku.
' rasanya tak menyeramkan dan segelap ini tadi saat bersama Jungkook' oh sekarang aku semakin takut. Aku takut nyasar ke dunia lain atau apapun itu. Heyyy jangan kira aku gila karna berpikir begitu, hanya saja kalian tau kan mereka bukan manusia.
"Kenapa jalan jalan bukannya tidur" kata seseorang dari belakangku. Suaranya sangat lembut dan dapat membuatku tenang. Aku membalikan badanku dan melihat sosok seorang pria dengan wajah tampan dan bahu lebar miliknya.
" Oh a-aku ingin ke dapur mencari minum" jawab ku gugup. Mendengar jawaban ku dia tersenyum ,lalu jalan mendekatiku. "Ayo aku antar" katanya sambil menggenggam tanganku.
Oh jantungku!!!Ayo bertahan, jangan biarkan pria tampan di hadapanmu ini membuatmu mati.
Aku dan jin oppa berjalan menyusuri lorong itu hingga tiba di ruangan yang besar dan bertema klasik tapi tetap terlihat megah karena dominasi warna emas dan putih.
"Apa kau juga lapar. Aku bisa membuatkan mu cemilan malam" tawar Jin oppa padaku. ' apa dia sejago itu memasak' " emmm apa aku tidak akan merepotkan mu" tanyaku. Dia tersenyum lalu mengusap kepalaku lembut. " Tentu tidak. Aku kan membuatnya untuk kekasihku, lalu kenapa harus merasa repot" oh kata kata barusan berhasil membuat pipiku memerah.
" Hahaha kenapa pipimu memerah seperti itu sih" kata Jin oppa sambil mencubit pipiku. " Oh ayolah jangan membuatku malu" kataku sambil menutup wajahku dengan kedua telapak tangan.
"Isss jangan seperti itu. Kau tak ingin kan aku kelepasan" kata jin oppa sambil menggigit bibir bawahnya. Ahhhh apa yang saja dia katakan!!
Setelah dia mengatakan itu, dia langsung memulai membuat cemilan malam untuk kami berdua. Wahhh dia sangat terampil dan terlihat tampan saat ini 😍. Waah sekarang aku akan bersyukur pada Tuhan karena memberikanku takdir ini. Aku jadi bisa menikmati wajah tampan mereka setiap hari 😚.
" Sudah selesai. Kau mau memakannya dengan ku di taman"tanyanya. " Hemmm ayo kita ke taman" kata ku sambil tersenyum lebar. " Ahhh sayang ku sangat menggemaskan" katanya sambil mencubit pipiku lalu mencium seluruh wajah ku tak terkecuali bibir. Ahhh aku sebentar lagi terkena serangan jantung.
Setelah itu kami sungguh mengobrol sambil menikmati camilan dan coklat panas buatan jin. Harus kuakui dia sangat pandai dalam membuat nafsu makan ku bertambah.
Setelah itu Jin mengantarku kembali ke kamar Jungkook dan sempat mencium kening ku sebentar. Sungguh hari ini sangat menyenangkan.
Aku terbangun dari tidur ku dengan keadaan tangan Jungkook melingkar di pinggangku dan wajahku yang berada di dadanya. Kenapa aku merasa seperti pasangan baru 😄.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU
FanfictionKisah YN yang tiba-tiba didatangi 7 pria misterius dan mengaku membutuhkan diri nya sebagai pelengkap hidup mereka. Benarkah mereka malaikat? Rindu,apa yang mereka rindukan dari mu Bagaimana dengan YN? Apa sebenarnya yang terjadi? Apa arti pelengka...