HAIII!!!
SELAMAT DATANG DI CERITA INI
INI CERITA PERTAMA AUTHOR, JADI MOHON DIMAKLUMI JIKA BANYAK TYPO YANG BERTEBARAN.
WARNING: INI CERITA ROMANCE ADULT, JADI BUAT KAMU YANG MASIH BELUM CUKUP UMUR JANGAN MENYIMPAN CERITA INI DI PERPUSTAKAAN KAMU. BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN ANDA!!!
HAPPY READING...
Aku Auristella Grizelle Jovanca, Seorang ceo muda berbakat yang sukses memegang kendali perusahaan Jovanca groups and corps . Aku biasa di panggil Stella, masih berusia 25 tahun.Terkenal dingin adalah hak ku. Bukan hanya aku saja namun seluruh keluarga Jovanca, terkenal sangat dingin. Hal ini sudah seperti ciri khas keluarga Jovanca. Sebenarnya keluarga ku tidak seburuk yang orang pikir kan. Tapi ini karna kami menjalankan perusahaan raksasa yang sekejap saja bisa hancur jika bermain main menjalankannya. Jadi tidak ada waktu untuk mencoba akrab dengan orang lain.
Tapi jangan salah, Meski terkenal akan sikap dingin. Masih banyak Pria yang secara terang-terangan menggoda ku dan memperlihatkan rasa sukannya kepadaku. Bukan hanya cerdas dalam karier, aku juga wanita yang cantik.
Namun berita akan prinsip dan pendirian ku sudah tersebar. Membuat pria-pria itu melangkah mundur, prinsip yang sudah aku bangun sejak lama. Prinsip itu menyatakan, jika aku tidak akan pernah menikah karna aku tau bahwa itu akan menganggu impianku untuk menjadi seorang wanita karir seumur hidup ku.
Perusahaan kami menjual alat kosmetik, Pakaian wanita dan yang paling terkenal adalah perusahaan kami membuat study model yang sangat berguna bagi perusahaan iklan.
Author Pov
Auristella adalah pewaris tunggal prusahaan Jovanca. Roy Jovanca dan Niana Elisabet Jovanca memiliki putri kembar yaitu Elisabet Eva Jovanca dan Elisabet Evi Jovanca »Ibu Auristella« . Mirisnya wanita yang melahirkan Stella kedunia itu di perkosa oleh pria yang sama sekali tidak ia kenal, diusianya yang masih sangat muda. Hingga benih tersebut lahir tanpa ayah .
Benih itu adalah Auristella, setelah mengalami kejadian buruk itu ibunya tak mau lagi mengenal pria, lebih tepatnya ibunya trauma. Tapi walau begitu, Stella tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang dari seorang Ayah, karna dia memiliki Roy. Yang siap melimpahkan kasib sayang lebih dari seorang Ayah. Bahkan menurut Stella hidupnya hampir sempurna, memiliki dua ibu sekaligus, memiliki ayah dan saudara laki-laki yang sangat memanjakan nya .
Walau begitu hal itu berpengaruh kepada Auristella sendiri hingga sejak lahir ia tak pernah suka dekat dengan Pria kecuali kakeknya dan saudaranya Zac.
Hingga Auristella berjanji tidak akan menikah, yah bukan hanya karna ingin mempertahankan impianya, tapi juga karna trauma ibunya yang dapat di rasakannya. Ia sungguh tak ingin terikat hubungan kecuali hubungan teman bisnis. Auristella hampir tidak pernah berteman selama study nya di LA.
Bahkan setiap Kakeknya meminta seorang cucu , ia selalu berpikir akan bermain di luar nikah agar mendapat seorang cucu. Memang gila, tapi ini adalah pilihan baginya. Dia hanya ingin memiliki anak, lalu harta akan jatuh ke tangan anaknya dan dia akan bisa menjadi wanita karir impian nya.
Padahal kakeknya sudah tau ia tak akan pernah menikah namun kenapa kakeknya malah menyuruh nya membawakan seorang cucu.
Auristella adalah ceo perusahaan Jovanca tapi seluruh perusahan Jovanca masih atas nama kakeknya. Tidak adil bukan, ia yang bekerja tapi kakeknya yang di puji. Ini sudah lari dari impian karirnya.
Sedangkan Aunty Auristella, Eva. Ibu kedua bagi Stella, yang menganggapnya sebagai putri kandung. Menikah dengan seorang aparat negara dan melahirkan Zac Elvano Jovanca , sewaktu Mama Eva hamil 5 bulan Uncle Vano meninggal dunia karna penyakit jantung yang di derita.
Zac dan Auristella lahir di Mansion Roy, akhirnya mereka di beri nama belakang pria itu.
Menurut tradisi keluarga jovanca sebenarnya Stella tidak memiliki hak akan warisan kakeknya karna yang lebih berhak adalah Zac ( di keluarga Jovanca pria adalah pemegang warisan utama) tapi Zac tidak pernah suka dengan urusan bisnis ia lebih menyukai profesi seperti ayahnya, dan kini ia menjabat sebagai Angkatan Militer , dan selama Zac dan Stella belum memiliki keturunan itu berarti hak masih di pegang penuh oleh Roy, namun jika Stella sudah memiliki keturunan secara otomatis Auristella yang menjadi pewaris tunggal.
THANKS FOR READING...
CEPAT VOTE DAN KOMEN, BIAR AUTHOR NAMBAH SEMANGAT BUAT LANJUT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HEIR ✔ (END)
RomanceMOHON MAAF SEBELUMNYA, CERITA BABY HEIR SUDAH PINDAH LAPAK SECARA ONLINE KE APLIKASI DREAME. CERITA SUDAH COMPLETE!!! Peringkat teratas : ~Rank #1 IN MATURE -11 MEI 2020 ~Rank #1 IN PRINSIP - 15 MEI 2020 ~Rank #1 IN PESONA - 15 MEI 2020 ~Rank #1 IN...