Awal Mula Mike Mengenal ....

2.2K 36 3
                                    

Lupakan sejenak tentang hubungan PDKT Mick dan Fick. Cerita bakal balik ke tokoh utama, yakni Mike kecil.

Setelah lama tak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari ibunya, Mike yang sudah berusia 7 tahun itu sudah semakin bertambah dewasa dalam hal pemikirannya. Ia semakin tau sebab ibunya menjadi seperti ini sekarang. Memang tidak tau secara pasti dan detailnya, namun penyebab utama itu adalah akibat pasca kecelakaan yang dulu pernah mereka alami.

Mike pun menjadi anak yang mandiri. Ia sering bermain sendirian bersama tablet android miliknya dan berbagai macam mainan yang telah dibelikan oleh ayahnya khusus untuk menyenangkan dirinya. Namun Mike masih merasa ada yang kurang. Ia bosan dan merasa kesepian di dalam rumahnya yang bagaikan istana kosong. Ia pun merasa canggung apabila mengakrabkan diri dengan para pembantunya di rumah. Sebab mereka saja sudah sibuk mengurusi urusan yang ada di rumahnya ini. Jadi ia hanya berdiam diri dan lebih sering melamun di dalam kamarnya.

Suatu hari setelah pulang dari sekolah, Mike pun berlari menuju kamarnya untuk menganti pakaian. Ia pun bergegas karena ingin memainkan mobil remot control yang baru saja ia pesan melalui situs online langganannya. Memang diusia sekecil Mike, Mick sudah membebaskan anaknya untuk menggunakan kartu debit miliknya yang khusus diperuntukkan untuk Mike membeli kebutuhan apapun yang dia inginkan. Meskipun begitu, Mick tetap memberikan batasan saldo perbulan agar Mike tidak boros menggunakan kartu debitnya itu untuk membeli berbagai macam hal. Tetapi ia tau, anaknya adalah cerminan dirinya. Jadi ia percaya, Mike akan bijak menggunakan uang yang dia berikan dengan baik.

Mike pun memanggil suster Candy untuk mengambil mobil mainan nya.

"tok tok tok... Sus...  Apakah mobil remote control milikku sudah datang. Aku liat dr mesangger kok sudah diterima olehmu ya?" seru Mike sembari mengetuk pintu kamar suster Candy perawatnya.

"Ya tuan... Mohon tunggu sebentar, akan saya ambilkan barangnya" sahut Candy dari dalam kamarnya.

Candy pun keluar kamarnya dan menyerahkan sekotak mainan yang masih terbungkus rapi dalam sebuah kardus.

"Terima kasih sus. Semoga mainan ini  bisa digunakan dengan baik" seru Mike sembari menyerima paket mainannya tersebut.

"Ya tuan...  Semoga saja begitu. Selamat bermain" sahut Candy sambil tersenyum.

Mike pun langsung membuka bungkus kado dan kardus mainan untuk mengeluarkan mobil remot pesanannya untuk segera dimainkan. Ia pun tak lupa menyiapkan 2 baterai untuk membuat mobil itu dapat berjalan dengan remot kontrol yang sudah dipegangnya. Ia pun memainkan mobilnya itu dengan penuh semangat, hingga akhirnya mobil tersebut tak sengaja menabrak pintu ruangan ayahnya dan masuk ke dalamnya.

Mike pun masuk untuk mencari mobilnya yang sudah tak bisa dijalankan melalui remot controlnya. Ia pun memasuki ruangan kerja ayahnya dan mulai mencari mobilnya tersebut. Setelah beberapa menit mencari akhirnya ia menemukan mobilnya itu di bawah meja kerja ayahnya. Sambil membawa mobilnya, Mike pun teralihkan dengan laptop yang terbuka di meja ayahnya. Ia pun menggeser mouse dan laptop itu kemudian menyala. Mike pun penasaran dengan isi laptop ayahnya. Ia pun terkejut saat ada tayangan seorang pria yang bertelanjang bulat sedang berciuman dengan pria lainnya. Karena penasaran, tayang video itu langsung di play lagi oleh Mike dan terlihat video kedua lelaki yang sedang berdiri dengan kondisi telanjang. Mereka saling berpelukan dan berbagi salifa bersama. Nampak begitu mesra selayaknya sepasang kekasih yang tengah dimadu asmara.

