Bagian 08

45 4 0
                                    

Anyeong, kita bertemu lagi:) Kata Taehyung, mianhae sudah satu bulan tidak bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anyeong, kita bertemu lagi:) Kata Taehyung, mianhae sudah satu bulan tidak bertemu..hhe

***

Pria jangkung berkulit putih bersih itu melangkah santai memasuki sebuah restoran. Ia terlihat berbincang sebentar dengan seorang pelayan kemudian melangkah menuju lantai dua. Topi hitam dan masker putih yang ia kenakan sukses menutupi wajahnya hingga sulit dikenali.

Lantai dua kosong, ia memang sudah mem-booking tempat tersebut. Tentu saja agar makan malamnya tidak terganggu. Dia Kim Seokjin, seorang model terkenal di Korea Selatan. Fansnya miliaran, tersebar dari ujung dunia utara hingga selatan.

Tidak heran kenapa, sebab ia tampan. Tubuhnya tinggi, kulitnya putih bersih, bahunya lebar, badannya tegap, bibir tebal miliknya pun menjadi daya tarik tersendiri dan dia juga sangat percaya diri.

Ia bahkan menyebut dirinya worldwide handsome, yang langsung disetujui oleh para penggemarnya. Segala tentangnya seakan sempurna.

Ia duduk di meja dekat jendela, dari sana keindahan penjuru kota terlihat jelas, bulan pun ikut mempercantik langit kelam di atas sana.

"Hyung!" suara berat seseorang mampir ke telinganya, ia lantas menoleh

Seokjin tersenyum, "Annyeong, Taehyung-ah" ucapnya sambil melambai-lambaikan tangan ke arah pemuda yang memanggilnya barusan.

Pemuda itu, Taehyung, berjalan santai mendekati meja yang sudah berisi seseorang yang sudah ia anggap seperti kakak sendiri. Dengan Dandelion yang mengekor di belakangnya.

Seokjin lantas melepaskan topi hitam dan maskernya sehingga kini ketampanannya benar-benar terekspos. Taehyung langsung duduk di depan Seokjin begitupula dengan Dandelion. Senyum gadis itu tak pernah pudar sedari tadi, apalagi ketika wajah tampan sang idola terpampang nyata di depannya.

"Annyeong, salam kenal" ucap Seokjin ramah sambil menatap Dandelion

"Ne, salam kenal juga oppa" jawab Dandelion antusias

Taehyung yang duduk di sebelah gadis itu mengernyit bingung lantas tertawa keras.

"Oppa? Ah, kau tidak pantas mengucapkan kata manis sepertu itu" ucapnya mencibir

"Ish biarkan saja! Dia kan lebih tua dariku" Dandelion menjawab sambil mendelik tajam ke arah Taehyung

"Mueo? Aku juga lebih tua darimu, bocah! Tapi kau tak pernah memanggilku oppa, dasar tidak sopan" omel Taehyung sambil mencebikkan bibir imutnya

Behind The Humorous Eyes || K-TH✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang