~36~

349 31 109
                                    

"Finally gue bisa bebas dari sini, gue senang akhirnya gue bisa ngejar lagi cewek yang gue incar dari dulu." ucap Taehyung beriringan dengan menghela napas lega karena berhasil keluar dari tempat yang mengurungnya selama ini.

Taehyung segera menghentikan taxi lalu mengarahkannya ke rumahnya untuk mengambil mobil.

Setelah mengambil mobilnya, Taehyung segera mengarahkan mobilnya ke tempat yang selalu Taehyung ingin datangi selama ini yaitu rumah gadis yang selalu ia rindukan selama ini, gadis yang masih menempati posisi paling atas di hatinya.

"Gue pulang dulu yang, jangan lupa chat gue di bales."

Taehyung terdiam dengan posisi mengepalkan tangannya saat melihat pemandangan yang sangat tidak mengenakan ini, karena di saat dia memikirkan gadis ini, gadis ini malah bersama dengan pria lain, bahkan ia terlihat sangat bahagia sekarang.

***

Niki's Pov

Setelah Jihoon sudah tidak terlihat lagi, ada seorang pria yang datang menghampiri gue yang membuat gue memudarkan senyum yang mengembang yang mengiringi Jihoon yang baru saja pulang, dan setelah beberapa menit pria itu datang pria lain tengah berdiri di sampingnya sehingga membuat gue bingung mana Taehyung yang sebenarnya.

"Kak Taehyung, ko ada disini?" Tanya gue sembari memundurkan tubuh gue berusaha buat masuk ke dalam dan mengunci diri gue di dalam rumah.

"Jadi ini yang namanya Taehyung yang kamu maksud?" Tanya Jack Kim yang membuat gue hanya bisa menganggukan kepala ke arahnya.

"Gak usah masuk dulu!" Cegah Taehyung yang kini menarik tangan gue dengan cepat.

"Santai dong, kamu mau bawa pergi dia kemana?" Sahut Jack sembari berusaha melepaskan tangan Taehyung yang menggenggam erat pergelangan tangan gue.

"Jack darimana lu tau rumah gue?" Tanya gue yang masih enggan menatap Taehyung yang berdiri tepat di samping Jack.

"Aku tadi nanya ke tetangga kamu, dan ternyata kamu ada di luar, ini, aku nemuin ini saat bertemu kamu di minimarket itu." Jack menyodorkan sebuah kalung pemberian dari Suga yang sudah gue cari dari sebulan yang lalu, Suga bahkan memarahi gue karena ceroboh telah menghilangkannya sehingga gue hanya bisa menghela napas lega dan mengambil kalung tersebut dari tangan Jack Kim dengan senyum yang mengembang.

"Terima kasih." Ucap gue yang hanya dia balas dengan anggukan.

"Aku akan pulang ke London besok, jangan pernah menangis lagi di semak-semak! Semoga kebahagiaan datang silih berganti padamu!" Ucapnya lalu melambaikan tangannya ke arah gue. Jack bahkan enggan menatap Taehyung yang berada di sampingnya.

"Mirip banget sih anjir," lirih Taehyung sehingga gue dengan segera berusaha untuk masuk ke dalam rumah di saat Taehyung sedang bergelut dengan pikirannya, namun tangan kekar Taehyung kini malah menarik tangan gue dan mengarahkannya ke dalam mobil. Gue bahkan bingung akan di bawa pergi kemana gue sekarang?

"Kak Taehyung, kenapa kakak masih deketin gue? Kakak kan ganteng, banyak yang ngantri di luaran sana!" Tanya gue tanpa menatap mata dia yang sedang fokus menyetir dan mau bawa gue entah kemana.

"Gue kan sukanya sama lu! Kenapa gue harus sama cewek lain? Lu ngerti gak sih?" Jawab Taehyung dengan nada bicara yang meninggi.

"Tapi kenapa harus gue?" Tanya gue bingung.

"Karena satu-satunya orang yang selalu berada di dekat gue saat ibu gue menghilang itu lu, dan saat gue neror Jungkook dan Jungkook selingkuh lu masih tetap sayang sama dia, dan gue suka semuanya yang ada pada lu," jawab Taehyung yang membuat tubuh gue seperti membeku, "Gue juga mau dapetin cewek baik seperti lu, tapi lu malah seperti ini ke gue!" Lirih Taehyung dengan nada yang kini berubah menjadi rendah.

"Kak Taehyung, maaf tapi gue gak bisa." ucap gue yang membuat Taehyung segera menepikan mobilnya di pinggir jalan.

Kini Taehyung sedang menatap gue dengan tatapan sinis dan setelah itu dia terdiam menyenderkan kepalanya di mobil membuat gue terdiam selama beberapa saat sehingga suasana di dalam mobil ini menjadi hening.

Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa kini kami malah terdiam di dalam mobil seperti ini? Apakah Taehyung sedang merencanakan sesuatu?

TBC!!

Hayo Taehyung mau ngapain guys? Ada yang tahu ga? Wkwk

See you next part guys :)

Jangan lupa tekan bintangnya

Bonus pict Kim Taehyung huhu

Bonus pict Kim Taehyung huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Psycopath Brother and My Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang