'Huh,Ayo kita mulai--'
Menghela nafas dengan pasrah,kemudian senyum mengembang lebar di mulutku.Secara tidak sengaja Skill [Intimidasi] aktif saat aku tersenyum dan berkata...
'--PEMBANTAIAN!'
¤¤¤
Disebuah hutan,Seekor rubah putih berjalan dengan santainya sambil sesekali melihat lihat apakah ada tempat baginya untuk melakukan leveling.Ia bersemangat mengenai hidup menjadi lebih kuat,dengan membunuh dewa dewa jatuh yang ada didunia ini.
Menurut sistemnya hampir semua dewa dan dewi yang jatuh dan dikirim di dalam dunia ini akan menjadi gila dan akan menyerang siapapun yang terlihat alias kehilangan kewarasanya.
Akira yang begitu ia langsing sedikit lega bahwa sebabnya melawan musuh yang berpikir sama sekali berbeda dengan melawan musuh yang menggunakan instingnya saja alias tanpa berfikir.
Walaupun begitu,ia masih kesal karna memberinya Quest untuk membunuh semua dewa yang ada di dunia tanpa ada persetujuan darinya,yahh walaupun begitu ia masih senang akan perilaku dewa itu yang masih mengatasinya berdasarkan surat yang dikirimnya,dan tentu saja walaupun Akira tidak menerima Quest tersebut,ia masih akan tetap membunuh dewa didunia ini agar meningkatkan level didunia ini.
'Kapan kita akan bertemu Fallen God's?kita sudah berjalan berjalan dihutan ini cukup lama'
Akira yang sudah berjalan beberapa menit yang lalu langsung mengeluh dan mengutarakan pendapatnya lewat pikirannya.
'Moooo,mastā baru berjalan beberapa menit yang lalu tahu!humph...'
Ai-chan yang kesal kemudian menjawabnya,Ia memang tahu Akira memang seperti ini sifatnya,tapi sebagai ciptaan sekaligus 'gadisnya' ia harus membenarkan sikap Akira
'Hah...ini terasa seperti sudah beberapa jam yang lalu tahu,aku rindu ingin tidur dipangkuanmu lagi'
Tanpa Akira sadari,perkataannya membuat Ai-chan memerah.
Tiba-tiba Akira melihat sesuatu dikejauhan,sesuatu itu jelas menarik minat Akira untuk dilihat.Akira yang tanpa aba-aba langsung berlari secepat cepatnya menuju 'apa yang dilihat' Akira tadi.
Ding~
《Skill [Eagle eye's] didapatkan》Ding~
《Skill [Flash] didapatkan 》Ding~
《Pengguna mendapatkan Skill [Flash]sehingga,elemen petir,ruang,dan waktu didapatkan》Akira yang kemudian mendapatkan Skill langsung tersenyum dengan gembira,kemudian langkah larinya menjadi lebih teratur seolah sudah terbiasa bahkan kecepatan berlarinya lebih cepat sangat drastis.
Percikan petir bahkan terlihat di kakinya,ruang yang bengkok didepanya bahkan waktu yang ia lihat semakin melambat,seolah ia bahkan lebih cepat dari petir itu sendiri,angin?ruang?waktu?ia belah dengan kecepatan berlarinya.'Sungguh makhluk yang menyamai dewa' mungkin itulah yang ada dipikiran semua orang ditambah dengan penampilan rubah tersebut yang terlihat dingin dan gagah berlari dengan kecepatan yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa,bahkan ia seperti menahan diri dalam berlari.
Ding~
《Title makhluk aneh didapatkan》
《Title makhluk yang melebihi dewa didapatkan》
《Title makhluk tercepat didapatkan》Entah apa yang dipikirkan sistem tentang Akira,ia merasa bahwa sistemnya ini membantu dan kemudian menjatuhkan,ia hanya tertawa kering melihat notifikasi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Highschool dxd
RandomBaca aja langsung~ Maaf klo kurang bebagus,masih newbie dan ga terlalu paham tata bahasa Tehehe~nokm