Bingung mau cerita apa... Seadanya ajah ya... Ok makasih>
Saat mereka sudah selesai bermain PS. marcel dan valeron pun pamit untuk pulang karena sudah jam 18.00 wib.
Saat di tengah jalan valeron dan marcel tak sengaja bertemu dengan athallah di taman kompleks.
athallah yang sedang sibuk berpacaran dengan pacarnya yaitu anggraeni sering di sapa dengan nama raeni.
"ekhmmmm... Ekhmmmm" kata eyon seperti mengganggu atha yang sedang asik berpacaran. "apa sih lo yon? Ganggu aja. pergi sana!"kata atha sambil melihat ke veron.
"hidihhh ngusir, emang ini punya nenek lo? Kagak kan? "jawab eyon dengan santuy. "hmmm"jawab atha.
"udahlah yon.. Yok pulang!"kata marcel. "iya noh sono lu pulang aja! " sahut atha.
"kamu pulang duluan ten.!gue mau gangguin atha pacaran dulu 😁" jawab eyon kepada marcel. "ahkk kebiasaan lu yon.. Bikin orang kesel aja"kata marcel.
"biar lah... Yang penting Happy "jawab eyon. "elu happy gue kagak"kata atha.
"ayo lah yon, masak gue pulang sendirih, masak kapten yang ganteng, baik hati dan tidak sombong malem malem jalan sendiri sih. Kagak kasian lu? " kata marcel membujuk eyon untuk pulang.
"ogah, gue mau ganggu atha dulu, nanti kalo atha udah mulai meledak tuh muka baru gue pulang 😁" jawab eyon dengan santai.
Saat eyon sedang sibuk memikirkan apa yang harus ia lakukan, tiba tiba eyon merasa lapar, karena ia tidak membawa uang.
TIDAK BAWA APA GAK PUNYA wkwk. Ia pun membujuk atha untuk membelikan ketoprak.
"atha... Kamu itu baik, ganteng, tidak sombong -"kata eyon yang belum selesai ngomng langsung dipotong oleh atha.
"Hmm kalo kamu ngomng gitu pasti ada maunya kan? Mau apa lu? "kata atha yang langsung ceplos
"heheh tau aja lu tha.. Gue laper nih beliin ketoprak dong? "kata eyon. "huft nih uangnya sono pergi lu! Tapi habis makan lu pergi ya jangan ganggu gue! "kata athallah sambil menyodorkan uang 20k .
"hmm iya deh siap bosquee😁"kata eyon sambil berjalan menuju tukang ketoprak.
Maaf ya cerita nya jelek dan gak nyambung 😁auto lagi males mikir 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra Diaz
Fanfiction"duttttttt" Ruy: Njir sp tu yang kentut? Atha: Bangsat spa tu Dimas: Hahah anjir, bau bat dah 😄 Eyon: Gaes sblmunya gw mau minta maaf yg sebesar2nya... Atha: Emng knp yon? Ruy: Lu mau pergi ya?