WARN!
MENGANDUNG UNSUR SEKSUALITAS, NOT FOR CHILD!
#padahalyangnulismasihchild_______________________________
Hai, gua Rifky, kali ini gua yang bakal bercerita tentang kisah gua.
Ceritanya gak panjang-panjang amat sih.Ini semua berawal saat gua lagi di perpus.
Gilang tiba-tiba dateng dan nanya sesuatu ke gua.Gilang : Yo bro, tumben di perpus
Rifky : Males ke kelas gua, ribut mulu.
Gilang : Bilang aja lo cemburu ama Angga dan Elang.
Rifky : Kagak lah
Gilang : Lo bisa gak bantuin gua siang ini? Gaada ekskul kan?
Rifky : Keknya gaada, bantuin apa?
Gilang : Buat nanti UKK, Bisa gak bantuin bikin makalah sama materinya, gua belom lunasin utang nilai gua.
Rifky : Makanya jangan maen muluk. Futsal aja kerjaan nya.
Gilang : Kagak gitu jir, ya lo kan lebih pinter dari gua.
Rifky : Kenapa gak nyuruh Angga aja.
Gilang : Gua gak mau ganggu kemesraan mereka.
Rifky : Dih, yoda sepulang sekolah langsung kerumah lo aja ya?
Gilang : Ok.
Percakapan gua berhenti sampe disana, dan gua lanjutin baca buku gua.
.
.
.
.
.Bel pulang berbunyi, pas gua keluar disana Gilang udah nungguin.
Gua langsung pulang bareng kerumah Gilang naek bis.
Gak lama, gua nyampe dirumahnya.
Dia langsung ambil beberapa makanan.Saat dia masih di dapur, gua liat liat novel koleksi nya. Semuanya biasa saja. Sepertinya dia suka novel horror. Tapi, diantara novel yang berwarna gelap. Ada satu buku yang berwarna cerah.
Buku itu berwarna pelangi dengan pita biru muda.
Buku itu berjudul MY WIFE.
Gua penasaran dan buka buka buku itu.
Pas gua baca isinya, gua kaget.Isinya foto-foto seksi gua. Apaan nih?!
Darimana si Gilang bisa dapet foto foto ini.
Saat sibuk baca baca ada satu tulisan, disana tertulis 'I got this fucking guy'
Anjiiiirr! (halah padahal sama suka)Dan gua denger ada suara benda pecah.
Gua segera nengok dan disana Gilang membeku sambil menjatuhkan nampan makanan yang dibawa nya.
Gilang : Lo..lo...baca itu? Lo baca semuanya?
Rifky : Eh lo maksudnya apa sih? Selama ini lo stalker gua ya?
Gilang : Anu itu.... Aku suka ma lo.
Rifky : Kenapa lo gak bilang langsung, lebay tau gak pake ginian.
Gilang : Gua kira lo itu straight
Rifky : Justru gua sengaja jodohin Angga dan Elang biar ada 'temen'.
Gilang : Kalo gitu, mau gak jadian ama gua?
Rifky : Emmm sebenernya gua juga ada sih perasaan, iya deh boleh.
Gilang : Gua cium nih
Rifky : Ehbentar gua blo—mmmmhh
Wajah gua merah banget saking malunya, apa apaan coba langsung maen embat aja gua blom siap juga.
Sial, ciuman yang awalnya lembut, makin sini makin intens. Lidah nya berani masuk kedalam dan main-main ama lidah gua.
Gua malu banget tapi kok enak ya, licin licin sedap.
Makin sini gua malah kelupaan karena permainan Gilang, mungkin dia udah nafsu banget sampe lengannya nakal masuk dan pelintir ujung dada gua.Gua langsung menggeliat nikmat, nafas gua sesak dan muka gua panas.
Rifky : Hhhahhh.... Gilaanghhh.... Aaa
Gilang :Main main dulu yuk sebelum ngerjain tugas. Dia buka celana gua dan celananya sendiri.
Lalu kita naik ranjang dan lanjutin aktifitas laknat, buat ngerayain kita yang baru aja jadian, kita main main di kasur bareng.
Udah puas ciuman dia langsung nempelin pedang nya ke pedang gua dan dikocok lembut, gua keenakan sampe gak bisa bicara.
Gilang : Gak mau masuk nih?
Rifky : Hahh... Hh... Nggak nanti aja gua belom siap ajig... Aaaaaaahhh
Akhirnya cairan kami keluar bersamaan dan mengotori seragam sekolah kami.
Abis itu gua ciuman lagi
Sesudah aktifitas perayaan itu, Gua numpang mandi dan langsung bantu ngerjain tugas Gilang.
.
.
.
.Gilang :Udah pake baju nya? Pake baju gua aja dulu, ntar Aer itu mah gua bersihin.Karena kita udah jadian, gua harus manggil apa? Sayang?
Rifky : Gua gak suka, haahh stress gua ilang, makasih ya hand job nya.
Gilang : Yakan kalo disatuin lebih kerasa denyutnya dan lebih nikmat kan?
Rifky : Bacot gua malu bet tadi goblok!
Gilang : Jadi mau dipanggil apa?
Rifky : Biasa aja, jangan sampe orang laen tau kita jadian, tunggu ampe Angga sama Elang jadian dulu.
Gilang : Okedeh. Sekarang kita mulai kerja!
Rifky : Y
================================
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIDE
FanfictionAngga adalah murid yang teladan, selain pintar, dia juga rajin.Tentu saja selain multitalent, Angga juga memiliki wajah yang mumpuni dan mempunyai banyak fans fujoshi. Angga juga memiliki tubuh atletis yang sangat diidolakan para wanita. Dia juga be...