Hotel

237 5 0
                                    


WARN!
KONTEN SEKSUALITAS
YANG GAK SUKA GAK BACA GPP ASAL VOTE NYA ABSEN😂

BDSM DAN SLAVERY




_________________________________
Gua masuk ke kamar hotel bareng elang.
Dia ngambil barang itu dari tas nya.
Gua buka baju sampe telanjang.
Elang nyusul buka baju.

Dia masangin belenggu itu di leher gua. Tiba-tiba gua merasa terangsang dan pengen cepet cepet seks.

____________________________

Author's Narration

Angga dan Elang berciuman sampai benang liur mereka bertautan di bibir mereka satu sama lain.

Mereka berciuman beberapa kali dengan lidah yang terus saling bermain didalam mulut.

Elang menarik tali belenggu dengan kasar dan membuat Angga tersungkur menungging.

Kemudian Elang menjikati lubang Angga sampai basah.
Setelah puas ia menjambak Angga dan memaksanya untuk mengulum pedang nya.

Angga menurut dan mulai mengulum pedangnya dengan lembut dan dinikmati. Mereka berdua terbang menuju surga kenikmatan Gay.

Elang : Angga, kamu memang hebat, aaahhh.... Enak banget nnnhhh aaahh...

Angga : Mmm.... Mmm..... Mmmmm...

Setelah Elang puas dengan seks oral, ia bersiap dengan seks klimaks atau anal.

Jari nya masuk ke lubang Angga dan memijat mijat bagian rahasia yang membuat Angga terbang kelangit ketujuh.

Angga menggeliat nikmat dan matanya memutih.
Ia menjulurkan lidahnya seperti anjing namun dengan rasa kenikmatan yang memadukan perasaan nya.

Angga : Ahhh... Terus... Mmhh... Nghh

Lubang anus nya mulai lunak dan tak melawan jari Elang.
Elang melunasi pedangnya dengan lotion khusus.

Elang : Siap?

Angga : Cepat gua udah gak sabar...
Ajak Angga sembari membukakan lubang anusnya yang merekah indah.

Elang : Siap ya?

Angga : Aku sia—AAAAAHHHHH ENAAK AAAHH NNNHHH HAAAA.

Elang mulai menggenjot Angga hingga ia menggeliat keenakan dan air matanya menetes.
Wajah Angga memerah dengan ekspresi berbalut hawa nafsu yang merangsang Elang untuk segera membuatnya menggelinjang nikmat.

Genjotan demi genjotan, makin kini tempo nya semakin cepat dan semakin dalam. Sampai pedangnya mencapai tempat terdalam lubang Angga.

Angga : AAAAAA TERLALU DALAM ELANG.... AAARRGGHH TERUS TERUS ENAAK HAAAAA

Elang : Bentar lagi, nikmatin aja dulu
Ucapnya tersengal sengal.

Angga ejakulasi tinggi tanpa disentuh, cairan nya banyak sekali dan kental.
Sedangkan Elang mulai mengerang saat Benihnya akan keluar.

Elang : Ini dia.... Aaaaargggghh!

Angga : Aaahh perut gua anget, gua merasa penuh banget.... Aahh...

Cairan Elang memenuhi usus Angga hingga ia merasa sangat puas akan seks klimaks ini.

Cairan Angga meleber kemana-mana dan membasahi tubuh mereka berdua.

Elang menempelkan badan dan menggesekkan pedang milik mereka berdua, membuat cairan angga teroles merata di badan mereka.

Elang menarik tali belenggu Angga dan saling bertatapan. Setelah melakukan hal puncak ini.


Elang : Kamu yakin kalo setiap aku nunjukkin belenggu BDSM ini, kamu siap seks?

Angga : Hhaaah... Tentu saja aku selalu siap mulai sekarang. Karena kenikmatan ini tiada tara.

Elang : Bisa aja

Angga : Pengen nya setiap hari begini.

Elang : Haha kalo mau begitu juga boleh aku bisa kok.

Angga : Aku akan menjadi anjingmu mulai dari sekarang.

Kemudian mereka berciuman dan tertidur.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya mereka bangun, mandi dan bersiap untuk kembali pulang karena studytour mereka sudah usai.

Mereka berbagi pengalaman soal aktifitas mereka semalam.

Angga tau keadaan lubang Angga tidak akan sama seperti semula lagi.
Tapi kenikmatan yang sangat luar biasa membuatnya sangat antusias untuk menjalin seks tersebut.











================================

Maap ya episode kali ini pendek, emang episode kali ini cuma nyeritain gitu doang.

Di eps berikutnya akan kembali seperti semula, alias panjang.

STAY TUNE!

PRIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang