Kamu cantik,
Dan aku suka itu.-Farrel Edzard Abinaya
Typo bertebaran
-----------------Happy reading
.
.
.
.
.
.
*******
"Ih....Manda mana sih! " Kesal seorang cewe yang sedang menunggu dahabatnya, ia melihat arloji yang melekat di tangan kirinya.
Waktu sudah menunjukkan angka 6:30 dan beberapa menit lalu bel masuk sudah berbunyi, beruntung sekali wali kelas mereka belum masuk.
Disisi lain seorang cewe sedang cemas, ia menatap pagar sekolahnya yang sudah tertutup rapat dengan perasaan panik.
Ini adalah kali pertamanya ia telat, semua ini gara-gara abangnya!, lihat saja nanti, sewaktu pulang ia akan memberikan pelajaran kepada abang laknatnya!,pikirnya.
Dengan cemas ia memikirkan cara, tetapi seolah-olah otaknya yang pintar sekarang tidak mendukungnya.
Gimana nih!, Ya tuhan semoga ada cara-Batin Amanda berdo'a.
Sampai suara bass itu mengejutkannya.
"Heh! " .
Amanda tersentak kaget Dan menoleh ke belakang, dan ternyata ada seorang lelaki,Mungkin terlambat sama seperti ia,pikirnya.
Farrel mengangkat sebelah alisnya, ia melihat Cewe yang ada di depannya dengan bingung.
"Woi! " .
Lagi Amanda tersentak kaget, sampai-sampai ia memekik pelan.
"Astaghfirullah! " Pekiknya dengan pelan sambil memegang dadanya.
"Lo, ngapain di sini? " Tanya Farrel.
Amanda menatap cowo di depannya dengan bingung, "Telat " jawabnya pelan.
Dan Farrel hanya manggut-manggut, setelahnya ia berjalan ke arah lain. Dan itu membuat Amanda semakin bingung.
Entah kenapa Amanda malah mengikuti cowo yang ia gak tau namanya.
"Eh " Amanda yang melihat Farrel ingin memanjat tembok berseru.
Farrel menoleh ia menatap bingung cewe yang tadi ia jumpai di depan gerbang.
"Kenapa? " Tanyanya.
Dalam hati Manda merutuki dirinya, ia melihat name tag(?) yg berada di sisi kiri baju sekolah cowo itu.
'Farrel Edzard Abinaya' eja Manda dalam hati.
"Woi! " Lagi Amanda kembali tersentak kaget.
Ia menatap cowo itu dengan sebal, "Jangan ngagetin terus dong! " Sebalnya.
Farrel manautkan alisnya ia menatap cewe yang berada di hadapannya dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farrel (slowup)
RomanceFarrel Edzard Abinaya si cowo playboy yang suka menggoda dan tebar pesona kepada semua cewe yang ada di SMA Pelita dan jangan lupakan wajah tampan dan senyumannya yang membuat siapa saja meleleh. ****** Amanda Dhea Claresta Mahatama si cewe polos da...