Part 5

2K 94 3
                                    

.

Acara arward yang member BLACKPINK hadiri telah pun berakhir dan kini mereka berjalan berempat menuju stage untuk berfoto bersama sama dengan idols yang lain.

Dua dari member blackpink terpisah dari unnie nya siapa lagi kalo bukan lisa dan juga rose yang kini mencari cari keberadaan jisoo sama jennie tetapi mereka tidak kunjung lihat dan muka mereka berubah menjadi sedikit sedih.

Joy, bukankah itu lisa sama rose? - ujr wendy apabila matanya menangkap sosok gadis yang sibuk mencari unnie nya.

Eh, iya itukan lisa juga rose. Tapi kenapa mereka disitu? Apa mereka terpisah dari membernya yang lain? - ucp joy masih melihat kearah dua gadis itu dalam keadaan lisa memeluk pinggang kecil rose dari samping.

Kita panggil aja kesini. Gabung aja lagian mereka juga udah biasa sama kita. - ujr irene diangguki ama yeri dan seulgi

Lisa dan rose sedang sibuk mencari membernya pun kaget akan kehadiran wendy disebelah mereka yang tersenyum hangat.

Kepisah ama member ya rose, lis? - tanya wendy ramah kepada mereka

ah, iya nih sunbaenim. - ujr rose mewakili

yah, kalian terlalu formal kepada ku, panggil sahaja unni. - kesel wendy karna maknae line dari group blackpink itu memanggil nya mengunakan embel embel sunbaenim

hehe, iya unnie - ucp rose tersenyum.

apa kalian masih mencari member kalian yang lain? - tanya wendy lagi

iya tapi kaga kelihatan. - ujr lisa memajukan bibirnya beberapa senti.

yahh lisa kau tidak malu memajukan bibirmu begitu? Sopan dikit dong. - ujr rose dan berbisik ke lisa diakhir kalimatnya.

yuk ikut kita aja lis, rose. - ajak seulgi datang menghampiri wendy dan kedua maknae line blackpink itu

em, itu.. Bagaimana kalo jennie unnie dan jisoo unnie mencari kami nanti?

Kedua member dari group Red Velvet itu memandang satu sama lain kemudian seulgi kembali membuka suara.

Kalo tidak salah tadi aku melihat kedua unnie mu pergi ke backstage. Kemungkinan mereka disana dan tidak menyadari kalian tidak bersama mereka. - ujr seulgi mengingat tadi ia melihat jisoo sama jennie bergandengan ke belakang stage.

Oh, yaudah kita ikut kalian aja.- ujr rose membuat keputusan

yaudah yuk. Lalu lisa juga rose mengikuti wendy, seulgi ke arah member mereka lalu kedua maknae line dari blackpink disambut hangat dari mereka.

Backstage

Jen, kok lisa ama rose ga ada sama kita? - panik jisoo apabila melihat kedua sosok maknae line tiada bersama mereka

apa mungkin terpisah ama kita ya? Soalnya tadi kita cuman jalan aja tadi.. - ujr jennie terlihat berpikir.

apa tae... -

Unnieeee!!! - teriak lisa lalu memeluk jisoo dan jennie bergantian.

ihh lisa stopp! - teriak jennie

aahh unnie kemana aja sih? Pake acara ninggalin lagi untung ada member rv. - ujr rose kesel

ah red velvet? - ulang jisoo

Iya unnie - sahut lisa menunjuk ke arah member rv yang tersenyum

Sunbaenim, gamsahabnida - ujr jennie menunduk hormat kepada member rv

IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang