Chapter 4

2.3K 160 50
                                    

Asap hitampun keluar dari tubuh Akira dan menutupi semua bagian tubuhnya,perlahan lahan asap itu naik membentuk bocah berusia 7 tahun dengan rambut putih dan iris mata merah berdiri dengan tegak dengan pakaian putih dan syal biru yang tergantung di lehernya.

Tubuhnya sama persis sama seperti sebelumnya saat ia masih berumur 7 tahun,tidak ada perbedaan sama sekali,bahkan pakaian yang ia kenakan adalah pakaian favoritnya saat ia berusia 7 tahun.

Bedanya adalah ia mempunyai telinga rubah diatas kepalanya dan sembilan ekor di punggungnya namun ia bisa menggerakkan semuanya seperti yang ia mau tanpa mengganggu satu sama lain.

Namun momen itu tak berlangsung lama,tiba tiba cahaya petir menyilaukan datang tepat di tempat Akira berada dan kemudian

Booooooommmmm

¤¤¤¤

Booooooommmmm

Petir petir dengan keras menyambar hingga meledakan daerah daerah bersalju tersebut dengan api dimana mana.

Angin angin yang kencang dengan cepat menyebar bak orang gila menyebarkan debu debu menjadi berhamburan hingga Visi penglihatan pada retina tidak akan melihat apa apa,kecuali jika memiliki kemampuan yang berhubungan dengan penglihatan.

Tak jauh dari debu debu dan kobaran kobaran api di berbagai tempat yang di sambar oleh petir,terlihat seekor makhluk besar yang kakinya terikat oleh rantai berjalan dengan penuh kesombongan menuju kobaran kobaran api.

Monster itu memiliki 3 kepala,yakni dua dibagian depan dan satu dibagian belakang,kepala bagian depan yakni terdapat kepala singa bertanduk dan kambing hitam,sedangkan bagian belakang yakni adalah kepala ular dengan tubuhnya menggantikan ekor makhluk tersebut.

Pada bagian kakinya terdapat rantai rantai yang menghubungkan satu sama lain,itu mengakibatkan pergerakan makhluk itu agak terganggu dan menurun.

Grrroaaaaaa
*Auman*

Auman makhluk itu menggema diantara salju ini,Akira yang melihat ini hanya bisa membuat wajah facepalm,dengan kedutan di matanya.

"Ini background paling asli yang pernah kulihat apa lagi dengan efek petir nyata dibelakangnya,tapi bukankah ini terlalu klise?"

Muka facepalmnya masih dipertahankan diwajahnya sambil melihat lihat monster Chimera yang datang dengan gaya yang amat berlebihan terutama dengan efek sound dan Background petir itu.

Kemudian Chimera itu melesat kearah Akira dengan kaki besarnya itu yang kira kira panjangnya hampir enam kaki,dan berusaha mencakar akira dengan kaki singanya itu.

Akira yang menyadari detik detik ia akan diserang langsung mencoba menghindar sebaik mungkin.Namun beberapa goresan mengenai dada Akira yang menyebabkan ia terlempar ke pohon yang tak jauh dari tempatnya berada.

*Uhuk uhuk*

《Kerusakan :-250》
《Karena pendarahan didada Hp berkurang 2/s》
《Pengguna telah mengalami kerusakan parah skill [Cold Heal] didapatkan》

[Cold Heal (lvl.-)]
(Pasif)
P

enyembuhan dari kebanyakan ras  [Ice Nine Tail Fox] atau [Snow kyuubi] yang didapatkan dari garis keturunan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Re:Highschool dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang