Choi Lillyahn Haesu
Mahasiswi yang merebut keperjakaan dosen di kelas Sastra Inggris, Mr. Richard. Kim Richard Namjoon sendiri tahu kalau gadis itu adalah ujian dan takdir yang harus dilalui serta dilanjutkannya demi menjadi sosok pemimpin yang sempurna bagi kaum Ómorofiá. Tapi Haesu tak mau kalau harus digigit lehernya tiap bulan. Tiap hari, inginnya.
Han Elsabeth Youri
Wanita karir, anak konglomerat yang berhasil dengan usahanya sendiri, sikapnya yang mandiri dan blak-blakan membuat Kim Arthur Seokjin jatuh hati, tak pernah ada manusia sejujur dan sepolos Youri. Sampai suatu ketika Arthur berhasil melihat masa depan Youri yang tak mau diyakininya, gadis polos itu dihamili seorang pria tampan di luar nikah, pria itu dikenal sebagai Kim Arthur Seokjin.
Lee Brelleona Sanha
Satu-satunya yang berani meminta pertolongan Pangeran Dunia Bawah, Min Scott Yoongi untuk menghidupkannya kembali. Pangeran bersedia membantunya dengan satu syarat, yaitu Sanha harus menerima hukuman terberat yang pernah Pangeran Min jatuhkan pada siapapun, berupa Min Scott Yoongi, dirinya sendiri.
Jang Fressialery Sera
Kalau Sera adalah bunga, Johen yakin akan memenuhi taman dan seisi rumahnya dengan 'Bunga Sera', tetapi Sera adalah manusia juga hanya ada satu di dunia. Bagaimana cara Johen dapat menjadi pemilik satu-satunya gadis manis yang suka diikuti arwah itu? Padahal arwah adalah hal yang paling Johen benci, dan sedikit takuti.
Park Grischarte Sena
Sena tak seberapa suka air, ia benci laut, berenang, hujan, air mata– apalagi yang palsu. Namun ketika seorang Park Delmaron Jimin berlari padanya menembus hujan hingga basah kuyup, ia bahkan merentangakan kedua tangan demi merengkuh tubuh dingin lelaki pujaannya yang ternyata merupakan Keturunan Poseidon. Apa Sena harus pergi ke Istana Laut saat resepsi pernikahan nanti?
Kim Zwanfert Seyoung
Seyoung mungkin dihukum karena sering gonti-ganti pacar, dirinya harus menjadi tawanan seorang Kim Elliote Taehyung, aktor multitalenta yang terkenal dengan julukan 'playboy' itu membuat perjanjian kawin kontrak dengan Seyoung dan berakhir dalam sebuah hubungan penuh perasaan. Taehyung akan melakukan segalanya demi Seyoung, apapun, asalkan ia bisa menjaga janji pada orang tua Seyoung yang dibunuhnya.
Han Querin Huijoo
Adik Youri yang kutu buku, sering membaca membuat gadis 18 tahun ini mudah penasaran. Suatu ketika ia memutuskan untuk melakukan penelitian pada sebuah objek menarik dari kelas sebelah, ia menyadari ada yang spesial dengan objeknya, Huijoo akhirnya mendapati kenyataan bahwa sang objek, Jeon Tyler Jungkook, manusia setengah dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Wonders (세븐 원드스) 🔞
Fantasy7 makhluk ajaib bersama segala kesempurnaan mereka berusaha hidup berbaur dengan manusia. Kelemahan, kata yang mustahil masuk dalam kamus mereka, namun apa jadinya bila kelemahan tersebut muncul hanya gara-gara satu makhluk beridentitas 'wanita'? Ap...