Raja || 9

4 8 0
                                    

Sedih banget kok gak ada yang baca history Raja dan Fany.
Apa memang gak ada yang tertarik.
😢😢😢
☆☆☆
On publishing: Jumat, 11 Oktober 2019.
☆☆☆

Sudah dua hari Raja dan Fany berlibur dipedesaan tempat wisata yang memang khusus ada dibagian dekat dengan danau dengan khas menyandang predikat bersejarah, mereka berdua nginap disana dengan memesan dua kamar.

Tidak mungkinkan mereka memesan satu kamar saja, walaupun status mereka pacaran itu bukan untuk menjadikan mereka berduaan dalam satu ruangan. Apa lagi Raja dan Fany memiliki satu komitmen, yaitu pacaran tanpa hubungan lebih dari sekedar peluk dan kecup kening.

Itu janji mereka berdua, mereka tidak akan melakukan hal yang akan membuat mereka menyesal jika seandainya bukan takdir untuk bersama.

Suasanan sore hari memperlihatkan matahari mulai terbenam diufuk barat, memperlihatkan keindahan yang disajikan ketika sore hari menjelang malam.

"Ya, ampun. Rafa coba lihat itu." Tunjuk Fany semangat melihat keindahan sore hari. "Indah banget tahu." Senyum mengembangkan tercetak jelas diwajahnya.

Raja yang melihat itu hanya bisa bergumam, mengiyakan tanpa berkata.

Fany yang mendengar deheman itu sedikit kesal. "Ampun deh, kekasih aku lempeng bener soal keindahan alam." Fany sengaja ngembungin kedua pipinya jika iya sedang sebel terhadap Kekasihnya.

"Ku akui jika matahari terbenam itu indah. Tapi~" Raja mengakui juga tapi terhenti yang dikatakan.

Hening...

Karena Fany mulai penasaran, Fany serasa jamuran menanti kelanjutan apa yang kan Kekasihnya lanjutkan.

"Tapi apa?" Pandangnya ke arah Raja.

"Tapi keindahannya tidak dapat memandangi keindahan mu." Satu kalimat yang diucapkan Raja mampu membuat suasana yang mulai jenuh menjadi romantis kembali, berkat ucapan itu.

Fany yang merasa bahagia, mendengar ungkapan manis itu dari Bibir kekasihnya langsung memeluk dan menyembunyikan wajahnya.

Suasanan sore hari semakin romantis kala mereka melihat minat pemandangan yang disugukan oleh alam.

☆☆☆
Ya ampun sweet banget pasangan Raja dan Fany.
Yang setuju mohon dukungan nya ya.
AkaChan gak tahu, history ini akan dibuat khusus cerita atau gak..
Kalau ada yang setuju mohon dukungannya dari awal. 😚😉

RAJA || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang