5. Apa itu dunia Ksatria Sihir?.

14 5 4
                                    

Assalamualaikum!
Bagaimana vote nya, apakah sudah ada hasil?

mari Saya tunggu ya?
ingat, foto bisa berubah loh? dan kalian pun bisa request? 👍🙏🙏🙏

(lanjut ke cerita)

Pagi ini, badanku rasanya cukup sehat dan waktunya aku meminta izin ke kakek & nenek untuk kembali mencari keluarga ku kembali.

Dan saat aku keluar kamar & mencari kakek & nenek, Ternyata kakek & nenek ada di halaman belakang rumah, dan melakukan sesuatu hal yang tak pernah aku melihatnya sebelumnya.

Aku melihat Kakek sedang mengendalikan air yang berasal dari kolam & berbicara dengan 3 sosok yang tak pernah aku lihat.
Yang pertama, ada seekor kura-kura, seorang raja mermaid, seekor burung raksasa.
Dan nenek sedang mencuci baju ditemani oleh seekor ikan, seorang ratu mermaid, & kuda berekor ikan.

Sontak aku kaget & nyaris teriak, namun aku masih bisa menahannya, namun sialnya kenapa aku menyenggol pot di sebelahku, hingga terjatuh?

Ya, akhirnya aku ketahuan sama kakek & nenek, atas tindakan tak terpujiku itu. Aku takut sekali, bagaimana kalau mereka marah padaku?

Tamatlah riwayatku ini?

Dan saat ku hampir mereka, syukurlah kakek & nenek tak marah, malah ia mereka tersenyum dan mulai menceritakan apa yang sedang ia pelajari & siapa saja mereka semua?

"Sam, ke sini? Jangan takut, kakek tak akan memarahi mu? ucap kakek, seraya tersenyum dan melambaikan tangannya kepadaku.

"Ya, kesini saja, sayang. Duduk sama nenek di sini." Suruh nenek untuk menemani ia duduk dipinggir kolam tersebut.

"Baik, kek, nek, Sam akan ke sana"  Jawabku sambil aku rapikan pot ini terlebih dahulu.

Akupun mulai duduk di samping nenek & kakek pun menyusul ke sana. Mereka pun menjelaskan semua hal yang mungkin aku tak mengetahui itu?

"Apa kau pertama kali melihatnya?" tanya kakek.

"Ya, kek. Lalu mereka ini siapa & apa yang kakek & nenek lakukan & tempat apa ini, kek? tanya ku ke kakek & nenek.
jujur aku sendiri, binggung ini apa dan siapa mereka itu?

Akhirnya kakek pun menjawab?

"Yang kau lihat itu, yang bersama kakek adalah ke 3 makhluk legendaris milikku, ia adalah si Tn.Kametaro ( Raja kura-kura), Tn. Neptune (raja mermaid), Tn. Garuda (burung raksasa) dan semua perkenalan ini cucuku Sam!  kakek memperkenalkan nya seraya menunjukkan satu persatu padaku.

"Hai, Sam! Salam kenal ya?" Ucap semua makhluk itu yang jujur aku sedikit kaget..😱

"Kalau yang bersama nenek adalah, Ny. Iruchia ( lumba-lumba), Ratu Ariel (ratu mermaid), dan Sea hippo ( hippokampos). Ucap nenek juga seraya menunjuk satu persatu.

"Hai, salam kenal juga, sam! "
jujur aku kaget untuk kedua kalinya.

Mereka pun menjelaskan lagi bahwa mereka adalah seorang pasangan master "Aqua" sekaligus tetua di desa ini dan pendiri Sekolah " Anventia school's" di desa Chasterian ini.

Tempat dimana anak muda seperti mu dilatih untuk bisa menjadi ksatria Sihir untuk menjaga Negeri Anventia ini.
Walaupun sekarang sudah diambil alih oleh dewan hitam milik Jendral Ace dan anak buahnya, Berdasarkan dari cerita kakek & nenek.

Setelah mendengar cerita tersebut. aku pun berminat untuk mempelajari nya dan apakah diperbolehkan?.aku pun mencoba bertanya kepada kakek atau nenek?

"Lalu, dari cerita tadi , Sam berminat untuk belajar kek? namun, bagaimana cara agar aku bisa ikut belajar disini, kek , nek?" Tanyaku yang mulai penasaran dengan semua hal itu.

"Kalau kamu ingin tau caranya?Caranya gampang, kamu harus melakukan 3 hal ini, baru kamu bisa lolos seleksi menjadi siswa disini?" Ucap nenek seraya tangan kirinya membentuk angka 3, Lalu nenek dan Nenek menjelaskan ke 3 syarat tersebut secara bergantian.

"1. Kamu harus percaya dalam dirimu, bahwa kamu bisa melewati semua tantangan ini?" Ucap kakek.

"2. Kamu harus menemukan kekuatan elemen yang kau miliki?"  Ucap nenek.

" 3. Kamu harus punya minimal 2 makhluk legendaris, untuk diajak kerjasama satu team, contohnya seperti yang kakek dan nenek miliki?" Ucap kakek.

"Jika kamu, sudah siap? Bisa kita lakukan sekarang?" Ujar nenek.

"Bagaimana, Sam?" Tanya kakek.

"Siap, kek!" Jawabku dengan lantang.

Namun, seperti apa ujiannya?
Dan apakah aku mampu melaluinya?
Aku pun tak tau?

The Legendary of Anventia : The Beginning (revising edition)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang