Keseharian Sekte Yin Ghost Sect's

929 106 25
                                    

Selamat Siang....

Semoga banyak yang ngangenin aku dan ceritaku.

Sebelum dan sesudah baca cerita aku Wajib Vote  ya....

bukannya apa ini biar aku tambah semangat dan punya motivasi untuk melanjutkan cerita aku....

Dan tau seberapa berminatnya kalian kepada cerita aku.....

Apalagi dikaryaku yang pertama ini, aku dapat respons yang baik dari kalian. Sungguh aku rasanya pengen nangis terharu.....

Udah ah cukup sekian curhatan aku ke kalian..... semoga kalian menikmati cerita ini.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ya seperti yang sudah saya jelaskan kemarin. Bahwasannya sekte Yin Ghost Sect's Itu masih sebuah sekte yang cukup baru berada dalam dunia kultivasi. Meski untuk apa yang dipelajari sudah lama ada, namun itu semua telah musnah digerus oleh zaman. Apalagi sekte ini mengajarkan tentang ilmu kegelapan. Pantangan, hambatan dan cemooan sering kali terdengar. Namun setelah melewati lima tahun sejak berdirinya sekte. Seiring berjalannya waktu, orang – orang disekitar Sekte tersebut malah mengagung – agungkan sekte tersebut. Meski disana menerapkan ajaran sesat, namun semua murid dan orang – orang didalam sekte tersebut sangatlah rama dan sopan santun.

Bahkan bila ada yang terjadi dalam desa atau kota disekitarnya, sekte tersebut sangatlah tanggap, dan mudah dimintai bantuan tanpa pembayaran sepeserpun. Poin penting itulah yang membuat warga sekitarnya merasa sangat nyaman dan antusias dengan semakin berkembangnya sekte tersebut. Mereka berharap sekte tersebut bisa lebih besar dan bisa menyaingi sekte – sekte besar lainnya. Sungguh harapan yang sangat tinggi, namun apa salahnya berharap bukan??

*****

Pagi ini sama seperti pagi hari lainnya, para murid yang bangun pagi hari, ada yang berlatih pedang, memanah, bermusik dan lain sebagainya. Namun seperti hari – hari yang lalu, selalu saja ada keributan sebelum sarapan pagi digelar. Para murud yang mendengar dan melihatnya hanya memutar mata mereka dan menghela nafas bosan akan tingakah laku para guru dan personil tertinggi mereka dalam sekte.

Bukan rahasia lagi bila sekte yang tampak garang dan menakutkan dikarenakan tempat bermukim sekte mereka yang berada di bukit LaZhuang yang berada di YiLing. Tempat yang terkenal akan sejarah yang mengerikan karena tempat tersebut adalah sebuah makam massal pada zaman kuno dahulu. Pasti seseorang yang mendengar dan melihatnya akan gentar dan ketakutan, tapi sayang itu hanya image diluarnya. Didalamnya sungguh akan membuat kalian semua tercekang dan heran yang berlebihan, mengapa karena, setiap hari selalu ada saja kekonyolan – kekonyolan yang terjadi. Seperti ini.

"Apa yang kau lakukan bodoh. Minggir dari kamar Yi Zhongzu." Umpatan demi umpatan dilayangkan pada si maniak bulu alias Liu YiFei.

"HAH kau mengataiku bodoh, bukankah kau sendiri yang bodoh." Balas YiFei yang tak kalah sengitnya dari wanita bar – bar semacam Yue Yu An. Baginya Yu An tak ubahnya sebagai monyet yang selalu bertingkah bodoh.

"Grrh, aku tau apa yang sedang kau fikirkan denagn wajag bodohmu itu Yi – Fei."

"Heh memang apa yang sedang aku fikirkan dasar bodoh." Olok – olok YiFei yang malah semakain membuat Yu An semakin meradang. Ingin rasanya dia menguliti wajah arogan YiFei bila dia tak sedang berada di kamar Zhongzunya. Sedangkan para murid hanya bisa berbatin, 'Bukankah mereka sama – sama bodohnya.' Namun itu hanya pada batin mereka. Bila sampai terdengar bukankah mereka akan mati.

The LustWhere stories live. Discover now