Keesokan paginya gua bangun, ada yang aneh pada lubangku. Rasanya itu...
Apa yang terjadi semalam?
Kenapa aku memakai kalung anjing?
Kenapa ranjangnya penuh air?Apa jangan jangan?
JANGAN JANGAN?!!Elang masuk kamar dan dia keliatan udah mandi.
Wajahnya yang biasanya cuek dan galak, kini dia lebih kek gentleboy alias Seme.Tapi kenapa gua suka sama dia, kenapa gua deg degan kalo deket dia. Kenapa gua mau deket ama dia terus.
Kenapa gua?!
Elang : Angga... Lo gak mandi? Gak dibersihim sisa sisa semalam?
Angga : Eh? EMANG SEMALAM NGAPAIN?!!
Elang : Lo katanya mau main, terus mau jadi anjingku.
Angga : EEEEHH?!
Elang : Katanya lo cinta gua?
Angga : Cinta? Gua... Anu... Gua.. Maksudnya apa yang terjadi semalam?
Elang : Lo keenakan main main sampe perut lo penuh dan anget. Lo bilang pengen tiap hari, yaudah bisa aja gua mah selalu siap.
Angga : pa... Pantat gua udah gak perjaka lagi...
Elang : Yaudah siap-siap gih, sekarang berangkat studytour.
Angga : Eh iya gua mandi dulu.
Di kamar mandi gua kebanyakan melamun, gua ngerasain ada yang aneh di lubang gua.
Apa bener gua bilang itu semua?
Gak banyak pikir gua mandi dan cepet cepet ganti baju.Elang : Ga, masakin dong gua laper
Angga : Eh iya
Gua pake celemek dan bikin ayam goreng. Tapi tiba-tiba Elang ngagetin dari belakang.
Elang : Angga!
Angga : Aahh kontol!
Gua kaget latah. Spatula panas kena tangan Elang.Elang : OUH!
Angga : Eh maaf maaf, sini gua obatin dah
Sementara gua kompres tangan nya, dia mandang gua dan senyum gitu.
Gua malah luluh dan gak sadar bibir gua udah temuan ama bibirnya.Setelah ciuman, gua lanjut masak.
Setelah selesai masak, gua makan di meja deket Elang.Elang : Tangan gua sakit, suapin dong.
Angga : I...itu....
Elang : Ayo dong
Angga : Ok deh ini, aaaaaa~
Elang : Aaammm~
Kenapa dia imut banget sih, Elang.
Angga : Anu... Elang...
Elang : Napa?
Angga : Nggak deh
Sehabis sarapan, gua dan si Elang siap siap buat berangkat studytour.
Kita nyampe di sekolah dan naik bus khusus. Gua sebangku ama Elang, dia keliatan cool banget.
Gilang dan Rifky didepan bangku gua cekikikan entah nertawain gua atau siapa.
Bus mulai berjalan. Selama diperjalanan gua bosen banget.
Gilang dan Rifky malah mabar game onlen PABJI.Gua dan Elang diem dieman.
Satu bus kami cowok semua, jadi di bus berisik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIDE
FanfictionAngga adalah murid yang teladan, selain pintar, dia juga rajin.Tentu saja selain multitalent, Angga juga memiliki wajah yang mumpuni dan mempunyai banyak fans fujoshi. Angga juga memiliki tubuh atletis yang sangat diidolakan para wanita. Dia juga be...