Assalamualaikum.
REPOST YAAA.Follow dulu boleh?
Okey, makasih.
🌹🌹🌹
"Apa kamu mau menjadi istriku selama satu tahun? Aku akan bayar kamu bulanan, seperti seorang karyawan. Pekerjaanmu mudah. Hanya menuruti semua perintahku. Kamu nggak perlu mengerjakan pekerjaan rumah. Gaji kamu besar, bahkan semua kebutuhan hidupmu dan keluargamu akan ku tanggung."
Aku menelan saliva. Benarkah yang dia ucapkan? Rasanya ini seperti mimpi.
Seorang putra konglomerat, anak pemilik perusahaan property yang tengah digandrungi oleh para wanita. Berdiri di hadapanku, dan memintaku menjadi istrinya.
Aku tak masalah dengan status pernikahan kami nanti. Yang hanya nikah kontrak selama satu tahun. Paling tidak, aku sudah cukup bahagia bisa tinggal bersama pria pujaanku. Di rumahnya yang besar, dengan segala fasilitas yang ada. Kapan lagi Tita?
"Hey, apa kau mendengarku? Penjelasanku tak kau pahami?" Ia menatap tajam seraya menundukkan wajah tepat di depan wajahku.
Aku mengangguk cepat sebelum dia berubah pikiran.
"Okey, wahai gadis penjual bunga. Ini alamatku. Datang ke rumahku tepat pukul lima sore hari ini. Aku akan beritahu semua tugasmu. Dan alasan kenapa aku memilihmu sebagai calon istri bayaranku."
Pria itu menyodorkan sebuah kertas, aku menerimanya. Membaca sekilas nama dan alamat dalam kertas kartu nama itu.
Daffa Prayudha Army.
Jl. Kemuning No 69. E-City Commercial Jakarta.
0822.3344.5566.Ia lalu melangkah keluar dari toko bunga milikku. Masuk ke dalam mobil mewahnya. Dan melaju menembus jalan raya. Aku tersenyum kecil, akan ada kejutan manis untuk Ibu dan Ayah di rumah. Anak mereka akan segera menikah dengan pria tampan nan kaya raya.
💗💗💗
Yang mau next mohon vote dan komennnya yaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (Tamat)
RomanceSudah tersedia di play store ... ... ... ... ... ... ...