Namjoon's POV
Hari ini aku sama teman teman sedang liburan, aku pulang ke Ilsan buat beberapa hari
Saat aku tiba dirumah namjun sedang terlelap
Iya, namjun yg kusebut itu adalah nama anjing yg menemani ibuku, ia memberinya dengan nama yg sama denganku, biar dia ga kesepian dirumah dan berasa ada aku disitu menemaninya.
3 hari terlewatkan~
11:37 KST
25° di Ilsan
Cuacanya cukup terik, bulan ini emang udah masuk summer sih.
aku baru selesai jogging, Cuma keliling taman aja sih. Dan sekarang lagi duduk di bangku taman warna hitam yg panas mana besi lagi, awto lompat gara2 kek mau digoreng diatas bangku saking panasnya, coba tadi bawa telor sama beras sama bumbu r*cik siapa tau aku bisa buka warung nasgor ditaman kan lumayan.
Aku dengerin lagu lewat airpods, dan sesekali melatih lidahku selama liburan dengan lagu2 rap biar ga laku ni lidah klo udah di dorm nanti
Kata ibuku ada sepupu jauhku namanya moonbyul mau ngabisin liburan semesternya di Ilsan.
Dulu, waktu dia masih kecil kami sering ngabisin waktu bersama, maen sepeda, ke pasar malem, liat pameran, liat air mancur di trotoar, ngajarin kelomang keluar rumahnya, menanam padi pake bayem. Seru dah pokoknya.
Sekarang umurnya udah 19 tahun, udah hampir 10 tahun kami ga tau tentang kabar masing masing, soalnya aku dlu udah sibuk sebagai rapper underground dan sekarang sudah jadi leader di grupku, dan dia juga sibuk dengan kuliahnya di Rusia, dia udah nguasain banyak bahasa, dan dia sangat fasih dalam bahasa hati.
Walaupun dia jauh lebih muda dariku, tapi kalo soal percintaan dia lebih berpengalaman dariku, kayanya aku harus les sama dia dah.
Kabarnya dia udah ada di Incheon airport jam 5 sore nanti. Aku g ada kakaonya dia lagi.kasih alamat aja kali ya, lagian dia kan udah gede
Jimchuu's POV
Udah 3 hari namjun dan teman2nya liburan. ada yg pulang kerumahnya dan ada yg memilih buat menghabiskan waktu diluar negeri.
Selama 3 hari ini aku menyibukkan diri bekerja paruh waktu di salah satu cafe di gwanju, ga jauh dari rumahku. Dan lagipula cafenya punya saudaranya Yuji jadi enak klo mau ijin keluar atau ada kepentingan mendadak gitu.
hari ke 4 aku kerja, hampir seharian aku ngabisin waktu dicafe. Untung kerjaannya ga berat sama sekali.
Aku kerja sebagai rapper di cafe, jarang2 kan ada rapper di cafe klo penyanyi sama band udah terlalu banyak. Tapi aku belum terlalu mahir kaya namjun sih, cuma rap basic2 aja masih suka belibet klo terlalu cepet.
Hari ini aku libur kerja karna ga tau kenapa, tiba2 aja tadi pas aku Dateng ke cafenya g ada orang dan tutup, si Yuji jg kaga sekolah. Dia juga yg bilang kalo hari ini kaga kerja. Yudahlah mungkin ada kumpul keluarga atau sesuatu yg penting.
20° di gwanju
Aku menyandarkan badanku ke sofa dan menyalakan tv sambil makan ramyeon kesukaanku
Seketika ada satu nama yang mampir dibenakku, rasanya pengen pindh rumah di ilsan
Eh btw aku belum kasih tau kak namjun klo aku udah kerja, trs kerjanya sama kaya dia lagi. Tapi bedanya aku cuma rapper cafe sama sesekali beraniin diri ngerap di hongdae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Due To His Attention
SaggisticaCerita ini dapat menyebabkan -ketergantungan -kejang kejang -nabok diri sendiri -depresi Ga deng😂