•
•
•
•
•
Pagi yang cerah tampak gadis dengan balutan dress pink soft modis yang membuat dirinya Beratus kali lipat cantik dan imut. Bagaimana tidak seorang CEO biasa tampil dengan pakaian jas formal tetapi tidak dengan gadis mungil ini, ia lebih merasa nyaman menggunakan pakaian casual yang membungkus sempurna tubuh indah nya, menampakkan lekuk tubuh yang langsing dan seksi dengan dipasangkan heels putih, lengkap dengan make up tipis yang nampak natural.
Bersiap untuk berangkat dengan mobil keluaran terbaru, mobil itu bahkan baru keluar 3 hari yang lalu dan langsung di incar oleh gadis cantik itu, tak bisa di bayangkan ia sangat memperhitungkan fashion nya dalam segala hal. Penggila belanja.
Mempunyai prinsip " aku bekerja untuk memenuhi semua kemauan ku lalu kenapa saat sudah memiliki banyak uang tidak di manfaatkan untuk berbelanja dan menghamburkan uang"
"Manager Kim tolong ambil black card di dalam ruangan ku, Lalu antar ke mall! Aku melupakan si pangeran hitam ku" ucapnya di telfon pada manager.
"Baik Noona" lalu sambungan terputus.
"Haishh, urusan kantor menumpuk jadi aku membutuhkan refreshing,belanja adalah hal terbaik"ucapnya kegirangan.
~~~
Sampai pada pintu mall sudah ada manager mall dan juga manager Kim, melihat manager Kim yang membawa pangeran hitamnya ia langsung menghampiri manager Kim lalu mengambil si pangeran kesayangan nya.
"Huh, aku tidak akan lagi melupakan mu sayang" ucapnya pada black card.
Tanpa menunggu lama ia berjalan mengelilingi mall dengan gaya elegan yang di milikinya, masuk kedalam butik ternama dan memborong semua pakaian yang ada di sana jangan lupa tas branded import yang baru saja keluar.
Baru saja ingin membayar tiba tiba datang seorang wanita dengan pakaian simple tetapi siapa yg tau semua yang ada pada tubuhnya adalah brand Gucci. Perfect!!!
"Una~ya sedang apa kau di sini? Berbelanja lagi? Sudah 3 hari kau berbelanja dan yang pasti berapa Milyar yang telah kau keluarkan?" Tanya gadis tadi.
"Ani hanya 50M itu tidak akan membuat ku jatuh miskin" ucap Una santai.
JUNG EUNBI gadis pintar dengan segala daya tariknya, memiliki perusahaan terbesar di dunia, harta kekayaan bahkan tidak akan habis dalam 7 turunan,7 tanjakan,7 putaran,7 lautan dan 7samudra, sungguh makmur hidupnya, namun itu semua tidak di dapat kan dengan mudah, sejak kecil ia sudah di tinggal kedua orang tuanya,lalu di rawat oleh bibi nya namun ia di usir ketika umur 17 tahun, untung dia mempunyai kepintaran di atas rata-rata sehingga mampu lulus di umur yang cukup muda, dan mulai merintis usahanya hingga sekarang berkembang pesat dan menjadi nomor 1.
"Mwo...50M? Hanya untuk belanja" teriak SINB .
"Yaaa! Bisa kau jangan berteriak!" Marah EUNHA
"Bagaimana aku tidak berteriak uang sebanyak itu hanya kau hamburkan, berusaha irit una~ya itu tidak baik"
"Huftt... Kau bawel sekali selalu menasihati seperti eomma" ucap eunha
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM A CEO
FantasySeorang CEO yang memegang perusahaan terbesar di dunia yang di kenal dengan sosok gadis mungil dan lucu, memiliki pesona yang hebat, matanya yang bulat membuat orang lain jatuh hati pada pandangan pertama, tetapi siapa yang tau di dalam dirinya terd...