JANGAN LUPA VOTE!
kini mereka telah sampai di apartemen jennie dengan posisi lisa masih menggendong jennie.
Sampai di ruang TV mereka dikejutkan dengan keberadaan irene dan jisoo yang sudah ada disana sambil meminta penjelasan.
"Ehmm jen kau tak mau turun dari gendongan nya?" Suara datar irene membuat jennie langsung turun dari gendongan lisa.
"Miss lisa sedang apa kau disini dan yang aku lihat kau menggendong adik sepupuku" Kini jisoo sudah mulai bersuara.
Lisa terdiam mendengar pertanyaan yang di ajukan jisoo. Tetapi tidak dengan jennie yang kini mulai menarik tangan lisa untuk duduk disofa.
"Aku dan jennie telah berpacaran beberapa saat lalu" Jawab lisa yang membuat irene dan jisoo terkejut
"Unnie tutup mulutmu nanti ada lalat masuk" Jennie membuyarkan lamunan jisoo dan irene.
"Yakk kau" Jawab jisoo dan irene bersamaan.
"Yasudah aku mau mandi dulu, ayo lili temenin aku" Ucap jennie sambil menarik tangan lisa.
"Kalian jangan macam2, awas saja kalo kalian macam2" Teriak jisoo kepada kedua mahluk yang sedang dimabuk cinta itu.
"Aku tak janji chikin" Balas jennie tak kalah teriaknya
"Aishhh anak itu" Gerutu jisoo.
"Jisoo"
"Kenapa unnie?"
"Kenapa kau tadi memanggil lisa, miss lisa?" Tanya irene.
"Ohh... Karna dia adalah CEO perusahaan manoban jadi aku memanggilnya miss lisa tapi karna dia sekarang adalah pacar jennie jadi aku memanggilnya lisa saja bukan?" Jelas jisoo panjang lebar.
Irene terdiam mendengar perkataan jisoo dan dia kembali tersadar saat jisoo berbicara "ceo perusahaan manoban"
"Aku kalah lagi taruhan dengan anak itu, uangku akan habis membelikannya tas chanel" Batin irene dalam hati.
***
Sedangkan dikamar jennie, lisa kewalahan dengan sikap jennie yang obesitas manjanya.
"J ayo mandi" Lisa dengan sabarnya membujuk jennie untuk mandi.
"Gak mau" Jawab jennie dengan muka cemberut.
Melihat jennie cemberut membuat lisa gemas mencubit pipi mandi jennie.
"Sakit poopoo" Jennie dengan muka ngambeknya.
"Yaudah sini aku cium biar gak sakit...cup cup cup"lisa mencium pipi jennie secara bertubi2.
" Udah poopoo udahh geli "Ucap jennie sambil tertawa.
"Jangan ngambek tapi"
"Iya poopoo"
"Yaudah ayok mandi"
"Gak mau poopoo" Manja jennie.
"Kenapa gak mau? "
"Kan tadi udah mandi di apartemen kamu"jennie sambil menatap lisa.
" Ohh iyaa aku lupa hehehe"jawab lisa sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play With Me - Jenlisa
RomanceKamu lah hidupku selamanya....sampai kapanpun -L Jangan pernah tinggalin aku lagi - J