Sudah capek berteriak sendirian, lisa memutuskan untuk memainkan ponsel miliknya.Lisa pov
Hufh eonnie lama banget deh. Kalo gw ikut sama mereka gw kaga bakal kek gini. Haisss! Udahlah Lalisa! Toh mereka juga kaga inget ama lu! Bosen!!! Main game udh, udh coba chatting ama eonnie katanya bentar lagi pulang, tapi kaga muncul muncul juga tuh tiga manusia. Chattingan ama manajer, katanya kalo lapar makan aja. Mau makan apa coba? Semua barangan dapur aja habis. Gw merasa dikurung aja_-.
Daripada gw mati kelaparan mendingan gw coba nyari remyeon, mana tau ada yang tersisa.
Setelah gw membongkar semua yang ada di lemari dapur, akhirnya gw menemui satu bungkusan remyeon yang masih bisa dimakan.
Kyahh.. Ini ada!
Karena udh laper banget, gw dengan kerja yang pantas mengambil mangkok terus isi air panas kemudian gw terus masukkan remyeon nya dan gw tunggu beberapa menit. Karena tidak sabaran, gw langsung memakan remyeon itu. Sedangkan remyeon itu aja belum matang. Apa peduli gw, kalo org laper mah beda.
Ting tong~~
Sedang asyik menikmati makanan gw, dengan tiba² bel drom gw berbunyi. Ya sedikit aneh, kalo eonnie biasa nya dia pinter ngebuka pintu. Manajer ku? Aish jangan bilang mereka akan menekan bel sebelum masuk. Dengan rasa kesel yang membara gw dengan kasar membuka pintu drom gw. Dan disitu gw kaget karena ada...
Sunbaenim..
Lisa pov end
Sunbaenim.. Ada apa kalian kemari? Tanya lisa yang kini menatap keenam pria yang datang mengunjungi dromnya. Lisa tidak fokus ke enam pria di hadapannya itu bahkan lisa kini hanya menatap lurus ke arah kantong plastik yang dibawa oleh empat di antara para namja itu.
Ah lisa ya~. Kami kesini karena manajer mu memberitahu kami bahawa kau pasti sangat kelaparan di drom. Jadi manajer mu menitipkan ini padamu. Ujr taeyang seakan mengerti dengan yeodongsaeng nya ini.
Oh.
Singkat amat lis, panjangin juga napa. Ucp Pria yang bernama mino. Sedangkan lisa kini memandangi mino sebal.
Yakk Song Mino! Kau ini benar benar menyebalkan. Ujr jiyong lalu memukul kepala mino.
Lisa ya,apa kau tiada niat untuk membawa kami masuk ke drom mu? Disini panas sekali. Ujr seorang namja yang kemungkinan besar udh capek banget duduk diluar drom itu.
Ah iya. Sunbaenim ayo masuk. Ajk lisa yang baru menyadari itu.
Lisa ya, jangan terlalu formal sama kami. Panggil aja oppa. Ujr taeyang
Oh baiklah sunba,eh maksud aku oppa. Bls lisa sambil tersenyum pada keenam namja itu.
Lisa kini di dapur miliknya. Ia sedang mempersiapkan makanan yang dibeli oleh sunbaenya. Lisa sedang sibuk dengan peralatan dapurnya, sedangkan di ruang tamu ada tiga namja yaitu taeyang, jiyong dan juga Bobby. Kalo tiga namja lagi iaitu hanbin, seungri dan mino sibuk mencari cemilan milik lisa. Jiyong udh puas banget melihat kelakuan mereka semua, bukan sekadar drom milik blackpink aja yang kena, drom bigbang, winner dan ikon juga kena. Siapa lagi pelaku nya kalo bukan tiga namja nakal itu. Dari pusing mikirin itu jiyong bangkit dari duduknya.
Lisa mau oppa bantu? Tanya seorang namja yang secara tiba² berada di sebelah lisa.
Aigoo oppa! Aishh, untung aja aku kaga punya lemah jantung. Bls lisa sambil mengusap usap dadanya pelan. Jiyong yang berada disitu menyengir tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLS
FanfictionMengisahkan seorang LALISA yang debut menjadi seorang idol di YG Ent. Perjalanan yang berliku, ia hadapi. Tetapi, member segroupnya menyembunyikan sesuatu kepadanya membuat seorang Lalisa mulai curiga. Sejak kejadian BLΛƆKPIИK tidak sengaja bertemu...