Part 4

2.3K 112 10
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Keempat gadis terlihat menikmati performance dari group exo yang membawakan lagu monster.

Ah, mereka selalu keren. Ujar rose tanpa mengalihkan pandangan dari group exo.

Bukan hanya itu, mereka juga tampan dan sangat seksi jika dilihat liat. Timpal jennie juga tidak mengalihkan arah mata nya yang fokus pada group exo. Bukan, lebih tepatnya pada kai.

Ya elah jen. Kau amit² lagi jatuh cinta ya. Goda jisoo membuat jennie yang tadinya fokus sekarang menatap jisoo kesel.

Eonnie, mana kau tau aku suka sama kai sunbaenim? Tanya jennie polos membuat rose ama  jisoo terbahak. Sedangkan lisa hanya diam menatap kelakuan eonniedeul yang lagi berdebat.

Ya kan kau yang bilang tadi di backstage jen. Aduh.. Punya member kok ada yang kuat pelupa kayak Jennie Kim ini. Ya tuhan ~.

Eonnie mah,, ih males ah ladenin Eonnie ama rose. Lebih baik aku liat performe mereka aja. Bls jennie dengan malas lalu kembali menikmati performance dari group exo.

Eonnie.

Apa rose?

Coba liat lisa. Dia kok aneh gitu ya eon.

Oje ya~ apa kau tidak melihat bahawa ada beberapa boygroup lain yang melirik ke arah lisa. Ujr jisoo lalu rose melihat sekeliling dan benar aja ada segelintir dari boygroup sedang melirik ke arah lisa.

Termasuk taeyong yang juga melirik ke arah lisa.

Rose pov

Apabila jisoo eonnie bilang kek gitu aku  dengan sigap melihat sekeliling yang ternyata banyak melihat ke arah maknaeku. Aku melihat ada jungkook, taehyung dari member bts, Jackson dari member Got7 dan banyak lagi. Sewaktu aku melihat ke arah meja group nct127, aku itu melihat tatapan taeyong pada lisa. Aku memerhatikannya, ia tau aku memerhatikan nya, lalu ia beralih menatap ku lalu ia memberi kod kepada ku.

Rose pov end

Sepertinya dia menyuruh rose agar menjaga lisa dengan baik jangan membuatnya sakit.

Member nct127 yang sedari tadi memerhati  taeyong yang sibuk memberi kod pada rose.

'taeyong benar" tulus. Bahkan dia kaga mau lisa sakit' gumam Jungwoo yang terdengar oleh Yuta.

Hyung?

Iy apa yut?

Mereka.. sebelum itu ia mengangtung ayat nya lalu menarik napas sedalam mungkin lalu menghembuskan nya pelan.

Mereka pacaran ya? Tanya yuta

Kaga tau. Tapi yang pasti taeyong menyukai lisa. Timpal Jungwoo

Eumm.. Memang ya taeyong hyung tulus.. Tetapi...

Tetapi? Kini Winwin yang panasaran, sedari tadi ia hanya mendengarkan sahaja. Entah mengapa dirinya tertarik ama pembicaraan yuta.

Asal kalian tau aja, sekarang performed group twice, dan itu bener-bener membuat winwin kebosanan. Performance exo udh habis sekitar 5 menit lalu,dan disambungkan dengan lagu milik twice.

Eum.. Itu loh,.. taeyong hyung kan suka ama lisa, tetapi... Bagaimana dengan jaehyun? Bukan kah dia mempunyai perasaan juga ama lisa? Tanya yuta yang membuat kedua namja yang mendengarkan sedari tadi menoleh ke arah jaehyun yang menatap dingin pada taeyong.

IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang