"Woah.. Half monster level A" Ferris bisa melihat dengan jelas ukuran kekuatan monster tersebut.
Setiap monster hutan, baik monster biasa, Half Monster, maupun Demonster memiliki level berbeda-beda disetiap jenisnya. Tingkatan level dibagi menjadi ketegori F, E, D, C, B, A, dan S.
Monster ketegori F yang terlemah sedangkan kategori S yang terkuat.
Tetapi sesuai dengan hukum alam, walaupun ditemukan Monster biasa berlevel S, tetap saja tidak akan lebih kuat dari Half Monster berlevel F. Begitu juga dengan tingkatan selanjutnya.Kembali kecerita,
Kini Ferris menatap Claure tajam. "Darimana kau mendapatkan benda itu?! Katakan sekarang!"
Claure membuang mukanya dan memilih mendekati Naru setelah melihat kondisi monster itu.
"Hei.. Sepertinya kita seumuran. Namaku Claure salam kenal!" Claure menjulurkan tangannya dengan ramah. Kini ia terlihat seperti anak 8 tahun normal.
"Ee... Aku Naru" Naru berniat menyambut uluran tangan Claure tetapi, di saat itu juga Claure merasakan sakit di seluruh tubuhnya dan memuntahkan seteguk darah segar.
Naru secara refleks menghindar membiarkan Claure jatuh ke tanah.
Ketiganya hening sejenak sebelum Naru yang pertama berteriak.
"Kakak! Dia pingsan!" Naru berkata setelah memeriksa keadaan Claure. Ferris tetap diam melihatnya. "Dia pantas mendapatkannya. Siapa yang menyuruh dia mencuri pil penambah kekuatan milikku? Aku akan berusaha tidak peduli. Hmph!" Ferris memalingkan wajahnya.
Navia memandang Ferris tidak percaya. Kalian sungguh kakak beradik?
***
Asleen tengah duduk di singgasananya dengan raut wajah yang tidak baik.
"Semua ini... Akan lebih sulit daripada sebelumnya..." Asleen berguman pelan. Sesaat kemudian, Lyna datang dengan wajah yang tak kalah buruknya.
"Yang mulia..." Lyna menghormat dengan kesan terburu-buru. Melihat sikap Lyna, Asleen mengangguk membiarkannya bicara.
"Sampai hari ini tim kami hanya menemukan 4 manusia bumi, tetapi 1 diantaranya berada di dalam kondisi tak menyenangkan." Lyna berhenti sebentar untuk mendengar komentar Asleen.
"Lanjutkan"
"Dia adalah seorang pria dari negeri China. Aura Devil Moon Symbol nya hampir setara dengan gadis indonesia yang belum kami temukan" Lyna menghela nafas panjang sebelum melanjutkan, "Jika dihitung kira-kira senilai 80%"
"Masalah bertambah lagi..." Asleen hanya bisa pasrah dan harus segera mencoba menyelesaikan masalah yang dihadapinya sebelum bertambah semakin banyak.
"Sebelumnya kami berhasil menangkap 24 dari 31 orang yang dikirim kesini. Dan sekarang kami berhasil menangkap 4 orang lagi. Jadi hanya 3 orang lagi yang harus kami tangkap.
Dan sepertinya itu akan membutuhkan waktu yang tidak cepat, sehingga aku menyarankan yang mulia untuk segera menjalankan ritual pensucian. Sesegera mungkin atau semua akan berada luar jangkauan kita." Lyna menutup perberitahuannya.
"Ya.. Aku juga berencana begitu, tetapi kerajaan lain makin sulit diajak kerja sama. Terutama kerajaan Hiddenia Selatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Portal In Lemari : A Hidden Empire
FantasyTerhisap ke dalam lemari ?? apa yang sebenarnya terjadi......!!?