Yang aku harapkan Kalian para Readers
Vote+Coment.
Jan ilang, tinggalkan jejak yee
Ini Update terakhir dari cerita ini ya..
😭😭😭!!Happy Reading!!
♡ The Last 7 Day's ♡
.
.
.
Sudah 1 minggu lebih kepergian Mingyu ke tempat paling indah dibanding dunia yang ditempati semua manusia sekarang.
Kini terasa sunyi dan sangat berbeda dari tahuh kemarin. Orang tua Mingyu telah meninggalkan kota Seoul untuk selamanya dan menetap di negeri tempat ayahnya Mingyu ditugaskan, sehingga rumah yang penuh kenangan itu terpaksa akan dijual.
Karena keinginan para sahabat-sahabat Mingyu, akhirnya rumah tersebut tidak jadi dijual. Rumah tersebut kini menjadi tempat yang penuh dengan kenangan dan juga tempat berkumpul para sahabat-sahabat Mingyu.
Ada banyak barang milik Mingyu yang masih terawat, termasuk 2 kotak berukuran tidak terlalu besar terkunci dan tidak ada seorangpun yang memiliki kunci tersebut.
Lalu kamu berpikir tentang kalung yang diberikan oleh Mingyu tahun lalu, dikalung tersebut ada sebuah kunci yang berukuran sama yang dikotak tersebut. Saat kamu mencoba membuka kotak tersebut dengan kunci di kalungmu, ternyata kotak tersebut terbuka dan terdapat beberapa surat juga foto-foto yang pernah kalian abadikan disetiap momen.
Surat yang begitu kusut namun aroma dari kertas tersebut sangat familiar di hidungmu, seperti aroma parfum yang sering digunakan oleh Mingyu. Lalu kamu membacanya dengan seksama.
"Hey.. apa kabar ? Sudah lama tak berjumpa. Mungkin surat ini bakal lama untuk sampai di tanganmu, namun sekarang kamu telah menemukan surat ini. Ini adalah surat dari kapsul waktu kedua yang kita buat bersama. Aku tidak mengerti, dimanakah kapsul waktu yang kita buat pertama kali ?"
"Lupakan hal tadi, apakah kamu sudah bahagia hari ini ? Ayolah berbahagialah, aku tidak ingin melihatmu bersedih setiap hari. Aku selalu mengawasi mu dari tempatku sekarang, jadi aku tau semuanya. Hehe, waktunya serius... Aku, hanya ingin bilang terima kasih atas waktumu yang membuatku bahagia di 7 hari lalu. Itu sebuah kenangan yang begitu indah."
"Seharusnya, 7 hari sebelum hari anniversary kita, aku haruslah pergi ke tempat dimana aku akan menjalani operasi. Disana aku akan membuang jantung rusak, dengan jantung yang baru dan juga mengganti satu ginjal dengan ginjal yang baru. Hanya itu saja, namun aku berfikir bisa saja aku meninggal sebelum 7 hari itu. Jadi aku memutuskan untuk tidak pergi dan menunggu setelah hari spesial tersebut. Lalu aku akan menjalani masa operasi dengan tenang dan bahagia."
"Ada cerita yang menurut ku lucu, namun sangat mengerikan jika ku ceritakan. Apakah kamu masih ingat dengan Dr. Park ? Wah, apa kabar ya dia ? Apakah dia masih memakan cemilan milikku ? Dr. Park mengdiagnosa penyakit yang dimiliki oleh kakekku.Sangat aneh sih, penyakit itu hanya menyerang bagi yang lanjut usia, namun penyakit itu mampir dalam diriku. Penyakit Alzheimer. Sangat lucu kan, namun menurutku penyakit tersebut tidak terlalu parah. Hanya beberapa ingatan ku hilang secara permanen. Namun, dengan bersamamu aku bisa mengingat kembali ingatan yang hilang itu."
[ *Penyakit Alzheimer ialah penyakit gangguan otak serius yang membuat penderitanya mengalami pikun parah, serta mempengaruhi kemampuan untuk melakukan hal aktivitas yang lain. Namun penyakit ini terjadi pada orang-orang berusia diatas 65 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi pada usia muda. Resiko ini bakal meningkat jika memiliki keturunan yang juga menderita penyakit ini.]
"Aku lupa, apakah kalung yang aku berikan waktu itu sangat cantik ? Kalung itu diberikan oleh Eunlee, dia sendiri sih bilang beli saat dirinya, Woozi dan Wonwoo berpergian ke kota Ilsan. Tapi apapun yang kamu gunakan itu sangatlah cantik."
Setelah membaca isi surat tersebut, hanya 1 paragraf yang membuatmu tidak mengerti maksud dari tulisan tangan Mingyu.
"Kamu dan Wonwoo berbahagialah, kini aku tidak akan menganggu hubungan kalian berdua. Nikmatilah dunia ini seperti hanya kalian yang memiliki dunia tersebut. Selamat bersenang-senang dan berbahagialah."
gedebuk! Gedebum!...
Suara tersebut membuatmu sangat terkejut, dirumah Mingyu tidak ada siapapun terkecuali dirimu saja. Saat kamu menghampiri asal suara tersebut, dihadapanmu ada seorang lelaki yang menatap dingin namun ada kegugupan."Wonwoo..." Ucapmu.
Kalian saling berhadapan dan tidak bergerak, walaupun untuk mata berkedip. Terlihat Wonwoo yang menyembunyikan sesuatu dibelakang badannya. Namun, kamu menghiraukan hal tersebut."Oh, hai.. Sudah lama tidak jumpa." Ucap Wonwoo dengan gugup seperti tertangkap basah karena sedang mencuri.
"Apa kabar?" Sambungnya. Walaupun terlihat gugup, tetapi tatapan matanya yang begitu tajam itu menutupi rasa yang terjadi kepada Wonwoo.
.
.
.
.
Ending....
.
.
.
.
Terima kasih yang sudah membaca sampai part terakhir ini.
Yang baru bergabung dan baru memulainya selamat membaca..Aku harap kalian tetap mencintai Mingyu ya, walaupun cerita ini sudah tamat.
.
.
.
Bulan depan bakal ada season 2
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] The Last 7 Day's || Kim Mingyu || ENDING
Fanfiction[Tamat!!] 7 hari penuh, Kamu harus membagi waktu bersama sosok kekasih yang mengalami penyakit sangat asing di telinga orang-orang. Kamu juga harus bisa melukis kenangan bersamanya dan membuatnya sangat nyaman di sisimu. 3 Oktober 2019. ~Pertama Pub...