Mike merasakan desiran hebat pada dirinya. Jantungnya berasa berdegub kencang saat ia melihat tayangan video tersebut. Ia pun terlena dan menyukai hal itu. Ia terus menonton video tersebut sembari duduk di kursi empuk milik ayahnya. Ia melanjutkan video tersebut bermain hingga tayangan yang memperlihatkan kedua pasangan lelaki itu berpindah ke kamar. Mereka pun saling menjilati k*ntol mereka secara bergantian. Tak terasa hal itu juga membuat penis kecil Mike ikut menegang. Tak hanya itu, adegan panas itu berlanjut pada bagian salah satu pria menunggingkan pantatnya dan satu pria lagi mengocok k*ntolnya dan siap untuk memasukkan k*ntolnya tersebut ke dalam lubang anus pasangannya. Terdengar erangan hebat dari kedua pasangan pria itu, salah satu pria nampak kesakitan karena pantatnya dimasuki oleh k*ntol besar dan panjang milik pasangannya itu. Namun lama kelamaan ekspresi kesakitan itu berganti menjadi kenikmatan yang mengakibatkan keduanya saling menikmati kegiatan sex mereka.

Tak lama mereka pun berganti posisi. Sembari melepaskan k*ntolnya dari lubang anus pasangannya tersebut. Terlihat k*ntolnya menempel bercak darah dan ia pun mengambil tisu di meja kamarnya dan kembali mengoleskan sebuah cairan pada k*ntolnya dan lubang pantat pasangannya itu. Sang pria itu pun dalam posisi tidur dengan k*ntolnya yang mengacung tegak ke atas, sementara pria satunya berdiri diatasnya dan bersiap menepatkan lubang pantatnya pada k*ntol panjang milik pasangannya tersebut. Tampaknya mereka begitu sangat menikmatinya hubungan intim tersebut karena ciuman panas lagi-lagi dilakukan mereka sembari tetap bergoyanglah mereka menikmati hubungan asmaranya tersebut. Tak lama sang pria berdiri dan mengocok k*ntolnya dan pria satunya dengan andil seakan siap dengan mulutnya untuk menampung sperma yang akan tumpah mengenai wajahnya. Dan benar, tak lama pria itu mengerang hebat sembari memucratkan spermanya dengan kuat sehingga mengenai wajah dan sebagian tertelan di mulut pasangannya. Setelah puas mengeluarkan orgasmenya itu mereka pun kembali berciuman dengan amat mesra. Sang pria yang sudah kelelahan akibat orgasme itu kini membantu temannya untuk berorgasme juga sepertinya. Ia pun mengulum k*ntol temannya itu dan tak lama cairan spermanya juga tumpah ruah mengenai wajah dan tertelan di mulutnya juga. Mereka pun kembali berciuman dengan amat mesra sembari berpelukan di atas kasur yang empuk itu.

Tayangan video itu pun kemudian berhenti. Mike kecil nampak terkejut dan terheran-heran dengan adegan yang barusan ia tonton. Ia tidak mengerti apa yang harus ia ekspresikan terhadap tayangan tadi. Ia hanya mematung dan nampak melamun memikirkan dan membayangkan hal yang diluar pemikiran nya selama ini. Sebab baru pertama kalinya ia melihat seorang pria dapat dengan mesra berhubungan dengan pria lainnya. Tidak seperti hubungan papa dan mamanya yang selama ini ia saksikan.  Mike pun akhirnya keluar dari ruang kerja ayahnya sambil membopong mobil remot controlnya pergi masuk ke kamar. Ia pun kemudian berbaring di atas kasurnya dengan banyak pemikiran yang membuatnya bingung dan bertanya-tanya. Hari itupun menjadi awal Mike mengenal dunia gay yang akan mengubah hidupnya di masa depan.

The Story of MikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang