The Last Day

79 15 11
                                    

Yang aku harapkan Kalian para Readers
Vote+Coment.
Jan ilang, tinggalkan jejak yee

Happy Reading!!

♡ The Last 7 Day's ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ The Last 7 Day's ♡


.
.
.
.
  

              
Suasana hening sekarang menghampiri kalian berdua, romansa yang telah diciptakan oleh Mingyu, kini menghilang bersama hembusan angin dipinggir sungai Han.

Sekarang Mingyu hanya menundukkan kepalanya, seperti telah melakukan kesalahan yang sangat besar.

"Kenapa kamu tidak pernah bercerita sedikitpun tentang hal ini semua. Haruskah aku mendengar ini dari orang lain atau orang asing diluar sana ? Aku hanya ingin mendengar penjelasan semuanya darimu. Tapi, kamu sepertinya masa bodoh tentang hal itu dan satu detikpun kamu tidak pernah mengatakan apapun." Kamu sudah benar-benar tidak bisa memendung rasa tangismu sekarang.

"Maafkan aku... Maafkan aku... Aku hanya tidak ingin melihatmu bersedih hingga sampai menyakitimu. Hanya itu saja. Jadi, maafkan aku... Maafkan aku." Hanya kalimat itu yang diucapkan oleh Mingyu dengan berulangkali.

"Sekarang aku akan menjelaskan semua ini sejujur-jujurnya, tapi bisakah aku meminta waktumu.. hanya 5 menit saja, sebelum aku menghilang dari pandanganmu untuk.." Sambung Mingyu.

"Tapi, sepertinya semua ini sudah terlambat. Aku sudah mengetahui hal ini semua. Jadi, kamu tidak perlu menceritakan semua ini."

Kamu mengusap air matamu yang terus-menerus mengalir tanpa henti.

Mingyu masih saja menundukkan kepalanya, dia tidak berani mengangkat kepalanya dan menangis dihadapan wanita kesayangannya.

"Baiklah kalau itu keinginanmu, aku tidak bisa memaksanya. Aku hanya ingin bilang, terima kasih atas 1 tahun hubungan ini. Sebenarnya, aku tidak pernah mengharapkan adanya hubungan ini. Tapi, karena rasa itu muncul, akhirnya aku mengambil resiko dan juga Wonwoo Ah, sudahlah... Sebaiknya, kamu pergi dari sini dan jumpai aku disana. Sebelum terlambat."

Kamu terdiam dan hanya menunjukkan tatapan kosong setelah mendengar ucapan Mingyu yang telah membuatmu berpikir hal-hal yang tidak akan mungkin terjadi.

Namun Mingyu mengangkat kepalanya dan menatap balik ke arah matamu, tersirat dimatanya jika yang ia katakan itu telah terjadi sekarang.

Kamu segera bergegas menuju rumah sakit dan meninggalkan Mingyu yang hanya melihat punggungmu dari kejauhan.

        

####

Didepan gerbang rumah sakit, terlihat Wonwoo yang sepertinya sudah menunggu kedatanganmu.

[✓] The Last 7 Day's || Kim Mingyu || ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang