mafia??? mwo

339 27 2
                                    

























































Kini keduanya telah berada di ruangan eunha, eunha sengaja memilih jam makan siang karena ingin membahas hal khusus

"Jadi bagaimana?"

"Nuna orang yang kau cari saat ini berada di Jepang, dia seorang pengusaha besar disana, dia juga memiliki kelompok rahasia, tetapi ia warga Korea Selatan dia juga belajar di Korea dia orang Busan, sebenarnya dia siapa hingga kau repot-repot menyuruh ku turun tangan langsung?"

"Dia teman ku dulu saat sekolah menengah atas, bersama Mina kau tau kan"

"Akh iya aku mengingatnya, woah dia gadis cantik yang bersamamu di kafe waktu itukan, apa dia tidak memiliki kekasih saat ini?"

"Yak pikiran mu, dia lebih tua dari mu bocah, lagi pula walau dia tidak memiliki kekasih kau Takan mendapatkan nya"

"Ah kenapa aku ini tampan aku juga kaya"

Plak..

"Kurangi rasa narsis mu, dia- dia sudah tiada, kau mau mengencani hantu?"

"Mwo jinjja?!"

"Kenapa kau jadi orang yang menyebalkan soobin~aa"

"Aku seperti ini hanya pada orang terdekat nuna, seharusnya kau bersyukur bisa seperti ini dengan ku, diluar sana banyak wanita yang iri padamu"

"Cih percaya diri sekali anak ini, aku tidak akan bersyukur bisa dekat dengan orang seperti mu jika kau tidak dibutuhkan saat ini sudah kubuang kau ke kandang peliharaan ku,. Kau mau?! seperti nya dia kelaparan"

"Aniyo maaf, aku tidak ingin berakhir seperti itu, aku belum menikah dan merasakan surga dunia, jika aku mati sekarang itu artinya percuma saja aku diberi wajah tampan"

Dugh...

"SOOBINNNNNN!!!!"

"YAISH NUNA SAKIT" akhirnya eunha puas setelah melempari soobin dengan dokumen yang berada di atas meja

"Kenapa kau narsis sekali siapa yang mengajari mu seperti itu?!!"

"Yeonjun dia yang mengajari ku untuk percaya diri ampun nuna"

"Yeonjun?"

Tok..tok

"Maaf aku langsung masuk, tadi diluar aku mendengar nama ku dipanggil, aku kesini atas suruhan s... Hyung!"

Eunha POV

Astaga apalagi ini apa dia yeonjun, manager baru ku, soobin kau akan menerima akibatnya mengundang orang aneh yang suka berteriak dan narsis kepadaku

Tapi jika dilihat aku seperti pernah melihatnya tapi di mana?

Aku menyuruhnya untuk duduk, seperti hari ini banyak yang harus aku selesaikan dan ini semua ulah soobin

"Kau yeonjun"

"Ne.. ak-"

"Kim yeonjun umur 20 tahun, lulusan universitas di Amerika, anggota dark knight, menduduki posisi sniper elite, dan juga agen rahasia Korea Selatan, status tidak memiliki kekasih, kau dari kalangan orang berada baiklah kau diterima!"

Kulihat data dirinya semalam karena aku tidak bisa tidur ternyata dia anggota dark knight bagaimana aku bisa lupa bocah yang dulu hampir tewas ditangan penculik

Aku lihat wajahnya yang tadi santai kini menegang, dan terlihat tangannya yang seperti mengambil sesuatu dan tiba-tiba

Dor..prang..

I'AM A CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang