2

4.1K 229 7
                                    

Jangan lupa vote!

Seorang wanita tidur dengan lelap diatas kasur tak lama kemudian ia terbangun karna terusik sinar matahari lewat cela jendela.

"Hoammmm"

"Maaf membuatmu terbangun"

"KYAAAAAA"

"Ada apa ada apa?" Lisa terkejut melihat wanita yang ditolong nya tadi malem berteriak didepannya.

"SEDANG APA KAU DIKAMARKU" Teriak wanita itu terkejut melihat seorang wanita ada dikamarnya

"Maaf nona, ini kamar saya" Jawab lisa dengan malas

"Kau apakan aku haaaa?" Sambil menyikap selimut dan dia terkejut melihat dia hanya memakai bra dan celana dalam.

"Aku hanya melepaskan pakaianmu, karna pakaianmu kotor terkena muntahanmu" Lisa memutarkan bola matanya

Flashback

"Aishh harus kuapakan wanita ini"

Tiba2 wanita itu muntah di baju lisa dan juga terkena bajunya sendiri. Tanpa rasa jijik lisa. Membersihkan muntahan wanita itu.

"Apa aku harus membuka bajunya? Aishh melihatnya memakai pakaian sexy ini saja membuat adikku tegang tapi kalau aku tak membuka bajunya nanti dia kedinginan"

Dengan jantung yang tak karuan lisa mulai membuka pakaian wanita itu, lisa mati2an menahan hasrat melihat tubuh wanita yang terbaring diranjang begitu ahhh sexy.. Dengan dada sintal ahhh.

Dengan cepat lisa menyelimuti wanita itu lalu pergi ke kamar mandi.

"Mungkin aku harus solo lagi"

Flashback end

"Kau tidak macam2 kan?" Tanya jennie dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
Ya wanita yang ditolong lisa adalah jennie.

"A-aku.. Tidak berbuat apapun aku hanya melepaskan pakaianmu sungguh" Jawab lisa dengan gugup

Jennie menyeringai melihat lisa menjawabnya dengan gugup, lalu dia berniat menggoda lisa.

Dengan santai jennie menyingkap selimut kemudian berjalan dengan sensual mendekati lisa.

Lisa meneguk ludahnya melihat jennie berjalan kearahnya yang hanya memakai bra dan celana dalam, adikknya yang di bawah pun sudah mulai tegang.

"Mau a-ap...a ka-uu"ucap lisa dengan menahan nafsunya untuk tidak menerkam wanita dihadapannya.

" Aku ingin dirimu boleh?"jawab jennie dengan mengedipkan matanya dan menggigit bibir bawahnya.

Tanpa aba2 lisa langsung melumat bibir jennie dengan brutal. Jennie membalas lumatan lisa dan dia menggigit bibit bawah lisa.

"Ahhhhhhh" Desah lisa

Disaat lisa ingin membuka bra jennie, jennie menghentikan ciumannya lalu menatap mata lisa yang sayu karna nafsu.

"Tidak sekarang, maaf" Lalu jennie berlari kekamar mandi lalu dia tertawa melihat lisa mematung.

"Aish wanita itu, sudah membuatku tegang lalu ia pergi"

Sungguh sakit junior lisa yang sungguh tersiksa batin. Dan lisa pun pergi keluar kamar lalu pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan apa yang tadi ia mulai.

Selesai mandi jennie pun memakai bra dan celana dalamnya kembali lalu dia membuka lemari lisa mengambil hoodie kesayangan lisa. Lalu turun kebawah.

Jennie melihat lisa sedang menonton tv.

"Haii..aku pinjam hoodiemu ya"

"Itu hoodie kesayanganku" Ucap lisa dengan melihat jennie memakai hoodie kesayangannya.

Wanna Play With Me - JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang