02 Mie Ayam🍲

12 2 0
                                    

Kata yang satu tidak pernah membenci kata yang lain, Mereka hanya ingin ada jeda , Supaya mereka punya makna.

-Amanda Dhea Claresta M.


Typo bertebaran
-----------------

Happy reading






*******

"Aaa...umm " Salsa dan Alea masih berada di UKS dan sekarang keadaan Amanda sudah membaik.

"Udah Sal...pahit " Amanda mendorong pelan mangkuknya.

Dan Salsa pun mengangguk menuruti, percuma saja memaksa Amanda.

"Lo kok bisa terlambat man? " Tanya Salsa setelah menaruh mangkuk yang berisi bubur di nakas sebelah brankar Amanda.

"Hooh, tumben " Timpal Alea.

"Jadi tuh semua gara-gara bang Calvin! " Adunya sambil mengingat-ngingat kejadian tadi pagi, di mana abangnya masih enak-enakkan tidur al hasil ia jadi terlambat di antar.

Salsa dan Alea paham betul apa yang di maksud Amanda.

"Emang bang Nathan kemana? " Tanya Alea.

"Bang Nath, lagi ga di rumah,dia nginep tempat temannya " Jawab Amanda dan Salsa dan Alea hanya manggut-manggut.

Bel tanda istirahat sudah terdengar di pendengaran mereka.

"Lah, udah istirahat aja perasaan Manda belum ada belajar " Ucap Amanda polos sambil menatap kedua sahabatnya.

Salsa memutar kedua bola matanya dengan malas, "Ck, gimana lo mau belajar lo aja masih di UKS dari tadi " Decak Salsa malas.

"Owh iya " Ucap Amanda sambil cengengesan.

"Kantin yuk " Ajak Alea.

"Yuk! " Seru Amanda bersemangat.

Ketiganya pun sampai di kantin, kantin tampak rame sekarang seperti pasar.

"Mau makan apa? " Tanya Alea.

"Manda mau mie ayam dan minumnya es jeruk " Balas Amanda dengan semangat.

"Ok, kalo lo Sal? " Tanya Alea pada Salsa.

"Gue ikut lo mesan " Ucap Salsa, "Tunggu ya Man " Lanjutnya dan pergi memesan bersama Alea.

Untung bawa novel-Batin Amanda.

Karena keasyikan membaca Amanda tidak sadar kalau seorang pemuda menghampirinya.

Eh,eh itu kak Farrel kan?.

Loh kak Farrel ngapain ya?.

Huaaaaaa, kak Farrel aku pada muuu.

Kak Raka gak jauh beda.

Farrel (slowup)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang