Ch. 11- Penjelasan

21 4 0
                                    

Hiddenia adalah kekaisaran atau lebih tepatnya benua yang tersembunyi di suatu tempat di dunia ini. Hiddenia terbagi menjadi 6 kerajaan, yaitu Kerajaan Batu, Kerajaan Angin, Kerajaan Cahaya, Kerajaan Api, Kerajaan Es, dan Kerajaan Bayangan.

Kerajaan batu adalah tempat Asleen berkuasa. Kerajaan batu atau Stone Kingdom merupakan kerajaan dengan penduduk terpadat di Hiddenia. Kerajaan ini juga merupakan kerajaan termaju dan terkuat di antara kerajaan-kerajaan lainnya.

Letak Stone Kingdom berada tepat di tengah-tengah Hiddenia dan menjadi tempat pusatnya portal pemanggilan manusia yang terkena Devil Moon Symbol.

Stone Kingdom memiliki empat kota penting didalamnya. Yaitu kota Shin (ibu kota Stone Kingdom), Kota Aniel, kota Ruka, dan kota Zhyn.

Yang kedua kerajaan Angin, Penguasa kerajaan ini bernama Isabell. Kerajaan Angin atau Wind Kingdom mempunyai hubungan buruk dengan Stone Kingdom akibat perselisihan panjang leluhur mereka.

Wind Kingdom merupakan kerajaan yang terkenal sering menciptakan ahli sihir berbakat. Hal ini diperkuat oleh sihir yang hanya bisa dikuasai penduduk Wind Kingdom, White Sky yang dapat membuat seseorang terbang selama mempunyai mana yang cukup.

Letak Wind Kingdom berada di bagian selatan Hiddenia. Sama seperti Stone Kingdom, Wind Kingdom juga mempunyai 4 kota penting didalamnya yaitu Kota Aledo ; sebagai ibu kota, Kota Veiza, Kota Yaren, dan Kota Yuen.

Di bagian timur Hiddenia terdapat kerajaan yang disebut Flame Kingdom. Penduduk yang tinggal di wilayah ini memiliki fisik dan daya tahan serta stamina yang tak ada bandingannya di penjuru Hiddenia. Hal ini karena iklim di sana hanya ada 1, musim panas.

Karena musim panas yang berkepanjangan tak ada habisnya, membuat daya tahan dan stamina penduduk Flame Kingdom menjadi terlatih. Penduduk daerah ini juga dapat menahan haus dan lapar sampai 1 bulan. Tetapi tak sesempurna itu, sebagai ganti kekuatan yang besar iklim unik di Flame Kingdom membuat penduduknya memiliki umur pendek. Paling tua mungkin sekitar 60-an tahun.

Ini mungkin umur yang cukup tua di bumi, tapi tidak dengan Hiddenia. Umur tertua di sini bisa mencapai 150 sampai 200 tahun. Bahkan tak jarang melihat seseorang berumur 120 tahun. Sebagai pemberitahuan, umur Asleen, Penguasa Stone Kingdom sudah mencapai 174 tahun.

Flame Kingdom mempunyai 3 kota penting diantaranya Kota Hyzel sebagai ibu kota, kota Dzam, dan Kota Nilem.

Di bagian tenggara Hiddenia terdapat kerajaan bernama Light Kingdom. Kerajaan ini sebelumnya termasuk ke dalam bagian Flame Kingdom. Tetapi, karena ada konflik yang tak bisa diselesaikan akhirnya. Light Kingdom memutuskan untuk berdiri sendiri.

Light Kingdom merupakan kerajaan yang wilayahnya paling kecil diantara kerajaan-kerajaan lainnya. Kota yang ada di sanapun hanya ada 2 yaitu kota Lightein sebagai ibu kota dan kota Rizyeen.

Di bagian utara Hiddenia terdapat kerajaan yang disebut Ice Kingdom. Sesuai namanya, Kerajaan ini penuh dengan Es dan Salju musimnya pun hanya musim dingin. Kerajaan ini mempunyai 3 kota penting didalamnya. Yaitu kota Hannex sebagai ibu kota, Kota Lexy dan Kota Shiga.

Dibagian barat Hiddenia, terdapat kerajaan yang cukup misterius. Bernama Shadow Kingdom. Diketahui, kerajaan ini mempunyai 3 kota. Tetapi yang hanya terbuka pada publik hanya 1 kota. Ibu kota Shadow Kingdom, Darkeim.

Kerajaan ini sangat tertutup. Sangat jarang mencampuri urusan-urusan kepentingan Hiddenia. Kekuatan kerajaan ini juga belum banyak diketahui. Hanya satu yang bisa disebut, Misterius.

Di antara Flame Kingdom dan Ice Kingdom terdapat padang kecil yang disebut The Land Of Hell. Wilayah ini tak termasuk ke dalam kekuasaan kerajaan manapun. Setidaknya untuk saat ini.

Wilayah di Land Of Hell terbagi menjadi 2 yaitu Meteor Hell dan Hurricane Hell.

Sesuai namanya Meteor Hell adalah sebuah tempat dimana terjadi hujan Meteor yang tak pernah berhenti. Tanahnya terbentuk dari senyawa-senyawa unik yang tetap bertahan walaupun terkena meteor-meteor yang berjatuhan.

Di sana juga terdapat banyak gunung api yang menyemburkan lahar setiap 2 jam sekali. Tempat mengerikan dimana belum ada seseorang yang menginjakan kaki jauh ke dalam.

Hurricane Hell merupakan tempat yang sangat dingin. Terjadi badai salju yang tak pernah berhenti di sana. Kalaupun berhenti, Hujan es besar penggantinya. Es tersebut berukuran 4 meter dan meluncur kencang dari langit yang jika menghantam manusia, dia akan mati di tempat.

Ya, akan mati di tempat kecuali 1 orang.

 Portal In Lemari : A Hidden EmpireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang