Universitas paris 1 pantheon - sorbonne adalah salah satu sekolah yang cukup terkenal di Prancis. hari ini hari pertama Angel yang kerap dipanggil be itu bersekolah di sana.Angel berangkat bersama kakaknya
*Skip sekolah
"Bang gue izin ke toilet dulu" kata Angel kepada kakaknya di tengah lorong
"eh gue anterin"-putra (as) kakanya
" bangsad-_ lu kira gue anak TK dasar mesum"-angel
" Emang lu tau toilet di mana?"-putra
" Ya nggak sih, ya udah di mana?"-angel
"Lurus belok kanan"- kata Putra sambil menunjuk ke arah jalan ke toilet
" Oke" kata Angel langsung pergi tanpa melirik lagi ke arah Putra(-toilet)
Ketika Angel berbalik badan ke arah pintu toilet tampak seorang laki-laki Tengah berdiri di depannya sambil menatapnya...
"Si..siapa lo?" ucap Angel dengan sedikit terbata-bata.Lelaki itu tak menjawab dan malah mendekatkan tubuhnya dengan tubuh Angel.
" jangan macam-macam ya lu"-Angel ketakutan. tanpa aba-aba laki-laki itu langsung melumat bibir Angel tanpa ampun.
" _anjir first kiss gue_"-batin AngelSetelah sekitar 5 menit laki-laki itu melepaskan ciumannya,beralih ke leher Angel dan meninggalkan satu tanda di sana.
Ntah mengapa tubuh Angel seperti terkunci pada saat itu.Laki-laki itu memberhentikan aktivitasnya.
"Lo murid baru ya?"- _secret_
" i..iya"-angel masih sedikit syok
" yuk ke kelas"-ajak laki-laki itu
"Gak, gue mau nyusul abang gue aja"-Angel
" Abang lo sapa??"- _secret smirk_
"Bang Putra"-Angel
Laki-laki itu terdiam dan lari meninggalkan Angel saat mendengar kata PutraAngel heran melihat tingkah laki-laki itu. setelah itu dia langsung balik badan menghadap ke cermin didapatinya sebuah tanda kemerahan di lehernya.
(-lorong)
" eh babyk! lu ke toilet apa belanja? satu abad gue nungguin lo Disini"- ucap putra dari kejauhan.
" Idih mulut, Lagian siapa juga yang nyuruh lo tungguin gue"-jawab Angel yang masih berjalan menghampiri Putra.Putra menghampiri Angel yang sedang berjalan, lalu memukul kepala Angel pelan, "dasar curut lo kan belum tahu area-area sekolah ini"-putra
" Sakit gblk!"-Angel
"Lu ya, Ma Abang kagak ada sopan sopannya- " kalimat Putra terpotong saat dia melihat kissmark di leher adiknya.
" eh apaan ni??"-Putra sambil memegang leher Angel.Sontak Angel menepis tangan Putra " kagak ini tadi di toilet ada cowok ngambil firstkiss gue dasar kambing-, pas dia tahu gue adek lu dia langsung kabur, dasar aneh"- ucap Angel sambil membulatkan kedua matanya.
" Ya udah ya udah, ayok gue anterin ke kelas"- ucap Putra sambil merangkul bahu Angel.*Skip Kelas
"Pagi anak²!!"-dosen
" pagi pak!!"-murid²
" hari ini kita kedatangan murid baru, ayok Angel Silakan masuk!"- sambil melirik kearah Angel yang masih berada di luar pintu kelas.Angel masuk.
" silakan perkenalkan namamu"-dosen
"Halo!! Nama saya Angeli Wijaya Mary Jane, udah itu aja,,salam kenal"- ucap Angel dengan sedikit senyumnya.
" salken too!!!"-murid²."Yasudah Angel, silahkan duduk"-guru
" baik,terimakasih pak"-AngelAngel berjalan sambil melirik bangku yang kosong, dia duduk bersebelahan dengan teman smpnya (AS) Sonya.
ternyata laki-laki yang bersamanya di toilet tadi adalah teman Putra cowok yang jadi rebutan cewek-cewek di sekolah itu namanya Gavin, tapi dia nggak tertarik sama salah satupun murid di sekolah itu.
****
Vσтє ℓαн ву, вιαя author ѕємαиɢαт ℓαиנυтиуα:ν
Sorry typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Crazy (18+)
Novela Juvenil" anjir first kiss gue"-batin Angel - - - - "Lo murid baru ya?"-secret YOK BACA!!!