Setelah kejadian kampret itu, harga diri gue disekolah anjlok.
Banyak banget cewek fujoshi yang moyokin gua.Katanya Elangga Ship, gua gak tau dah apaan itu tapi keknya mereka cocok cocokin gue ama Elang.
Kenapa juga sih dia harus nyium gua kan banyak cewek lebih cantik daripa—astaga apa yang lu pikirin Angga, saadar sadar nekopoi is your laiyf, bukan batang korek kuping.
Sebenarnya banyak bat cewek yang nembak gua, tapi belum nemu tipe nya, semuanya matre.
Pas gua dateng kesekolah, bak idol yang disambut meriah, mereka enaknya moyokin gue seru-seruan.
Gue gak liat Elang, moga aja si kampret itu gak macem-macem lagi ama gua, kalo macem-macem, lumat udah badan nya!
.
.
.
.
.Murid : AAAAA LIHAT ITU UKE NYAAA AAAA ANGGAA!!
Mereka semua heboh banget, kek ketemu idol gitu(idol muluk).
Gua gak tau apa yang mereka lakuin selain foto gue dan teriak-teriak gajelas.Telinga gue ampir budek karena jeritan histeris para ladies yang sangat merdu.
Untungnya, Rifky nyelametin gue...
Rifky : Weeh uke dah nyampe nih, gimana? Dia berubah gak?
Angga : Emang gua serumah apa?!ya kagak tau lah nyet!
Rikfy : Selow dong.
Angga : Tumben tuh babi ngepet gak keliatan nongol di ramai-ramai gini?
Rikfy : Cieee kangen kissu nya yaaa?
Angga : KAGAK!
Gue pergi ninggalin Rifky dengan muka kusut yang baru bangun.Kenapa coba semua temen gue jadi mihak para fujoshi gila itu.
Tapi... Ciumannya itu—gak gak gak mikir jernih harus mikir jernih jangan mikir yang enggak-enggak.
Hangat lembut dan manis...
ASTAGA ANGGAA APA APAAN GAK GAK, SADAR ANGGA SADAAR.
Masa gitu doang baper sih.Lagian, gua masih normal, masih suka oppai bukan ikkai.
Bel pelajaran berbunyi tapi guru belum masuk kelas.
Semua murid sibuk banget ngurusin Ship gue ama babi itu.Tumben tu anak bolos. Tapi gue musti inget taruhan nya, gue musti berhasil nih, demi keinginan gue(paan dah flasdisk penuh video gajelas)
Tiba-tiba Sheyla teriak teriak dan panik.
Sheyla : GAWAAT GAES! BU YATI DATENG DENGAN LEMBAR UJIAN
Murid : WTF KITA BLOM NGAFALIN.
Bu Yati : Haaaiiyy murid murid bermasa depan suram. Ibu ada ulangan dadakhan niech. Siap gak siap yaa.
Ngeri banget, dia kek ratu jahat di cerita kue salju lebaran eh maksudnya putri salju.
Semua pasrah dan merelakan jawaban mereka pada sang penghapus dengan huruf ABCD.
Hampir semua murid menggunakan penghapus sakti itu.
Karena gue gak sempet ngafalin, gue gisa jawab beberapa tapi—*BLAAAGHH
Elang : ANGGA!!
Bu Yati : ALLAHU AKBAR
Elang : EH LO! BERANINYA LO NGEMPESIN BAN MOBIL GUA!!!!
Murid : Ppppfffttt
Bu Yati : Emang kamu tau Angga yang ngempesin nya darimana?
Elang : Mudah aja, dia pake karet gelang buat benerin pentil ban nya dan itu gak rapih banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIDE
FanfictionAngga adalah murid yang teladan, selain pintar, dia juga rajin.Tentu saja selain multitalent, Angga juga memiliki wajah yang mumpuni dan mempunyai banyak fans fujoshi. Angga juga memiliki tubuh atletis yang sangat diidolakan para wanita. Dia juga be...