WAJIB BACA!!!

269 8 1
                                    


"A Few Days to Survive"

Webcomics Version

Dunia intelijen yang terkesan sangat klandestin memang masih menyimpan banyak sekali misteri. Mulai dari cara kerja pihak-pihak terkait hingga berbagai macam operasi rahasia yang kadang tidak sepenuhnya legal. Keterlibatan orang-orang tertentu bisa saja disangkal dengan mudah demi tercapainya suatu tujuan. Di sini, informasi menjadi lebih berharga dari puluhan jiwa manusia yang telah dikorbankan.

Ryan Cade, salah seorang agen lapangan IIS yang berjuang untuk hal yang ia anggap benar hanya mencoba untuk menyesuaikan diri dengan keadaan. Senasib dengan mata-mata lain di luar sana, dirinya jelas membutuhkan lebih dari sekedar motivasi untuk bertahan hidup. Panggilan tugas untuk mengabdi pada Negara layaknya seorang marinir tanpa tanda jasa, mungkin itulah prinsip yang selama ini diyakini olehnya.

Ini merupakan sebuah kisah tentang keyakinan, kesetiaan, dan keteguhan hati. Saat nyawa sudah tidak lagi dihargai, serasa kematian menjadi rekan sehari-hari. Musuh sesungguhnya dapat berasal dari hal semu semacam emosi. Dan tentu saja, semua itu disertai aksi dan ketegangan tanpa henti.


"False Truth"

Guepedia Version

Ryan Cade, seorang agen IIS terlibat dalam sebuah misi yang tak pernah bisa terselesaikan. Ia harus berhadapan dengan sebuah organisasi kriminal bawah tanah paling berbahaya seantero Eropa, penganut sistem kepercayaan kuno dalam sebuah sekte rahasia yang ikut menyeret anggota keluarganya. Tak hanya itu, ia masih harus menghadapi tuduhan pengkhianatan yang diarahkan kepadanya oleh pengkhianat yang sebenarnya dalam tubuh IIS serta Intelijen Inggris. 

Walau sangat sulit, ia harus mencari kebenaran sendiri ketika semua orang berusaha untuk menyembunyikan itu darinya. Sementara itu, Jeremy Faith, pemimpin Divisi Khusus tempat Ryan ditempatkan, secara diam-diam turut ambil bagian dalam misi dengan berusaha untuk memasuki wilayah musuh, tempat di mana masa lalunya berada. Dia berusaha membantu Ryan untuk mendapat kebenaran, walau harus mengorbankan reputasinya sebagai salah satu petinggi IIS. Hilda Miller, pemimpin organisasi itu, juga tidak mengetahui fakta jika kesetiaan Victor Jeverson, tangan kanannya, telah dimiliki oleh orang lain. 

Akankah kebenaran sejati terungkap, atau hanya kebenaran palsu yang akan Ryan dapatkan.

Memperkenalkan para tokoh-tokoh baru :
1. Special Agent Jeremy Faith
2. Agen Weist
3. Agen Shaw
4. Elizabeth
5. Liam Finch
6. Etc.

Dengan berbagai pengembangan baru pada alur, latar, tokoh, serta yang lainnya. Detail peristiwa yang dijabarkan secara lebih rinci membuat versi baru dari "A Few Days to Survie" akan lebih menegangkan, membuat imajinasi para pembaca menjadi liar, serta tentu saja menghibur untuk segala kalangan.

(Spoiler)
Alur cerita dibuat ulang menjadi lebih bervariasi. Para pembaca bisa membandingkan sendiri versi Wattpad dengan versi buku. Yang jelas, penambahan berbagai karakter dan tempat-tempat baru membuat jalan cerita menjadi benar-benar berbeda. Banyak peristiwa-peristiwa tersembunyi yang akan diungkap. Berbagai pertanyaan yang mungkin ada di benak para pembaca di antaranya :

1. Apa hubungan ayah Ryan Cade dengan organisasi kriminal yang sekarang menjadi targetnya?

2. Mengapa membajak pesawat komersial? Bukankah itu tindakan buang-buang tenaga? Apa yang spesial dari pesawat itu?

3. Apa hubungan sebenarnya yang terjalin antara Ryan Cade dan Hilda Miller? Bagaimana masa lalu keduanya?

4.Dll.

Tentunya, para pembaca bisa menemukan semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu di versi baru "A Few Days to Survive". Cerita lengkap hanya tersedia di buku "False Truth."


Jadwal rilis perdana : Jumat, 17 Juli 2020

https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MTU2OTc=

https://www.tokopedia.com/Guepedia/false-truth

https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/novel/3isxu36-jual-false-truth?from=product_owner&product_owner=normal_seller

Jangan lupa untuk mendukung cerita ini dengan menekan tanda bintang (vote) demi kemajuan dan perkembangan cerita untuk kedepannya.

Chapter ini juga merupakan tulisan terakhirku di Wattpad. Entah aku bakal balik lagi ke sini atau tidak. Yang jelas, kesibukan kelas 12 memkasaku hiatus dari Wattpad. So, I want some opinion from all of you guys. Kutunggu komentar-komentar kalian ya...

Happy Reading...

***

🎉 Kamu telah selesai membaca A Few Days To Survive (End) (Sudah Terbit) 🎉
A Few Days To Survive (End) (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang