Jihye melamun di halaman belakang sekolah. Hari ini ia memilih membolos pelajaran Matematika karena pikirannya mendadak kacau.
Malam kemarin, usai Jungkook minta maaf karena membentaknya lalu pulang dengan sunyuman manis yang memabukkan.
Kim Donghan—teman sekelas Jihye yang selalu mengusilinya—mengirim pesan. Bukan hanya tulisan singkat, melainkan foto yang menunjukkan wajah Jungkook serta perempuan lain.
Tentu saja Jihye tahu siapa perempuan yang Jungkook gandeng. Dia lebih tua dua tahun dari Jihye, yang artinya setahun lebih tua dari Jungkook. Namanya Kang Solhee. Si gadis cantik cinta pertama Jungkook.
Dulu Jihye dan Jungkook hanyalah sebatas teman. Mereka menjadi dekat lantaran Kang Solhee meninggalkan Jungkook. Namun, Jihye tidak tahu alasannya sebab waktu itu ia masih SMP.
Hatinya nyeri. Jungkook sudah berbohong padanya. Jungkook bilang, ia meninggalkan les untuk mencari Jihye yang menghilang. Nyatanya, pemuda itu pergi jalan-jalan dengan perempuan lain.
Lalu satu pertanyaan bercokol di kepala Jihye. Apakah saat kencang di mal kemarin, Jungkook telat datang karena Kang Solhee? Jika memang benar, Jungkook jahat sekali.
Jihye mengeluarkan ponselnya, kemudian mencari kontak Jungkook di aplikasi Line untuk menghubunginya.
Park Jihye
Jungie, sedang di mana? Nanti temui aku di halaman sekolah, ya?
Tidak butuh waktu lama, Jungkook menjawab karena ia juga tengah membolos bersama Taehyung dan Yoongi.
My Bunny
Di rooftop. Penting sekali?
Park Jihye
Penting sekali, untukku.
My Bunny
Aku akan marah kalau tidak penting untukku.
Park Jihye
Ini penting, kok. Sudah dulu, ya.
My Bunny
Hm.
Jihye mengantongi kembali ponselnya dan beranjak dari bangku untuk memasuki UKS karena pelajaran Matematika masih berlangsung.
Di dalam setiap langkahnya di dalam koridor, Jihye terus berpikir bagaimana cara membujuk Jungkook agar mau menghabiskan waktu bersamanya sebelum keberangkatannya ke Amerika.
Jihye pastikan Jungkook belum mengetahui kabar dirinya yang akan berangkat ke Amerika. Biarkan saja, Jihye akan bicara lain waktu.
Merebahkan diri di atas ranjang UKS. Jihye banyak melamun.
Pikirannya berkecamuk. Mulai dari perubahan sikap Jungkook yang terjadi setiap harinya, sampai pada foto yang Donghan kirimkan.
Berusaha berpikir positif. Pun nyatanya Jihye tak dapat membohongi perasaannya sendiri bahwa ia tengah sakit hati.
Jihye berencana ingin menanyakan foto yang Donghan ambil sore kemarin. Namun, Jihye sedikit tidak yakin. Ia takut Jungkook marah karena tidak memercayai kekasihnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knowing Me, Knowing You ✓
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Dua tahun bukanlah waktu yang sedikit bagi Park Jihye (18) dan Jeon Jungkook (19) mempertahankan hubungan mereka. Menjalin hubungan sejak Jihye berada di bangku kelas tiga SMP, dan Jungkook satu SMA. Mereka telah melewati asam dan manis...