pesta

591 51 2
                                    



Setelah selesai berdandan tepat pada pukul setengah 8, mereka benar benar terlihat sangat cantik, saat keluar dari salon mereka sudah melihat Jungkook dan Jimin yang terlihat jenuh menunggu mereka.

Mereka kemudian mendekati Jungkook dan jimin, namun Jungkook tidak menyadarinya karena masih asik dengan ponsel di tangannya, sedangkan Jimin hanya terdiam ditempat mengagumi kecantika somi.

"Ekhmm..."

Mendengar suara somi Jungkook refleks mendongakkan kepalanya, namun yang terjadi Jungkook hanya bisa melongo melihat dua perempuan yang sejak tadi di tunggu.

"Apa aku bermimpi melihat bidadari malam ini?"pikir Jungkook

"Tolong sadar kan aku!" Gumam Jimin

"Bisa kita berangkat, atau kita akan terlambat!" Ucap eunha

"Jimin apa aku bermimpi?tolong sadarkan aku!" Ucap Jungkook

"Hei ada bidadari disini" ucap Jimin

Eunha dan somi yang mendengar hal itu malah kebingungan. Apakan dua orang ini sedang kerasukan.

Penampilan eunha dan somi malam ini membuat Jungkook dan Jimin terpanah akan pesona kedua nya.

"Hei aku tau kami memang seperti bidadari tapi lebih baik sekarang kita berangkat"ucap somi

"Hei cepat lah!" Geram eunha

Hal itu membuat kedua namja yang terbengong segera bergegas membuka pintu mobil mereka dan mempersilahkan kedua orang itu masuk.

~~~

Sampai dipesta, Jungkook dan Jimin membuka pintu mobil mempersilahkan eunha dan somi keluar, lalu menggandeng tangan mereka.

tatapan sinis nampak jelas di dalam sorot mata Jungkook dan Jimin sebab sejak turun dari mobil banyak lelaki yang menatap kagum kedua gadis itu, mereka tak mau ada orang lain yang berusaha merebut gadis mereka.

Hei bahkan kalian tidak punya hak apapun, kalian posesif sekali.

Setelah dapat masuk mereka langsung duduk di tempat Yang sudah di sediakan, menyaksikan acara berlangsung hingga selesai.

"Somi ayo jalan dulu bersama ku" ucap Jimin

"Jangan berani macam-macam dengan adik ku atau ku penggal kepala mu!" Gertak Jungkook

"Aish sinis sekali, kau mau kan somi?" Ajak Jimin

"Aku lelah, lain waktu saja" jawab somi, membuat muka Jimin masam

"Haish cepat lah aku mengantuk!" Marah EUNHA

"Yasudah cepat naik!"perintah Jungkook

Kemudian mereka berlalu menuju rumah masing-masing.

~~~

"Sajangnim, kita sudah bisa melakukan rencana "ucap manager kim.

Hal itu membuat eunha tersenyum licik, hari ini cuaca lumayan cerah dan mampu meningkatkan mood eunha, mendengar berita tersebut mampu membuat eunha tambah senang.

"Bagus akhirnya aku bisa perlahan lahan menjatuhkannya" ucap eunha dengan smirk.

"JK COMPANY tunggu pembalasan ku" teriak eunha

"biarkan Jungkook  menjadi urusan ku, akan ku buat dia mengingat hal fatal yang telah ia lakukan dan membuat nya menyesal!" Ucap eunha dengan smirk nya

"Baik sajangnim" kemudian meninggalkan eunha

"Jeon akan ku habisi kau sebentar lagi" ucap eunha marah

I'AM A CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang