"AIII" bentaknya.Hosh.. hosh.. kenapa mimpi itu datang lagi?!
"Ka ileen, ka ileen kenapa?" Tanya Arlan padaku
"Gapapa ko, cuma mimpi buruk aja" ucapku.
Melihat ada sedikit keraguan dari diriku Arlan jadi ragu. Apalagi sekarang aku sedang panas dingin, padahal AC tetap nyala 16derajat.
"Ka ileen bohong" merajuknya dia padaku. Aku tahu kelakuan adikku yang amit amit ini. Kalau keluarganya ada yang sedang berbohong pasti Arlan akan merajuk, kalau Temannya atau sahabatnya Arlan pasti akan marah.
"Bener ko" ucapku sambil mengangkat 2 jari berbentuk V, yakin ga yakin Arlan hanya mengangguk-anggukan kepalanya saja.
"Ya udah ayo turun, udah disuruh makan" ucap Arlan padaku dan hanya mengangguk-anggukan kepala saja, setelah Arlan pergi dari kamarku, aku ingin membersihkan muka dan sikat gigi saja.
Aku turun dari kamar, yang ku lihat bunda, ayah, Arlan belum makan sama sekali. Ah pasti dia menungguku. Lihat lah Arlan, ia pasti sudah lapar dan ingin makan, tapi sama bunda ga dibolehin.
"Ka ileennn, ko lama banget si turunnya? Aku tu lapar kaaa... lapar sekali, udah 4Tahun aku ga makan tanpa kakak" ucapnya. Ya iya lah ga makan 4Tahun tanpa aku, wong aku ada di London. Aneh sekali adikku ini.
"Udah ayo makan, jangan ribut terus" ucap sang ayah. Dimeja makan hening hanya ada suara sendok.
Setelah makan dan menyuci piring yang dimakannya Aileen sedang berada di kamarnya. Aileen sangat bosan sekarang. Minggu depan dia sudah bekerja dirumah sakit keluarga nya FERN'S nama rumah sakitnya.
Bosan bangett, ke Mall aja deh sekalian mau nyuci mata hehe..~batin Aileen
Setelah membatin Aileen mandi, dan memakai baju sesimpel simpel nya. Setelah semua sudah beres Aileen meminta ijin terlebih dahulu pada sang bunda."Nda.. ileen mau main dulu ya nda" ijin Aileen pada bunda..
"Pergi sama siapa? Emang kamu masih hapal daerah sini?"
"Sama pak oji nda... gpp kan?"
"Iya gpp, ya udah sana hati hati ya" setelah bunda berbicara seperti itu, Aileen menyalami bunda, dan ayah. Ayah ada diruang main.
"Pak oji, antar ileen ke mall ya, yang dekat aja, ga usah jauh jauh" ucap Aileen pada pak oji, yang dibalas siappp bos!!
Diperjalanan Aileen memandangi keluar kearah jendela, daerah ini ada yang berbeda dan ada yang tidak. Aileen kangen daerah ini. Tidak membutuhkan waktu 40menit, Aileen dan supir sudah sampai di mall. MALL NUSANTARA.
"sudah sampai non" ucap pak oji.
"Pak... jangan pakai non. Ileen ga suka, panggil ileen aja, udah dikasih tau lebih 1x loh pak." Ucap Aileen gemashhh.
"Hehehe... belum terbiasa no... nak ileen" ucap pak oji yang hanya dibalas anggukan saja oleh Aileen.
"Pak, antar saya keliling mall ini ya" ucap Aileen yang hanya dibalas 👌👌.
🌝
"Abis ini mau kemana lagi nak ileen ini belanjaan udah lumayan banyak nak" ucap pak oji yang dibalas cengkram dan dijawab
"Kita makan dulu deh pak, ileen lapar."
"Saya traktir ko pak" lanjut Aileen.
"Makasih nak ileen" ucap pak oji yang dibalas dengan Aileen sama-sama
Setelah memesan makanan, tidak lama makanan pun datang, Aileen dan pak oji akhirnya makan dengan tenang. Setelah selesai makan mereka Aileen dan pak oji pergi menuju tempatw parkiran mobil.
Ditempat parkiran ada seorang cowok yang memperhatikan Aileen, dengan perasaan campur aduk, bahagia, sedih, kecewa, menyesal.
🌝
Jangan lupa follow, nanti aku followback💙💙
Dan jangan lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aileen Story
Fantasy4Tahun lama nya aku meninggalkan tanah kelahiranku, INDONESIA. Karena dia! Aku menyesal mengenal nya. Aku menyesal telah mencintainya yang bahkan dia tidak mencintaiku. Aku...aku... akhhhh pokoknya aku menyesal telah mengenal dia. Lelaki berengsek...