Abis di perbarui. I hope you like it guys:))
___________
Jam menepatkan pukul 07.15 KST. Pagi yang cerah untuk hari yang indah. Kicau kicauan burung terdengar nyaring di pendengaran sang gadis. Berbalut seragam SMA dengan name tag yang tertempel di jas seragam nya bertulisan hangul, 김 수 라 (Kim Soo Ra), dan jangan lupa alas kaki nya, sepatu sneakers putih favorite nya.
Angin sejuk menerpa kulit putih pucat nya saat berjalan. Semakin cantik saat helaian helaian rambut nya tertiup angin dingin di korea selatan. Sesekali kedua mata nya terpejam menikmati cuaca hari ini yang mendukung.
Langkah kaki nya terhenti saat tiba-tiba ia merasa pesawat terbang terbuat dari kertas menabrak belakang kepalanya.
Soora pun meraih pesawat kertas itu. Tak disangka ternyata di pesawat terbang itu ada tulisan nya. Kalimat yang seperti nya memang untuk nya
Annyeong, Sooranie. Pagi ini kamu tampak cantik. Ah tidak setiap hari
Kau memang cantik;)- your fans
Setelah membaca tulisan itu, Soora pun mengkerutkan dahi. Mata nya membulat terkejut. Hingga ia teringat akhir-akhir ini ia sering mendapat surat surat seperti ini dari seseorang. Tanpa tau siapa orang itu. Di sini hanya tertulis 'your fans'. Ia bahkan tidak tau surat surat yang ia dapatkan ini dari satu orang yang sama atau lebih dari satu orang yang berbada.
Soora juga bukan siapa siapa. Ia bukan idol, model, artis, penyanyi, atau semacam nya. Tiba tiba saja ia mempunyai fans tanpa tau apa yang fans nya itu kagumi. Tapi, mungkin ia mengkagumi paras Soora yang cantik, imut, dan, manis.
Meskipun begitu, Soora selalu menaruh surat surat atau kertas kertas itu. Semua kalimat yang ia dapat kan selalu membuat nya tersenyum, karna kata-kata manis nya. Ia sudah menganggap surat surat itu seperti moodboster nya.
Seperti sekarang. Kertas pesawat itu ia lipat menjadi lipatan kecil lalu ia masukan kedalam tas nya. Kedua sudut bibir nya tertarik menjadi senyuman manis. Ia pun melangkah kan kaki nya berjalan kembali dengan sangat girang.
"Aku akan selalu tersenyum di sini untuk siapa pun itu fans ku"
•••••
Sampai nya di sekolah senyum manis nya pun belum luntur sedikit pun dari bibir manis nya. Tangan nya menggenggam erat tas ransel nya berjalan girang bak anak TK yang tak sabar bertemu teman nya dan belajar bersama.
Di perjalanan nya menulusuri lorong, tiba tiba saja ada yang mengaget kan Soora dari arah belakang. Tak lain jika itu bukan sahabat nya sendiri, Kang Minju. Ia menepuk kedua bahu Soora sembari meneriaki nama sahabat nya itu.
"Soora-ya!"
"Omo, akh!"
Soora pun meringis sembari mengusap bahu nya yang sedikit perih karna sehabis di tepuk kencang oleh sahabat nya itu. Melihat itu Minju pun khawatir kepada satu satu nya sahabat nya itu.
"Oh, apakah sakit? Mianheyo"
Mendengar itu, Soora pun hanya tersenyum manis kepada Minju, dan beralih merangkul pundak sang sahabat. Jarang sekali mereka bertengkar, mengingat sudah bertahun tahun mereka bersekolah ditempat yang sama.
"Nde, gwaenchana"
•••
Sampai nya di kelas, kedua nya langsung menghampiri meja mereka masing masing. Bangku Soora tepat di belakang bangku Minju. Pojok, paling ujung, dekat dengan jendela kelas. Sejak sekolah dasar bangku mereka tidak pernah berjarak terlalu jauh, karna itu memang kemauan kedua nya, berdekatan.
Seketika, Soora membulatkan mata nya saat mendapatkan sebuket bunga mawar yang tergeletak di meja nya. Segera ia menaruh tas nya di bangku nya dan meraih sebuket bungan mawar itu.
Minju yang melihat itu pun menatap Soora dengan tatapan tanda tanya.
"Bunga dari siapa itu? Bukah kah ulang tahun mu masih lama? Kenapa sudah
Ada yang memberi mu hadiah? Valentina juga sudah lewat, bukan""Oh, aniyo. Ini hanya ada yang memberikan nya kepadaku"
Soora mengambil kartu kecil yang tergeletak di meja nya juga. Ia pun membaca nya. Minju pun hanya bisa mengangkat sebelah alis nya menatap sang sahabat penasaran.
Bunga ini untuk mu. Ini pertama kali nya aku memberi mu hadiah selain
Kertas dan surat surat itu. Semoga kau menyukai bunga nya ya. Oh iya senang dan damai sekali melihat mu akrap dengan sahabat mu. Semoga seterus nya seperti itu, nde?Dan satu lagi jangan dibuang bunga nya ya, cantik;)
- your fans
________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LATTER PAPER | PJM ✔
Teen FictionSeorang gadis cantik yang dikirim sebuah kertas surat yang pengirim nya hanya menulis nama diri nya 'Your Fans'. Banyak cara gadis itu lakukan untuk mencari tahu fans nya. Ujung-ujung nya sang pengirim mengaku dihadapan sang gadis siapa diri nya seb...