a song from jihoon

3.7K 297 44
                                    

Hi






Jangan lupa Vote










Udah












Makasih






"Mari kita bersenang-senang sayang"kata pria dengan bibir tebal nan-seksi miliknya.

Skip

Sekarang YN dan yang lain sudah kembali ke villa milik keluarga Jihoon. "Hey menurut kalian kita besok jalan jalan kemana lagi"tanya Mina yang sedang duduk di sofa ruang tamu sambil memakan camilan.

"Bagaimana kalau kita ke pasar tradisional saja"saran Eunbi. "Mau ngapain kita ke pasar"tanya Kai dan satu alisnya terangkat. "Belanja lah ogeb"kata Mina sambil menjitak kepala Kai.

"Kita beli makanan tradisional aja. Terus nanti main ke Hallasan national park aja"saran YN. "Wih tumben encer otaknya N"kata Lisa. "Otak YN memang udah encer. Jangan samain sama otak punya lo"kata Jihoon dingin.

Jleb

'sakit tidak berdara'pikir yang lain sambil geleng-geleng kepala.
"Jangan pake gue-lo please. Aku gak suka dengannya"kata Eunbi sebel."Sorry"balas Jihoon dingin.

"Isss cebol mukanya kok rata bangettttt sihhh"kata Jennie sambil mencubit pipi Jihoon. Jihoon menatap Jennie horor.

'MAMPUS SI JENNIE'pikir yang lain."Tadi ngomong apa"kata Jihoon dingin dengan tatapan tajam miliknya. "Cebol"kata Jennie dengan polosnya.

"GUE GAK PENDEK YA"teriak Jihoon. "Ampun bos ku"kata Jennie sambil ngacir ke kamarnya.

'Temen siapa sih itu'pikir yang lain sambil geleng-geleng.

"Jihoon , ke kamar YN yuk. Nyanyi buat YN"kata YN sambil menggandeng tangan Jihoon.

"Woy hati hati ada setan"Teriak Kai. "Bacot"balas Jihoon yang juga sedikit berteriak.

Skip

Kamar YN dan Eunbi

"Pengen di nyanyiin lagu apa nih"tanya Jihoon lembut sambil mengusap lembut kepala YN.
"Coba Jihoon bikin lagu buat YN"kata YN sama tersenyum lebar. "Emmm tunggu ya. Aku lagi mikir"kata Jihoon sambil memasang wajah berpikirnya yang sangat menggemaskan menurut orang lain.


Yeh You are the most beautiful gem in my life yeh yes you

now hold my hand and take me to the sky

because of your love
because of your love

close your eyes and enjoy the time

my time with you

my time with you

You are my precious gem

only you

and always only you

now look me in the eye

feel my love

feel my love

I breathe for you

I died because of you

because I love you

and only you

you are my jeweler

I love you

And always you

I NEED YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang