Pernyataan Mick yg Mengejutkan

633 20 4
                                    

Mick mendengarkan dgn seksama apa yg diungkapkan oleh Fint.  Ia pun terkejut setelah tau bahwa fint menyukainya hingga membayangkan bisa menjadi kekasihnya. Dalam hati pun ia senang karena pengakuannya sebentar lagi akan menentukan hubungan mereka berdua di masa depan.

Setelah menyelesaikan ucapannya,  fint pun menitihkan air mata. Mick pun tak tega melihat rekan kerjanya itu menangis karenanya. Segera ia hapus air mata itu dengan jari tangannya. Fint pun menjadi tersipu malu dan memalingkan muka sambil menghapus air mata yang masih membasahi pipinya. Ia sudah tak lagi memikirkan siasat untuk mendapatkan hati Mick. Hatinya kini sudah hancur karena kesedihannya. Ia hanya bisa pasrah menerima jawaban yg akan diutarakan Mick nanti. Namun tetap, dalam hatinya ia berharap bahwa Mick juga mencintainya.

"Maafkan aku pak, aku bukan menangis karenamu,  tapi aku sedih karena diriku sendiri yg sudah lancang memendam rasa kepadamu. Sungguh aku tak bermaksud lancang seperti itu.... " ucap Fint yg kemudian terhenti saat Mick meletakkan jari tangannya di bibir fint, sebagai tanda agar dia berhenti bicara.

"Tenanglah Fint....  Kenapa kau harus sedih karena mencintaiku. Perasaanmu itu murni. kau kan tidak dapat memilih kemana hatimu itu akan berlabuh, kemana perasaanmu akan bergetar saat melihat seseorang yg sudah kau anggap itu spesial. Aku tak bisa menyalahkanmu krn hal itu. Tapi kau harus tau, jika terjatuh kau harus siap terluka oleh cinta. Terluka karena ia tak membalas cintamu, tak menyukaimu atau bahkan karena ia membencimu. Kau harus siap menanggung resiko krn cinta. Cinta bisa jd indah bisa pula menjadi sengsara.  Kau harus tau dan bisa menerima itu semua. Jd jgnlah bersedih karena kukira cintamu tak berakhir begitu saja, fint" ucap Mick sambil memegang tangan kanan fint sembari menatap wajahnya yg sedih dihadapannya.

Fint terkejut seketika mendengar apa yg baru saja Mick katakan kepadanya.

"Apa maksudnya pak. Cintaku tak berakhir begitu saja. Apakah yg aku pikirkan sama dgn yg kau katakan barusan?" tanya Fint penasaran dgn wajahnya yg amat serius.

Mick pun meneguk minumannya dan terdiam sesaat.  Ia pun akhirnya menjawab pertanyaan Fint dan memberanikan diri untuk mengungkapkan segalanya saat ini.

"Fint sebenarnya, sejak kau dekat dgnku dan banyak memberiku saran yg berarti di hidupku ini sudah membuatku bahagia. Entahlah aku menjadi merasa nyaman saat berada di dekatmu. Semua hal yg kau lakukan begitu sempurna dimataku. Entahlah apa yg aku rasakan saat ini. Tapi aku memandangmu bukan hanya sebagai rekan kerja tapi lebih dari itu. Mungkin aku tak tau perasaanku ini sekarang bagaimana. Tpi melihatmu menangis membuat hatiku terluka. Aku tak mau kau terluka karena mencintaiku. Krn aku tau, aku juga memiliki rasa yg spesial untuk dirimu. Ada satu tempat khusus yg mungkin tertulis namamu dihatiku. Jadi...  Apakah kau mau menerima perasaan tak jelasku ini. Aku mungkin juga mencintaimu, Fint" ungkap Mick yg kemudian segera dibalas dengan ciuman Fint yg mengejutkannya. Ia pun tak menolak ciuman hangat itu, justru ia menikmati ciumannya. Mereka pun akhirnya berciuman dengan amat mesra tanpa peduli orang disekitarnya yg memandang mereka. Justru sorak meriah tepuk tangan dilayangkan untuk mereka krn hubungan Fint dan Mick saat ini resmi menjadi sebuah hubungan spesial yg sudah lama fint inginkan.

"I love you Mick"

"I love you too Fint"

Setelah saling mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, Mick pun penasaran mengenai video gay yg sempat ia tonton di rumah saat ia bosan. Ia pun ingin menanyakan hal-hal seputar dunia gay kepada Fint.

"fint ada yg ingin kutanyakan kepadamu. Mengenai kehidupan dunia gay. Apakah boleh aku mengetahuinya darimu?" Tanya mick penasaran.

"Boleh saja, tanyakan saja apapun yg kau ingin ketahui. Aku akan berusaha menjawab semua pertanyaanmu sesuai dgn pengetahuanku" sahut fint

"jadi gini, jika di dalam sex normal, pria yg menyetubuhi wanita lalu bagaimana dgn hubunganku dgnmu?"  tanya mick bingung

"Ohh.. Jadi itu yg kau tanyakan. Jd begini pak...  Jika di dalam dunia gay ada 3 posisi yg wajib diketahui: 1. Top, hampir sama seperti pria biasa. dia yg menjadi pemuas napsu dan menyetubuhi pria, 2 bot, diidentikkan layaknya wanita. Dia biasanya yg disetubuhi oleh top melalui anusnya, dan 3. Vers adalah posisi dimana dia menempatkan dirinya pada kedua sisi baik bot atau top. Dia bisa menjadi pemuas atau dipuaskan. Nah dalam hal ini kau adalah Top dan aku adalah botmu sayang" jawab Fint detail.

"Oohh..  Jadi begitu...  Untung saja aku yg jadi top. Aku tak dapat membayangkan jika anusku ditusuk dgn kontolmu itu. Hahaha...  Kan sewajarnya biasanya aku berhubungan sex dgn istriku bukan dgn pria. 🤣" tawa Mick memecahkan suasana.

"Tentu saja pak. Atau bisakah aku memangggilmu sayang mulai sekarang. Yaa jika cuma diantara kita. Untuk di kantor tetap aku memanggilmu pak. Bolehkah?" tanya Fint.

"tentu saja boleh...  Kau boleh memanggilku sesuka hatimu, sayang. Mulai hari ini kita resmi berpacaran dan menjalin hubungan kekasih. Benarkan?" Sahut Mick bertanya.

"ya sayang... Terimakasih banyak telah menjadikan air mataku ini menjadi air mata kebahagiaan bukannya kesedihan. Aku sungguh beruntung mendapatkan dirimu"senyum fint.

"Aku juga merasa beruntung Fint telah memilikimu. Aku ingin hubungan kita bisa bertahan lama. Aku harap kau dapat menjadi pengganti sosok isriku yg kini sudah berbeda. Aku ingin kau selalu ada disisiku baik suka maupun duka" ujar Mick yg kemudian mendekati Fint dan kemudian ia pun menciumnya. Mereka pun kembali berciuman di dalam bar yg menjadi awal hubungan percintaan terlarang mereka.



Apa yg akan terjadi selanjutnya? Akhirnya Fint berhasil mendapatkan hatinya Mick begitu pula sebaliknya. Apakah mereka akan bertahan lama menjalani hubungan terlarang mereka ataukah ada kecurigaan dr keluarga Mick mengenai perubahan besar yg terjadi kepadanya. Lalu bagaimana dgn nasib mike kecil dan istrinya key. 

Jangan lewatkan episode berikutnya yg tentu akan membuat kalian penasaran. #stay at home #Hari rebahan internasional #mari usir virus korona dr muka bumi.

Sekian dan terima kasih. Silahkan vote untuk memberikan bintang dan komen yaa...  Jangan lewatkan juga ya kisah samuel and daniel season 2. Sampe jumpa di episode berikutnya.  Bye....

The Story of MikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang